Sabtu, 13 Juni 2020

Glamping Lembah Indah Ngajum Malang, Indah Instagramable

Lembah Indah Ngajum Malang


Memasuki masa transisi new normal ini beberapa apa tempat pariwisata sudah mulai buka terutama yang ada di kota Batu dan Malang.

Namun Kalian harus tetap waspada ya Meskipun sudah dibukanya beberapa tempat wisata tetap protokol kesehatan harus kalian jalankan.

Nah kali ini top wisata akan membahas tentang tempat wisata baru yang ada di kota Malang.

Tempat wisata tersebut adalah Lembah indah Ngajum Malang. Tempat wisata ini memang tergolong masih sangat baru dan sangat jarang wisatawan luar kota yang mengetahui lokasi dan keindahan tempat wisata ini.

Konsep wisata perkemahan mewah atau glamping (glamour camping) kini mulai menjadi tren di Indonesia. Salah satunya, bisa dinikmati di wilayah Kabupaten Malang, tepatnya di Desa Balesari, Kecamatan Ngajum.

Lembah Indah Ngajum Malang ini menawarkan sensasi view pemandangan perbukitan yang begitu memanjakan mata serta berbagai Spot foto yang instagramable.

Meskipun tergolong tempat wisata yang masih baru Namun fasilitas yang ada di lembah Indah Ngajum Malang ini tidak kalah dengan tempat wisata yang lain.

Tempat wisata yang baru saja dibangun pada bulan Maret tahun 2020 ini memang yang tergolong tempat wisata baru Namun keindahan perpaduan view gunung Kawi dengan perbukitan alamnya sungguh membuat pikiran stres kita akan hilang.

Berbagai fasilitas wisata termasuk outbound, glamping dan edu Resort sudah ada di sini.

Kemudian fasilitas lain yang mendasar seperti gazebo tempat makan parkir dan jalan menuju ke lembah Indah Ngajum Malang ini sudah terawat dengan baik.

Nah jika kalian penasaran dengan tempat wisata Lembah Indah Ngajum Malang ini yuk simak ulasan top wisata berikut.

Lokasi wisata Lembah Indah Ngajum Malang


Lokasi tempat wisata ini terletak di alamat Area Sawah/Kebun, Balesari, Kec. Ngajum, Malang, Jawa Timur 65164.
 
Lokasi wisata ini memang yang lumayan jauh dari pusat Kota Malang namun kalian tetap bisa kesini Kok dengan bantuan Google Maps atau aplikasi navigasi lainnya.

Ketika mendekati lokasi wisata ini kalian akan mendapatkan pemandangan perbukitan sawah yang sangat indah di sepanjang perjalanan.

Udara yang sejuk begitu kental dan menyegarkan ketika kalian membuka kaca mobil.

Ada baiknya ketika kalian ingin mengunjungi tempat wisata ini datang pagi-pagi saja karena kalian akan mendapatkan view sunrise yang begitu indah.

Jalur jalan menuju ke lokasi pun sudah terbilang mulus, dan nyaman ditempuh, baik memakai roda dua maupun empat. Walau tentunya karena merupakan daerah pegunungan, tanjakan dan kelokan menjadi bagian yang akan dilalui para wisatawan.

Harga tiket masuk dan jam buka wisata Lembah Indah Ngajum Malang


Untuk saat ini harga tiket masuk menuju tempat wisata Lembah Indah Ngajum Malang ini dihargai sebesar Rp15.000 per orang.

Sangat murah sekali bukan dengan harga segitu kalian sudah bisa menikmati pemandangan alam berpadu dengan Gunung Kawi yang sangat indah.

Selain kalian bisa menikmati berbagai fasilitas menarik yang ada di tempat wisata ini Kalian juga bisa mencoba menginap di Villa Lembah Indah Ngajum Malang Ini dengan harga yang cukup murah.

Harga untuk sekali menginap pun bervariasi mulai dari Rp300.000 sampai dengan Rp1.000.000.

Fasilitas yang ada di Villa Lembah Indah Ngajum pun ini cukup lengkap dan Kalian tidak perlu khawatir dengan pelayanan yang ada di Villa tersebut.

Bagi para pengunjung villa tempat wisata Lembah Indah Ngajum Malang ini pun bisa dinikmati 24 jam penuh. Jadi kalian bisa menikmati suasana alam di sini dengan leluasa tanpa takut khawatir akan tutup.

Apa yang menarik di tempat wisata Lembah Indah Ngajum Malang


Tempat wisata Lembah Indah Ngajum Malang ini memang dari awal sudah mengunggulkan tentang eduwisata. Tidak heran jika tempat wisata ini sangat cocok dengan anak-anak.

Karena di dalamnya terdapat berbagai wahana permainan seru seperti outbound Wahana Adventure glamping dan Wahana berbagai edukasi petik sayur lainnya.

Anak-anak Pasti akan sangat suka dengan berbagai fasilitas wisata yang ada di sini. Tidak heran juga ketika hari libur tiba tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan baik itu dari dalam kota maupun luar kota.

Konsep wisata glamping atau glamour camping memang menjadi tren saat ini. para pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan perpaduan pemandangan landscape gunung kawi serta hijaunya perbukitan sawah.

Edu Resort di lembah Indah Malang ini ini sangat mengutamakan hal tersebut maka kalian di daerah jika didalamnya terdapat berbagai wahana yang begitu memanjakan anak-anak seperti pertanian perkebunan perikanan hingga peternakan.

Fasilitas wisata yang ada di tempat wisata Lembah Indah Ngajum Malang ini juga tidak kalah dengan tempat wisata lain. Fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan antara lain Area Parkir, Toilet, Mushola, Gazebo, Glamping, Camping Ground, Warung Makan, Villa / Penginapan.

Galeri foto Lembah indah Ngajum Malang







Nah bagaimana top wisata lovers Apakah kalian tertarik untuk mengunjungi Lembah Indah Ngajum Malang ini di liburan akhir pekan kalian ?

Tetap patuhi protokol kesehatan Agar kalian tetap sehat untuk beraktivitas.



Q & A Halaman ini

Pertanyaan : Apakah jalan menuju tempat wisata ini bagus ?
Jawaban : Jalan menuju ke tempat wisata ini sudah bagus dan layak untuk dilalui kendaraan roda dua dan roda empat. Tidak seperti tahun sebelumnya yang masih proyek pembangungan. Kedepan, bakal bisa dilalui bis pariwisata, supaya bisa menarik wisatawan lebih banyak.
Pertanyaan : Rute Menuju Lembah Indah Malang Bagaimana ?
Jawaban : Kalau anda berkunjung ke Gunung Kawi, posisi Lembah Indah ini sebelah timur dari lokasi Keraton. Dari simpang tiga Dsn Gendogo ikuti jalan lurus ke arah keraton, sebelum sampai gapura keraton ada simpang tiga. Ikuti saja jalan tersebut, tidak berapa jauh dari situ lokasi dari Lembah Indah ini..
Pertanyaan : Berapa harga tiket masuk dan fasilitas wisata ?
Jawaban : Harga tiket masuk wisata cuma Rp 15.000. Dan fasilitas lengkap seperti Area Parkir, Toilet, Mushola, Gazebo, Glamping, Camping Ground, Warung Makan, Villa / Penginapan.



TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Disqus Comments