Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Libur akhir pekan di Joglo Park Mojokerto

Joglo Park Mojokerto

 Joglo Park Pacet Mojokerto tempat wisata yang asik untuk liburan keluarga
 Joglo Park Pacet Mojokerto tempat wisata yang asik untuk liburan keluarga

Sobat topwisata bingung mau liburan kemana untuk akhir pekan? Tenang saja topwisata punya solusinya untuk kamu yaitu, mengunjungi Joglo Park di Pacet Mojokerto.

Joglo Park Mojokerto ini mempunyai segudang wahana permainan air yang sangat menghibur dan pastinya sangat seru untuk liburan keluarga kamu.

Memang Mojokerto adalah salah satu tempat wisata favorit para pengunjung untuk liburan akhir pekan.

Karena di sini tidak hanya wisata alam saja, namun juga terdapat banyak wisata edukasi sejarah maupun wisata hiburan yang cocok untuk anak-anak.

Sesuai dengan namanya Joglo Park Mojokerto ini mempunyai konsep bangunan berupa rumah joglo. Di dalamnya juga banyak sekali ornamen ornamen yang berbentuk Joglo sehingga para pengunjung bisa menikmati wisata juga mendapatkan edukasi tentang bangunan-bangunan Joglo yang sudah ada dari warisan leluhur kita.

Baca Juga Info Wisata Mojokerto Lainnya :
Desa Wisata Lembah Mbencirang Mojokerto

Maka dari itu sebelum sobat top wisata memutuskan untuk mengunjungi joglo park ini, ada baiknya untuk membaca ulasan topwisata berikut.

Lokasi Joglo Park Mojokerto


Lokasi Joglo Park Mojokerto ini terletak di alamat Jl. raya mojosari – pacet KM.3 pacet- Mojokerto.

Lokasi wisata ini tidak jauh dari pusat Kota Mojokerto yaitu kurang lebih 10 km atau membutuhkan waktu tempuh 20 menit dari pusat Kota.

Tempat wisata Joglo Park Mojokerto ini sangat dekat dengan lokasi wisata lainnya yaitu lokasi outbound majapahit agro lestari.

Baca Juga Info Wisata Mojokerto Lainnya :
Sendi Adventure, Tempat bersantai di Puncak Pacet Mojokerto

Sehingga sobat wisata jika ingin outbound, bisa mampir saja ke Majapahit Agro Lestari berada tepat di samping Joglo Park Mojokerto.

Harga tiket masuk wisata Joglo Park Pacet Mojokerto


Harga tiket masuk wisata Joglo Park Pacet Mojokerto ini dibagi dalam beberapa kategori.


  • Tiket masuk Rp 30.000,- (Tiket masuk + wahana air seperti water park, jacussi, boomerang, family slide dan istana air)
  • Tiket masuk (Paket Terusan) Rp. 50.000,- dan harga sudah termasuk ( wahana air seperti water park, jacussi, boomerang, family slide dan istana air, Columbus, wahana kora-kora, kursi terbang, bioskop 3D)
  • Jurasic Rp. 20.000,- dan Flying fox Rp. 25.000,- (tidak termasuk di dalam paket terusan)



Jam buka wisata Joglo Park Pacet Mojokerto


Jam buka wisata Joglo Park Pacet Mojokerto ini mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 17 sore.

Biasanya para pengunjung menghabiskan waktunya di tempat wisata ini kurang lebih 3 jam, dan waktu kunjungan paling tinggi antara pukul 11 sampai dengan pukul 15 di hari Minggu.

Baca Juga Info Wisata Mojokerto Lainnya :
Pacet Mini Park Mojokerto, Lokasi dan Harga Tiket

Jadi sobat topwisata harus bisa mengatur waktu untuk mengunjungi wisata Joglo Park Mojokerto ini, agar bisa menikmati semua wahana yang ada di dalamnya.

Fasilitas yang ada di Wisata Joglo Park Pacet Mojokerto


Fasilitas yang ada di Wisata Air Joglo Park Pacet Mojokerto ini terbilang cukup lengkap karena mulai dari kamar mandi, kamar bilas, toilet, gazebo, area parkir, area kuliner, green area untuk aktivitas outbound anak-anak semuanya sudah ada dan terawat dengan rapi.

Jadi sobat topwisata yang datang ke tempat wisata ini tidak perlu khawatir dengan fasilitas umum disajikan pihak pengelola wisata.

Daya tarik serta keseruan wisata Joglo Park Pacet Mojokerto


Daya tarik wisata Joglo Park Pacet Mojokerto ini terletak pada nuansa alamnya yang sangat indah karena lokasi wisata ini terletak di atas pegunungan, dan para pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan indah dari gunung walirang, gunung Penanggungan, dan pegunungan Raden Suryo.

Baca Juga Wisata Mojokerto Lainnya :
Wisata Kebun Petik Strawberry Padusan Pacet Mojokerto

Di samping pemandangan yang indah Joglo Park Pacet Mojokerto ini juga mempunyai warna-warna unggulan lainnya seperti gedung pertemuan, kolam renang, flyimg fox, columbus, kursi terbang, atv, bioskop 3D, bugie car.

BahKan pada tahun 2019 ini Joglo Park Mojokerto mengembangkan wisata baru yaitu Jurassic Park education. Jurassic Park education adalah salah satu Wahana dimana para pengunjung akan dikenalkan langsung dengan hewan-hewan purbakala serta memberikan nilai edukasi.


Kemudian untuk wahana kolam renang yang ada di Joglo Park Pacet Mojokerto ini terbilang cukup lengkap karena didalamnya juga memiliki 3 bidang kolam renang yang terpisah di mana masing-masing kolam renang yang bisa dinikmati oleh anak-anak, remaja, sampai dewasa.

Tentu saja masing-masing kolam renang tersebut memiliki kedalaman kolam yang sangat berbeda-beda. Jadi jika sobat objek wisata membawa sanak keluarga anak-anak sebaiknya bermain di kolam renang anak-anak saja.

Di wahana kolam renang ini pun memiliki fasilitas-fasilitas yang tidak kalah menarik dengan kolam renang yang ada di sekitar, fasilitas tersebut antara lain water park, jacussi, boomerang, dan istana air  bahkan anda bersama keluarga bisa bermain air di kolam renang ini melalui permainan family slider.

Bagi sobat wisata yang ingin menikmati wahana lain bisa mencoba wahana flying fox. flying fox di joglo park ini ada 2 line yaitu untuk anak dengan panjang ± 90meter dan untuk dewasa dengan panjang ± 200 meter.

Galeri foto Joglo Park Pacet Mojokerto

Wahana  dan fasilitas Joglo Park Pacet Mojokerto
Wahana  dan fasilitas Joglo Park Pacet Mojokerto

Kolam renang remaja Joglo Park Pacet Mojokerto
Kolam renang remaja Joglo Park Pacet Mojokerto

 kolam renang anak-anak Joglo Park Pacet Mojokerto
 kolam renang anak-anak Joglo Park Pacet Mojokerto


Bagaimana sobat wisata, Apakah kalian tertarik mengunjungi wisata Joglo Park Pacet Mojokerto?



TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Libur akhir pekan di Joglo Park Mojokerto
5/ 5
Oleh