Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Citra Harmoni Waterpark Sidoarjo, Harga Tiket dan Wahana

Citra Harmoni Waterpark Sidoarjo, Harga Tiket dan Wahana

Citra Harmoni Waterpark


Lokasi Citra Harmoni Waterpark di Raya trosobo km 20 Sidoarjo

Sidoarjo adalah salah satu kota Kabupaten yang ada di Jawa Timur dengan tingkat kepadatan arus logistik barang dan orang. Saking banyaknya aktifitas seperti ini membuat sebagian orang memandang kalau di Sidoarjo tidak mempunyai tempat wisata yang asyik untuk liburan akhir pekan.

Waw, tidak seperti itu kawan. Sidoarjo meskipun mempunyai pusat bisnis yang sangat berkembang, disini juga terdapat beberapa wahana wisata yang sangat menghibur lo, dan cocok untuk libur bareng keluarga.

Salah satu tempat wisata yang cukup nyaman untuk dinikmati ketika liburan dengan keluarga adalah Citra Harmoni Waterpark.

Ya benar, Citra Harmoni Waterpark adalah tempat wisata dengan berbagai wahana air yang begitu menyenangkan, tertelak di Jalan raya Trosobo km 20 Sidoarjo, lokasi wisata ini mempunyai luas area sebesar 800 m2.

Citra Harmoni Waterpark ini adalah grup dari Ciputra, dan pastinya untuk masalah fasilitas pastinya sudah sangat bagus dan nyaman untuk para pengunjung dari manapun.

Untuk lebih jelas dan detailnya, mari simak ulasan topwisata tentang Citra Harmoni Waterpark Sidoarjo.

Lokasi Kolam Renang Citra Harmoni Waterpark


Lokasi wisata Citra Harmoni Waterpark ini terletak di alamat Perumahan Citra Harmoni Km. 20, Jl. Raya Trosobo, Bringin Bendo, Taman, Trosobo, Troboso, Trosobo, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61257.

Lokasinya yang sangat mudah dijangkau, membuat tempat wisata ini sangat ramai ketika musim liburan tiba.

Jika topwisata lovers ingin melakukan reservasi tempat wisata ini, bisa menghubungi Telepon: (031) 7887108.

Harga tiket masuk dan Jam buka wisata Kolam Renang Citra Harmoni Waterpark


Harga tiket masuk wisata Citra Harmoni Waterpark ini memang terbilang relatif murah untuk kalangan masyarakat dengan nilai UMR yang tinggi di provinsi Jawa Timur.

Para pengunjung hanya membayar tiket masuk sebesar :
Sabtu-Minggu – Libur Panjang – High Seasson : Rp 35.000 per orang
Hari biasa : Rp 25.000

Sangat murah bukan kolam renang tengah kota, fasilitas lengkap dan banyak wahana menghibur namun harga tiket masuknya cuma Rp 25.000.

Kemudian jam buka wisata Citra Harmoni Waterpark Sidoarjo ini mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 dan buka setiap hari ya topwisata lovers.

Biasanya para pengunjung menghabiskan waktunya disini lebih dari 2 jam, dan jam kunjungan tertinggi antara pukul 10.00 sampai dengan pukul 15.00 pada hari minggu.

Fasilitas serta Wahana wisata Kolam Renang Citra Harmoni Waterpark


Fasilitas yang ada di kolam renang Citra Harmoni ini terbilang cukup lengkap, mulai dari tempat parkir yang luas, area kamar mandi serta kamar bilas yang bersih, Gazebo yang cukup banyak, tempat kuliner juga ada, serta Mushola untuk beribadah umat muslim juga tersedia. Jadi untuk masalah fasilitas umum ditempat wisata Citra Harmoni ini sudah tersedia.

Citra harmoni Waterpark mempunyai luas lahan sebesar 800 m2, dalam arti dengan lahan seluas itu. berbagai wahana air menghibur tertanam penuh di dalam tempat wisata ini. Nah apa saja sih wahana-wahana unggulan di tempat wisata kolam renang Citra Harmoni Waterpark

1. Kolam Berbagai Ukuran
Didalam tempat wisata ini terdapat berbagai macam ukuran kolam renang dan kedalaman kolam renang. Mulai dari kolam renang untuk anak-anak kecil dengan kedalaman 30-60 cm dan disuguhi dengan berbagai wahana permainan air.

Kemudian ada juga kolam renang dewasa, di dalam kolam renang dewasa ini hanya diperuntukan untuk berenang dan melatih kebugaran tubuh ya. Karena tidak ada wahana seperti di kolam renang anak-anak.

2. Wahana Ember Tumpah
Wahana Ember Tumpah ini juga merupakan salah satu wahana yang sangat menghibur, karena para pengunjung akan disiram dengan ember raksasa dari ketinggian 4 meter, biyuh rasanya dingin-dingin seger lo. Biasanya anak-anak menantikan momen-momen ember ini sampai terisi penuh dan menunggu dibawahnya, agar bisa terkena cipratan ember raksasa tumpah.

Disekitar Ember raksasa ini, terdapat berbagai wahana perosotan untuk anak-anak. Ada perosotan yang meliuk-liuk tajam. Ada juga perosotan yang hanya memiliki satu lekukan. Selain itu yang cukup unik adalah peluncuran pendek dengan lintasan berbentuk seperti pipa.

3. Family Slide
4. Tube Slide
5. Racer Slide
6. Taman Bermain

Galeri Foto Kolam renang Citra Harmoni Waterpark


Suasana kolam renang Citra Harmoni Waterpark yang begitu menyenangkan


Tumpahan ember raksasa menambah sensasi gembira berenang di Citra Harmoni Waterpark


Racing Slide di Citra Harmoni Waterpark


Kegembiraan berenang di Citra Harmoni Waterpark, dengan suasana yang nyaman dan fasilitas yang lengkap


Disamping wahana ember tumpah, terdapat berbagai perosotan untuk permaian anak-anak

Baca Juga :  Tempat Wisata Pulau Bawean Dengan Pesonanya Yang Indah

Nah Topwisata Lovers, dengan berbagai fasilitas serta wahana yang sangat lengkap, apakah kalian tertarik untuk mengunjungi Citra harmoni Waterpark ?


TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan