Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Kolam Renang Bajak Laut Bunga Gresik

Kolam Renang Bajak Laut Bunga Gresik

Wisata Air Bajak Laut Waterpark Grogol Masangan Bungah Gresik

Wahana Air dan Spot Foto Bajak Laut Waterpark Bunga Gresik yang Bagus

Mampir ke Wisata Bajak Laut Waterboom Masangan Gresik


Semangat pagi sobat topwisata, kali ini admin akan membahas tentang wisata air baru di Kota Gresik yaitu Wisata Bajak Laut Waterpark Bungah Gresik.

Wisata Bajak Laut bungah Gresik ini terbilang menjadi salah satu tempat wisata yang sedang ngehits di tahun 2018 sampai tahun 2019. Sebab, melihat dari trafik google kunjungan wisatawan ke tempat ini mengalami kenaikan tajam, apalagi ketika hari libur lebaran tahun 2019 ini.

Jadi kalian tunggu apalagi, untuk tidak mengunjungi tempat wisata hits dengan nuansa bajak laut ini.

Kolam Renang Bajak Laut Waterpark Masangan bungah gresik ini mengusung konsep seperti film kartu “One Piece”. Dimana didalam area kolam renangnya terdapat patung cumi-cumi raksasa dengan tiga kaki yang dijadikan area seluncuran.

Area seluncuran yang berada ditengah sedikit lebih lebar, sehingga kalian bisa bersama-sama berseluncur di kolam renang ini. Selain patung ikonik cumi-cumi raksasa, topwisata lovers akan merasakan sensasi siraman ember besar yang notabene selalu ada di tiap-tiap kolam renang waterpark Indonesia.

Selain tempat-tempat berenang yang terasa menyenangkan, Bajak Laut Gresik ini juga memiliki area kuliner yang instagramable lo guys. Kalian bisa makan sambil menikmati pemandangan indah di rooftop kolam renang.

Sembari kalian makan, topwisata lovers juga bisa beradu akting, dengan berswafoto di masing-masing lokasi epic Bajak Laut Waterpark Gresik ini.

Jadi kalian tunggu apalagi, untuk tidak mengunjungi tempat wisata hits dengan nuansa bajak laut ini.

Jika topwisata lovers meraa penasaran dengan keseruan yang ada di Bajak Laut Gresik ini. Simak ulasan lengkap dan video berikut.



Lokasi wisata Kolam Renang Bajak Laut Gresik Waterpark


Lokasinya di Kecamatan Bungah Dusun grogol Desa Mesangan Kabupaten Gresik, lebih cepatnya setelah kamu melewati jembatan Bungah kemudian ada pertigaan Bungah langsung belok kiri. Kira-kira 2 km kamu akan bertemu dengan desa mesangan, disitu ada umbul-umbul Wisata Bajak Laut, kemudian belok kanan ke dusun Grogol.

Lokasi wisata Bajak Laut Masangan yang berada di atas bukit membuat sensasi lebih asri dan enak untuk berlama-lama di Waterpark Bajak Laut Bungah Gresik.

Didalam area Wisata Bajak Laut Masangan ini terdapat berbagai kuliner murah meriah yang maknyus, mulai dari Nasi Krawu Khas Gresik, Mie Ayam, Ayam Bumbu Tepung Krispi, sosis panggang, kentang goreng dan berbagai minuman ringan lainnya. Namun kalian juga bisa membawa bekal sendiri dari rumah, karena tidak ada penjagaan yang ketat terkait membawa makanan dan minuman dari luar.

Saran saya kalau mengunjungi Wisata Bajak Laut Masangan Bungah ini sebaiknya waktu siang hari saja, karena pada jam itu kondisi wisata sedikit sepi tidak seperti jam pagi hari atau sorr hari yang padat dikunjungi wisatawan.

Baca Juga :  Wisata Religi Makam Sunan Malik Ibrahim

Jam Buka Wisata Bajak Laut mulai 09.00 sampai 17.00. 



Mungkin kalian berfikir, “Harga Tiket Wisata Bajak Laut Bungah Gresik Berapa?” atau “Wisata Bajak Laut Grogol Bungah apa bagusnya?” atau “Wahana Bajak Laut ada apa saja?”. Tenang topwisata akan membahas semua tentang itu.


Harga Tiket Masuk Bajak Laut Masangan Bunga Gresik

Ketika anda masuk ke lokasi wisata, anda akan disambut pintu masuk Gurita raksasa. Harga Tiket Wisata Bajak Laut Gresik untuk hari libur disini tergolong relatif terjangkau, cuma Rp. 20.000/orang untuk hari sabtu, minggu atau hari libur dan hari biasa cuma Rp. 15.000/orang.

Baca juga keseruan wisata wego Lamongan

Pengalaman saya disini anak kecil kisaran tinggi 100 cm sudah dikenakan tarif normal. Jadi kalau kamu bawa keluarga sampai 10 orang yang ikut berenang cuma 5 orang, tarif akan dikenakan Rp. 20.000 x 10.

Di Gresik ada juga beberapa wisata Waterpark lainnya, antara lain :
1. Dynasty Water World Waterpark Gresik yang beralamatkan di jalan rantau 1 no 27-29 Gresik Kota Baru GKB Gresik
2. Bukit Awan Waterpark di jalan Qomaruddin HH no 26 perum Randuagung Gresik


Macam Jenis Kolam Renang Waterpark Bajak Laut Bunga.


1. Kolam Renang anak-anak, karena kedalaman kolam cuma 30 cm. Kolam ini sangat cocok untuk anak anda yang mulai belajar berenang, dengan berbagai wahana perosotan mini pasti membuat anak anda betah berada di kolam renang ini.


2. Kolam Renang remaja, kedalaman kolam kurang lebih 60 cm. Kolam renang ini mempunyai banyak wahana-wahana seru yang membuat kamu bisa bermain sepuasnya, ada wahana prosotan bajak laut yang instagrammable siap untuk swafoto kamu.

3. Kolam Renang dewasa, kedalam kolam kurang lebih 100 cm. Kolam renang ini cocok bagi orang dewasa, karena kalian bisa lomba berang disini dan tidak memiliki banyak wahana seperti diatas.


Terserah anda ingin mencoba yang mana aja boleh.

Wahana Bajak Laut Waterpark Bunga Gresik apa saja


1. Untuk kolam anak-anak wahana yang paling asik cuma sluncur mini. Ingat sluncur mini, jadi bapak-bapak atau emak-emak jangan ikutan sluncur disini.

2. Untuk Kolam Remaja terdapat banyak sekali wahana, salah satunya adalah seluncur Gurita raksasa yang terbagi menjadi 3 seluncuran. Seluncur yang utama memilik lebar kurang lebih 4 meter. Saya rasa cukup membuat jantungmu sedikit berdetak lebih cepat. Kemudian ada lagi wahana di kolam remaja ini yaitu guyuran air dalam timba. Disitu kamu seperti disiram gayung berukuran raksasa yang langsung menerpa tubuh kamu. Kemudian Kiddy Pool dengan berbagai keunikan.


3. Untuk kolam Dewasa cuma difokuskan untuk berenang dan berendam saja. Tidak ada wahana yang bisa kamu rasakan selain wahana tersebut.

Wisata Kuliner Bajak Laut Waterpark Bungah Gresik belum begitu dikembangkan oleh pengelola, jadi adanya cuma makanan Mie Instan, Sosis Bakar, Kentang Goreng dan minuman cepat saji lainnya. Jadi yang tidak cocok dilidah kalian bisa bawa bekal sendiri dari rumah, karena tidak ada penggeledahan yang ketat dari pihak pengelola.

10 Area Spot foto Selfie yang memukau topwisata Bajak Laut


Di Wisata Air Waterpark Bajak Laut Bungah Gresik ini banyak sekali spot foto yang bagus.

1. Rumah Terbalik Bajak Laut



Baca Juga :  Review Wisata Camping Ledok Ombo Poncokusumo Batu

2. Sepeda Cinta Bajak Laut



3. Rajutan Cinta Bajak Laut



4. Ayunan Bajak Laut



5. Ruang Meeting Bajak Laut



6. Taman Bunga Bajak Laut


6. Malaikat Bajak Laut


7. Tempat Tidur Gantung Bajak Laut


8. Tempat Keluarga Bajak Laut


9. Becak Bajak Laut


10. Telur Naga Bajak Laut




Kesimpulan, Wisata Air Bajak Laut Bungah Gresik ini sangat cocok dengan liburan keluarga atau kerabat kamu, hanya dengan biaya Rp. 20.000, kamu bisa menikmati berbagai wahana yang disajikan disini.

Dengan fasilitas Parkir, toilet dan mushola yang memadai menambah nilai plus pada wisata Bungah Gresik ini.

Baca Juga :  Review Wisata : Keseruan Wego Lamongan

1. Area Parkir Mobil Bajak Laut


2. Area Parkir Sepeda Motor Bajak Laut





Alhasil segera berkunjung ke Wisata Air Bajak Laut Waterpark Bunga Gresik sekarang, mumpung belum naik lagi harga tiket masuknya.

Simak Video Wisata Air Bajak Laut Waterpark Bunga Gresik :


Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan