Senin, 21 Mei 2018

Saygon Waterpark Pasuruan, Harga Tiket dan Lokasi

Saygon Waterpark Pasuruan Keseruan Berenang Sambil Naik Pesawat






"Berwisata di Saygon Water Park Sebuah tempat wisata yang menyenangkan"


Apa kabar sobat warganet...?

Kali ini kami akan membagikan sebuah kisah ane n keluarga ke wahana yg mengasikkan di propinsi jawa timur, dan tidak lain adalah wisata Saygon Water Park Pasuruan.

Tepatnya ditahun 2018 ini, ane nyobain tuh wisata,yg katanya orang2 mengasyikkan, langsung aja ane brosing n cari2 tuh lokasi, eh ketemu websitenya http://www.saygonwaterpark.com, disite  tersebut banyak bngt ulasan-ulasan tentang keindahan wahana Saygon Waterpark Pasuruan. 


Keren gak gan......!!!!!

Seperti kutipan dari situs resmi saygon waterpark

Saygon Water Park adalah wisata taman air yang unik dan beda dengan water park yang lain.

Waterpark yang berada di sengon Kecamatan Purwosari Pasuruan ini bisa menjadi tujuan utama anda berlibur bersama keluarga.

Wisata ini juga bisa jadi alternatif selain di Malang lo, tau kan malang klo musim liburan, orang pasti pada bejubel pengen piknik.

Wisata ini juga dekat dari kota Surabaya lo, cukup 1 jam lewat jalan tol Surabaya-Pasuruan-Purwosari Malang udah sampe, dan cukup 2 menit dari perempatan Sengon.

Pasti pada pengen kan ke Saygon Waterpark

Untuk lebih jelasnya tentang "Saygon Waterpark Pasuruan Keseruan Berenang Sambil Naik Pesawat". simak ulasan topwisata berikut.


Lokasi Saygon Waterpark Pasuruan


Lokasi wisata Saygon Waterpark Pasuruan ini terletak di Sengon, Pucangsari, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur 67162.

Lokasi wisata Saygon Waterpark Pasuruan ini tidak jauh dari exit tol pandaan, mungkin kurang lebih 10 kilometer saja. Jadi wisata kesini bisa menjadi alternatif jika kondisi tempat wisata Batu atau Malang sudah penuh sesak.


Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Saygon Waterpark Pasuruan


Harga Tiket Masuk wisata Waterpark Saygon Pasuruan ini sebesar Rp 35.000 per orang pada saat weekday, kemudian Rp 50.000 pada saat weeked atau libur anak sekolah. Lumayan ya sob, selisih Rp 15.000 bisa buat beli makanan atau minuman ketika berkunjung kesini.

Kemudian jam buka wisata Saygon Waterpark Pasuruan ini mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 16.00. Selain hari senin wisata ini selalu buka.

Setiap Senin, seluruh wahana Saygon Water Park TUTUP ! 
Buka : 09.00 WIB - 16.00 WIB.

Fasilitas yang ada di Saygon Waterpark Pasuruan


Fasilitas yang ada di Saygon Waterpark Pasuruan ini terbilang lengkap ya sobat, mulai dari lahan parkir yang sangat luas letaknya disisi tempat wisata ini. Bahkan tempat parkir ini mampu menampung puluhan bus sekaligus.

Karena topwisata kemarin datang kesini menggunakan 2 bus, kemudian juga sudah ada beberapa bus dan minubus yang sudah parkir disini.

Disamping itu tempat kuliner di Area Parkiran kendaraan ini juga cukup bervarian dan terjangkau, sobat bisa nyamil makanan ringan atau minum kopi disini dengan harga rakyat.

Kemudian di dalam kolam renang fasilitas yang ada juga sangat lengkap, mulai dari kamar ganti yang bersih, area bilas yang luas, kamar mandi, mushola sampai Gazebo semuanya ada disini.

Saygon Waterpark Pasuruan ini lokasi memang diperbukitan, jadi hawa dingin masih terasa sejuk disini. Namun pada siang hari juga sama saja dengan Surabaya yang hanget.

Wisata ini dulunya Dibangun di atas lahan yang cukup luas, menawarkan pilihan wahana untuk segala usia.


Daya tarik serta Keseruan Saygon Waterpark Pasuruan


Didalam wisata air Saygon ini memiliki beberapa wahana yang wajib kamu coba lo. kan sayang sudah jauh-jauh kesini tapi tidak mencoba wahana unggulan yang ada disini. Beberapa macam wahana tersebut antara lain :


  • Olympic Pool : Merupakan kolam renang menyesuaikan standar kolam renang olimpiade, 
  • Water Slide : Seluncuran ini sangat memacu adrenalin, karena sobat hanya berbekal ban dan harus meluncur dari ketinggian yang berkelok-kelok.
  • Pesawat boing 737-400 : Didalam pesawat ini terdapat layar tancap yang memberikan tontonan menarik dengan sensasi 3D, desain dalam pesawat ini pun mirip seklai dengan pesawat asli pada umumnya, sehingga para pengunjung yang belum pernah naik pesawat bisa datang ke Saygon Waterpark.
  • Kolam Arus : Wahana permainan air yang menjadi seperti sungai berarus bakal mengantarkan kawan mengelilingi wahana di Saygon Waterpark Pasuruan


Bagaiman sobat tentang Wahana-Wahana diatas seperti Pesawat dan Wahana air diantaranya adalah kolam ombak,kolam arus,waterpark anak, slide kecepatan ekstrim, slide terbuka dan tertutup, twister,dan masih banyak yang lainnya.

Pasti akan membuat liburan kamu semakin seru di Pasuruan ini, jadi jangan lupa mampir ke Saygon Waterpark Pasuruan ya.


Penginapan Saygon Waterpark Pasuruan



Bagi kawan hendak menginap disana, maka disana telah disediakan penginapan harga terjangkau. Harga penginapan di Saygon waterpark mulai dari Rp. 350.000 hingga Rp. 450.000 kelas kamar standar. Sedangkan tipe kamar keluarga atau family room dibandrol antara Rp. 400.000(weekday) dan Rp. 500.000(weekend) per malam nya.

Ini nich foto2 ane yg udah nyampe sana :














Lumayan gan harga terjangkau, untuk yg ingin info lebih detail disini ya link nya gan




Nich juga ada video ane gan, pokoknya asik deh buat liburan keluarga

Update..........

Wisata Malam di Saygon Night Park, Pasuruan


Pasuruan memiliki tempat wisata yang cukup bervariasi. Mulai dari wisata alam yang sejuk hingga wisata hiburan keluarga. Kali ini Pasuruan punya hiburan malam yang sangat eksotis.

Eits, tapi hiburan malam ini bukan hiburan yang aneh-aneh. Malah anak-anak sangat suka datang ke tempat ini. Tak hanya anak-anak yang biasa berkunjung, mulai yang muda hingga yang tua, mulai yang jomblo hingga yang beristri. Semua menyukai tempat wisata ini.

Tempat wisata ini bernama Saygon Night Park. Tempat wisata ini memiliki berbagai wahana permainan yang sangat untuk dinikmati bersama teman, keluarga, atau bisa jadi bersama mantan tercinta anda. Untuk lebih jelasnya, mari baca ulasan mimin dibawah.

Tiket masuk Saygon Night Park

Sebelum anda bisa menikmati beberapa wahana yang bisa dinikmati, anda bisa membeli tiket masuk atau tiket terusan, dengan rincian sebagai berikut :


  • Tiket Masuk    : Rp 10.000 pada hari Senin hingga Jumat, Rp 15.000 pada hari Sabtu hingga minggu ataupun saat liburan (Hari Kamis Libur).
  • Tiket Terusan    : Rp 60.000 pada hari Senin hingga Jumat, Rp 75.000 pada hari Sabtu hingga minggu ataupun saat liburan (Hari Kamis Libur).
  • Tiket masuk bioskop 6D sebesar Rp 20.000


Untuk anak-anak dibawah ketinggian 90 Cm tidak dikenakan tiket masuk, namun jika anak anda ingin mencoba permainan di beberapa wahana di dalam area akan bayar lagi.

Untuk tiket terusan sudah termasuk tiket masuk dan gratis memainkan semua wahana. Namun harga ini dapat berubah sewaktu-waktu seperti wanita yang lagi PMS.

Jam Operasional tempat wisata pada hari Senin hingga Rabu mulai buka pukul 16.00 – 22.000 WIB dan untuk hari Jumat hingga Sabtu mulai buka pukul 15.00 – 22.000 WIB. Untuk setiap hari kamis tempat wisata ini tutup.

Lokasi Saygon Night Park

Saygon Night Park terletak di Sengon, Pucangsari, Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Kalian dapat menemukan destinasi wisata ini di Google Maps.

Untuk kalian yang ingin berkunjung dan ingin beberapa info terkait tempat wisata ini, kalian bisa menghubungi pihak manajemen dengan nomor (0343) 6755 888 – 6755 999 atau mengirim Email : info@saygonwaterpark.com.

Beberapa Atraksi dan Wahana di Saygon Night Park
Terdapat banyak permainan yang bisa dinikmati di dalam tempat wisata. Mulai permainan untuk anak-anak hingga permainan untuk orang dewasa.

Berikut adalah beberapa permainan di Saygon Night Park :

Roller Coaster

Kereta super cepat dengan lintasan yang meliuk-liuk yang disiapkan oleh Saygon Night Park untuk memacu adrenalin anda. Dengan ditemani dinginnya udara, bisa buat anda semakin merinding.

Ferrish Wheel

Wahana ini paling populer di Indonesia dengan sebutan Bianglala atau Wahana roda raksasa. Pengunjung akan di bawa berputar hingga ketinggian di titik paling tinggi di putaran Ferish Well tersebut. Yang paling keren dan menarik disini adalah anda bisa menikmati keindahan alam pegunungan serta gemerpal lampu kota di malam hari.

Trampoline

Trampoline di Saygon Night Park merupakan yang terbesar di Jawa Timur. Anda bisa memainkan wahana ini sambil berolah raga. Dengan meloncat-loncat di atas trampoline akan membuat anda sangat lelah. Selain membutuhkan tenaga ekstra, wahana ini memang membuat anda lelah.

Bumper Car

Menaiki dan mengendarai mobil listrik dengan riang gembira. Wahana ini sangat cocok di mainkan bersama keluarga maupun teman. Sambil tabrak menabrak, canda tawa juga akan menghiasi aktifitas ini. Meskipun Bumper Car memiliki konsep saling menabrakkan mobil, pengunjung tidak perlu khawatir untuk keamanannya.

Flying Fox

Nikmati sensasi keseruan permainan Flying fox. Anda akan meluncur dari ketinggian di puncak dan diterjunkan sejauh 100 meter di atas Saygon Night Park dengan kata lain melintasi Saygon Night Park.

Rumah Balon

Wahana yang diperuntukkan untuk anak-anak. Rumah balon ini sama seperti pada rumah balon yang biasa ada di desa-desa. Yang menjadi beda adalah, selain anak-anak anda akan menikmati udara malam pegunungan, anak anda akan merasa senang dan bahagia di temani ornamen lampu di area wisata.

Gyroscope

Gyroscope merupakan permainan wahana yang menawarkan sensasi putaran dunia yang seru dan mendebarkan. Sangat tidak di rekomendasikan untuk anda yang tidak punya nyali sama sekali. Anda akan di putar 360 derajat dengan kecepatan tinggi. Sangat menegangkan.

Fying Chair

Wahana ini merupakan wahana yang menegangkan, mendebarkan tapi sangat seru. Namun tidak di peruntukkan untuk yang memiliki penyakit jantung. Di khawatirkan terjadi hal yang tidak di inginkan saat berada di atas wahana. Wahana ini sangat memacu adrenalin anda, dengan menduduki kursi yang disediakan, anda akan di bawa terbang sampai ke atas sambil di putar seperti roda kendaraan.

Flying Disk

Flying disk merupakan wahan berputar seperti gasing. Namun wahana ini sangat seru, apalagi jika anda suka menantang maut dan memacu adrenalin.

Rodeo

Anda ingin menaiki banteng tapi takut di tumbuk? Disini menyediakan banteng tapi tidak hidup. Pengunjung dengan bebas bisa memainkan wahana ini. Selain yang punya nyali, untuk pemula seperti yang baca wajib memainkan wahana ini.

Bioskop 6D

Pengunjung bisa menikmati wahana 6D ini. Tak ada batasan usia di wahana ini. Sama seperti bioskop 6D pada umumnya, anda akan merasakan sensasi berada di dua dunia nyata.

Simulasi Penerbangan

Terdapat wahana simulasi penerbangan yang dirancang khusus dan bisa dinikmati oleh semua kalangan. Wahana ini berupa kokpit pesawat dengan simulasi menaiki pesawat boing 77 seri 100.

Toilet dan Kantin

Pihak manajemen sudah memberikan fasilitas seperti toilet dan kantin sebagai penunjang tempat wisata dan tidak ada yang mencemari serta kelaparan di dalam area wisata.

Souvenir

Tak lupa juga pengelola menambahkan fasilitas penunjang lainnya guna menambah cuan, pengunjung juga bisa membeli beberapa atribut khas Saygon Night Park yang tidak ada di tempat lain.

Dan wahana lainnya yang belum bisa mimin jelaskan seperti Outbound.

Tips dari mimin, kalau mau berkunjung ke tempat wisata Saygon Night Park usahakan datangnya sore atau malam hari, jangan datang saat masih pagi
Sekian info yang bisa mimin rangkum untuk kalin pecinta travelling.

Maafkan mimin jika ada salah kata yang bisa membuat anda jatuh hati sama mimin. Sampai ketemu di artikel menarik yang akan mimin ulas berikutnya.

Disqus Comments