Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Wahana Lengkap Waterpark SunCity Sidoarjo

Wahana Lengkap Waterpark SunCity Sidoarjo

Waterpark SunCity Sidoarjo


Menikmati libur akhir pekan di Suncity Waterpark Sidoarjo, Harga tiket masuk Rp 50.000 (weekend)


Menikmati suasana libur akhir pekan di Waterpark Kolam Renang Sun City Sidoarjo akan terasa sangat menyenangkan jika bersama dengan keluarga dan sahabat. Nah, kalian juga bisa membuktikan sensasi tersebut di Waterpark Sun City Sidoarjo.

Sidoarjo adalah salah satu kawasan pusat kawasan industri dan logistik yang ada di jawa timur, setiap hari selalu saja terjadi kemacetan disana sini. Hal itu menunjukan pula bahwa Sidoarjo benar-benar menjadi kabupaten kota pembantu Surabaya yang menjadi ibu kota di Jawa Timur.

Dengan suasana kota yang sangat terik, panas, berdebu. Kita tidak menyangka bahwa di Sidoarjo masih mempunyai tempat wisata yang layak dan asyik untuk dikunjungi lo. Ada tempat wisata outbond, ada pula tempat wisata air atau waterpark.

Topwisata memang sebelumnya sudah membahas tentang beberapa wisata populer di Sidoarjo, salah satunya adalah wisata Citra Harmoni Waterpark dan wisata Citra Garden Waterpark. Maka dari itu topwisata akan membahas lagi wisata di sidoarjo lainnya, yang masih bertemakan waterpark.

Tempat wisata yang sangat populer di Sidoarjo selanjutnya adalah Sun City Waterpark Sidoarjo.

Ya, Benar sekali. Tempat wisata ini adalah salah satu jujukan warga sidoarjo maupun luar sidoarjo untuk dijadikan tempat wisata di liburan mereka. Ditempat ini terdapat berbagai jenis wahana yang sangat seru dan menghibur yaitu wahana outbound dan waterpark.

Tidak jarang pula SunCity Waterpark Sidoarjo sering kali diserbu anak-anak sekolah, terutama KB dan Paud untuk melakukan aktifitas outing sekolah.

Dengan harga tiket masuk yang sangat murah, serta fasilitas wisata yang sangat lengkap. Waterpark SunCity layak untuk mendapatkan kolam renang terbaik yang ada di Sidoarjo.

Untuk mengetahui lebih detail tentang wisata waterpark Suncity Sidoarjo, simak baik-baik ulasan topwisata berikut.

Lokasi wisata waterpark Sun City


Lokasi wisata waterpark Suncity Sidoarjo ini terletak di alamat Jl. Pahlawan No.1, Rw6, Sidokumpul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61212.

Lokasi wisata yang sangat dekat dan mudah dijangkau ya topwisata lovers. Kalian bisa menempuhnya dengan menggunakan jalan tol exit waru ataupun exit tol gunung sari. Jika kalian keluar dari pintu tol waru, topwisata lovers hanya membutuhkan waktu tempuh 10 menit saja untuk sampai ke lokasi wisata waterpark Suncity Sidoarjo.

Dengan lokasi wisata yang sangat mudah dijangkau dengan kendaraan roda dua ataupun kendaraan roda empat, maka tidak heran kalau tempat wisata ini selalu ramai pengunjung, terutama pada hari sabtu dan minggu.

Jika sobat topwisata lovers masih kurang jelas dengan tempat wisata kolam renang waterpark Suncity Sidoarjo, tenang topwisata akan share lokasinya dibawah ini.


Harga tiket masuk dan Jam buka wisata Waterpark Suncity Sidoarjo


Harga tiket masuk kolam renang waterpark Suncity Sidoarjo ini terbilang cukup menguras kantong ya topwisata lovers, karena masing-masing pengunjung dikenakan tarif Rp 50.000. Namun, dengan harga tiket tersebut, kalian sudah bisa menikmati semua wahana yang sangat menghibur, fasilitas yang memadai, serta pelayanan yang ramah.

Jadi harga tiket tersebut, saya rasa sebanding deh dengan pelayanan maksimal kolam renang waterpark Suncity Sidoarjo.

Berikut detail harga tiket masuk kolam renang waterpark Suncity Sidoarjo.

Weekday Rp 30.000
Weekend Rp 40.000
HighSeason Rp 50.000

Topwisata lovers juga boleh membandingkan dengan tempat wisata waterpark lainnya sidoarjo

Bebas deh, mau pilih kolam renang yang gimana dan model seperti apa di sidoarjo.

Kemdian jam buka wisata waterpark Suncity Sidoarjo ini mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 pada hari selasa sampai dengan jumat, dan pada hari sabtu sampai dengan senin jam tutupnya sampai pukul 18.00.

Kolam renang waterpark Suncity Sidoarjo ini buka setiap hari lo, jadi kalian yang ingin berkunjung jauh-jauh datang kesini. Tidak perlu khawatir tutup harinya ya.

Biasanya para pengunjung menghabiskan waktunya ditempat wisata kolam renang waterpark Suncity Sidoarjo ini kurang lebih 4 jam. Waktu yang sangat lama juga ya topwisata lovers. Biasanya jam kunjungan wisata paling tinggi antara pukul 11.00 sampai dengan pukul 15.00 pada hati minggu.

Jadi, topwisata lovers hanya perlu mengatur jam kunjungannya saja di Waterpark Suncity Sidoarjo. Agar tidak berdesak-desakan dengan para pengunjung yang lain.


Yang perlu diketahui tentang Waterpark Suncity Sidoarjo


Waterpark Suncity Sidoarjo ini didirikan pada tahun 2004 silam, dengan mengusung konsep havefun yang begitu kental. Konsep pintu masuknya pun dibuat klimaks dengan menampilkan tema Mesir Kuno. Disamping pintu masuk tersebut juga terdapat lukisan-lukisan jaman purba mesir kuno yang membanjar luas disepanjang dinding waterpark Suncity. Serta patung kepala Raja Mesir Kuno yang dipajang di sisi kanan dan kiri tangga masuk.

Namun ketika kalian memasuki pintu gerbang, sepertinya nuansa mesir kuno sudah hilang. Sekarang berganti dengan konsep Dinosaurus. Macam-macam dinosaurus jelas terlihat di setiap sudut-sudut kolam renang. Jadi anak-anak sembari berenang bisa juga bermain dengan patung-patung dinosaurus.

Wahana wisata waterpark Suncity Sidoarjo


Nah untuk wahana kolam renang yang ada di Suncity Sidoarjo ini terbilang cukup lengkap ya. Karena didalamnya terdapat berbagai macam jenis kolam renang mulai dari kolam renang anak-anak, kolam renang balita, sampai kolam renang dewasa.

Di masing-masing kolam renang memiliki wahana permainan yang berbeda-beda pula.

Kolam Renang anak-anak

Diarea kolam renang anak-anak ini memiliki wahana permainan yang cukup lengkap, mulai dari seluncuran spiral yang cukup tinggi dan panjang untuk ukurang anak-anak, kemudian juga ada perosotan mini, ember raksasa tumpah dan juga racer slide.

Kolam Renang Balita

Didalam area kolam renang balita ini terbilang aman untuk anak-anak kita yang masih kecil. Karena disini cuma ada air mancur mini, payung air mancur dan kolam yang dalamnya cuma sampai mata kaki orang dewasa.

Kolam Renang Dewasa

Didalam kolam renang dewasa ini terdapat berbagai macam wahana permaian seperti seluncuran setinggi 15 meter yang langsung menghujam ke dalam kolam, patung T-Rex yang memuntahkan air ke dalam kolam, bersantai di kolam arus sungai dengan menggunakan ban pelampung.

Fasilitas wisata yang ada di kolam renang waterpark Suncity Sidoarjo ini tidak perlu diragukan lagi, karena area parkir kendaraan luas, Toilet, Kamar Basuh, Loker Penyimpanan Barang, Restoran, hingga mushola tersedia disana. Urusan keamanan juga terjamin karena ada petugas keamanan kolam atau lifeguard yang profesional.

Galeri Foto kolam renang waterpark Suncity Sidoarjo


Kolam arus sungai Suncity Waterpark Sidoarjo
Baca Juga :  Destinasi Wisata Taman Lembah Gurame Depok



Suasana ramainya mandi busa di Suncity Waterpark Sidoarjo


Awas pedih di mata ya topwisata lovers


Wahana ember tumpah yang selalu ditunggu anak-anak @Suncity Waterpark Sidoarjo


Perosotan Spiral setinggi 15 meter di Suncity Waterpark Sidoarjo


Nah, bagaimana topwisata lovers. Apakah kalian tertarik mengunjungi kolam renang waterpark Suncity Sidoarjo ?



TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA


Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan