Lompat ke konten
Home » Wisata » Pesona Keindahan Wisata Gunung Sepikul Jember

Pesona Keindahan Wisata Gunung Sepikul Jember

Wisata Pondok Gunung Sepikul Jember3 (1)

Wisata Gunung Sepikul

Pesona Keindahan Wisata Gunung Sepikul – Wisata Cottage Gunung Sepikul Jember merupakan salah satu tempat wisata yang terletak di Jalan PB. Sudirman No. 333, Kecamatan Pakusari, Kota Jember, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.

Wisata Gunung Sepikul Jember merupakan tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan pada hari biasa maupun hari libur.

Tempat wisata Gunung Sepikul ini sangat indah dan juga bisa memberikan sensasi yang berbeda untuk aktivitas kita sehari-hari.

Wisata Pondok Sepikul Gunung Jember memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Jember tidak mengunjungi wisata Cottage Gunung Sepikul yang memiliki keindahan yang tiada tara.

Daya Tarik

Wisata Cottage Gunung Sepikul merupakan tempat wisata yang wajib anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya.

Penduduk lokal kawasan Wisata Pondok Gunung Sepikul Jember juga sangat ramah terhadap wisatawan lokal maupun mancanegara.

Baca Juga :  Pesona Destinasi Wisata Favorit Air Terjun Rayap Jember

Kota Jember juga terkenal dengan Cottage Gunung Sepikul yang sangat menarik untuk dikunjungi. Belakangan ini Gunung Sepikul menjadi perbincangan dunia hingga menjadi tempat wisata baru di Jember.

Bahkan investor Jepang ingin membeli Gunung Sepikul sebagai tempat usaha di bidang pariwisata.

Namun, karena gunung merupakan aset negara, cita-cita tersebut belum terwujud. Gunung Sepikul merupakan ikon yang tepat untuk dijadikan tempat wisata dengan dua bukit yang tidak terlalu tinggi, sehingga akan dapat dijangkau oleh siapa saja yang ingin menikmati keindahan Jember.

Udara alam yang sejuk dan pemandangan perkebunan dan persawahan yang menguning membuat keindahan alam pegunungan semakin asri dan menawan.

Selain keindahan alamnya, Gunung Sepikul juga menyimpan banyak sejarah yang harus dilestarikan dan bisa dijadikan sebagai Study Tour.

Harga Tiket

Jika anda ingin mengunjungi Gunung Sepikul, harga tiket masuknya masih free alias gratis. Dengan biaya tambahan yaitu retribusi parkir kendaraan Rp.2.000/motor dan mobil Rp.5.000.

Baca Juga :  Keindahan ekowisata Taman Air Tlatar Boyolali

Anda bisa explore keindahan dan spot terbaik yang disuguhkan Gunung Sepikul kapan saja.

Karena tempat piknik di Sukoharjo satu ini buka setiap hari selama 24 jam. Sehingga para wisatawan bisa puas beradventure dan jelajah spot terbaik yang ditawarkan Gunung Sepikul.

Saran dan Tips

Anda perlu mempersiapkan berbagai macam kebutuhan sebelum mengunjungi Cottage Gunung Sepikul.

Serta ada beberapa item tambahan seperti kamera karena Anda pasti akan sangat ingin mengabadikan momen Anda.

Jangan pernah lupa untuk membawa peralatan medis. Persiapkan juga fisik dan kendaraan Anda agar liburan Anda bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.  

Gambar Wisata Gunung Sepikul Jember

Video Wisata Gunung Sepikul Jember

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan