Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Pacet Mini Park Mojokerto, Lokasi dan Harga Tiket

Pacet Mini Park Mojokerto, Lokasi dan Harga Tiket

Pacet Mini Park adalah tempat wisata dan wahana ekspresi yang lagi ngehits tahun ini di Pacet Mojokerto.



Para pengunjung pun sudah sangat antusias ketika memasuki pintu gerbang Pacet Mini Park Mojokerto desain di pintu depan yang menggunakan patung iguana raksasa dengan background dinding aneka satwa Indonesia.

Dimana lokasi wisata Pacet Mini Park?

Lokasi wisata Pacet Mini Park ini berada di Jl. Raya Mojosari – Pacet KM.55 tepatnya di desa Warugunung, Kec. Pacet. Lokasinya sangat mudah ditemui karena berada di pinggir jalan raya Pacet tepat sebelum wisata petik strawberry dan Taman Kelinci padusan Pacet.

Wisata Pacet Mini Park ini mengusung konsep untuk keluarga dan anak-anak, sehingga wisata ini sangat cocok dikunjungi ketika liburan telah tiba bersama keluarga tercinta.

Bagaimana lahan parkir dan biaya parkir Pacet Mini Park?

Lokasi lahan parkir Pacet Mini Park ini terbilang sangat terbatas dan hanya bisa diisi oleh beberapa puluh mobil dan beberapa ratus sepeda motor sehingga kalau kondisi ramai pengunjung parkir mobil bisa sampai di luar area Pacet Mini Park. Hal ini pernah saya alami waktu liburan panjang anak-anak sekolah, bahkan parkiran sampai beberapa ratus meter di jalan raya dan sangat tidak nyaman dengan kondisi parkiran Pacet Mini Park waktu liburan panjang tiba.

Biaya parkir Pacet Mini Park ini untuk kendaraan roda empat di harga Rp5.000 dan untuk kendaraan roda dua di harganya Rp3.000.

Di depan wisata Pacet Mini Park ini juga ada pasar buah jadi apabila kalian yang sudah berkunjung ke sini bisa berbelanja buah murah di depan Pacet Mini Park

Baca Juga :  Tempat Wisata Air terjun Tancak Dengan Fasilitas Terbaik

Berapa harga tiket masuk Pacet Mini Park?


Loket tiket masuk Pacet Mini pagi ini sangat dekat dengan area parkir dalam Pacet Mini Park dan kalian akan disambut dengan ramah oleh layanan loket. Harga tiket masuk Pacet Mini Park ini adalah Rp10.000 per orang kemudian jika anda membawa anak dibawah 2 tahun maka tiket masuknya gratis.

harga tiket masuk Pacet Mini Park yang terbilang murah, namun kalian tidak bisa menggunakan semua wahana wahana yang ada di Pacet Mini Park. Apabila kalian ingin menikmati semua wahana yang ada di Pacet Mini Park ini, harus membayar tiket masuk sendiri dan harganya pun beragam mulai dari Rp10.000 sampai Rp25.000 per wahana.

Namun dengan harga Rp10.000 tiket masuk tadi kalian juga masih bisa bersua foto di Pacet Mini Park ini. Karena di sekitar area Pacet Mini park ini terdapat patung-patung dan keindahan berbagai Wahana kreasi, serta Kalian juga bisa bersantai di Gazebo Pacet Mini Park.

Jam buka Pacet Mini Park mulai pukul 08.00 pagi sampai jam 05.00 sore, dan buka di hari Senin Selasa Rabu Kamis Sabtu Minggu. Apabila Jumat adalah hari libur maka Pacet Mini Park buka.

Call center Pacet Mini Park 0321 691702

Bagaimana suasana Pacet Mini Park ketika liburan panjang?


Jangan ditanya lagi ketika liburan panjang Karena Pacet Mini Park ini sangat padat oleh wisatawan dari dalam kota maupun luar kota Mojokerto banyak dari wisatawan yang membeli tiket masuk Pacet Mini Park kemudian bersantai dengan menggelar tikar di sekitar area Pacet Mini Park. Mereka ada yang tidur-tiduran dan ada yang makan bersama.

Jika ada anak-anak yang ingin berenang di Waterpark ini Park para orang tua biasanya membeli tiket untuk anaknya saja dan orang tuanya menunggu di luar Wahana Waterpark Pacet Mini Park.
Apalagi di tahun ini Water Park di Pacet Mini Park ini telah mengupgrade beberapa spot spot foto dan playground di Waterpark Pacet, sehingga antusias para pengunjung begitu besar ketika hari Libur Telah Tiba.



Baca Juga :  Tak Perlu Jauh-Jauh ke Jepang, Rasakan Sensasi Liburan Seperti di Tokyo dengan Berlibur di Little Tokyo Jogja

Berapa harga tiket masuk wahana di Pacet Mini Park Mojokerto?


Berikut Daftar Harga Tiket Pacet Mini Park TERBARU 2018 :


Tiket Masuk  : Rp. 10.000,-
Kolam Renang  : Rp 20.000,-
Istana Balon  : Rp. 10,000,-
Flying Fox  : Rp. 20.000,-
Kereta Mini  : Rp. 10.000,-
Kereta Kuda  : Rp. 10.000,-

Terapi Ikan  : Rp. 10.000,-
ATV  : Rp. 10.000,-

Jika Kalian ingin berlama-lama di Pacet Mojokerto, tenang saja Pacet Mini Park juga menawarkan penginapan super murah untuk liburan kalian.

Harga Penginapan Pacet Mini Park

Paket Bermalam Rp.245.000 / Orang
Fasilitas : 2 Hari 1 Malam , Ruang tidur Asrama non AC , Makan 3x ,Include mineral water , Tiket Masuk , Trainer , Outbound : 6 games , 3 Pos High Rope ( Jaring , Jembatan Goyang , Flying Fox ) , Cross Country , Api unggun , Minimal 30 pax . Paket Bermalam Rp.360.000 / Orang Fasilitas : 3 Hari 2 Malam , Ruang tidur Asrama non AC , Makan 6x ,Include mineral water , Tiket Masuk , Trainer , Outbound : 6 games , 3 Pos High Rope ( Jaring , Jembatan Goyang , Flying Fox ) , Materi indoors , Laporan Kegiatan , Cross Country , Api unggun , Minimal 30 pax . Kapasitas Asrama ( Barak ) 200 orang HOTEL Rp.225.000 / orang Fasilitas : Kamar Ber Ac , Makan 3x, Free Tiket masuk , Free Renang , Water Heater , Air Mineral 600 ml . 1 kamar bisa di isi 5-9 orang Kapasitas Hotel 106 orang Keterangan : – Makan Semi Prasmanan – Cross Country merupakan program Jalan jalan pagi menyusuri sawah melalui perkampungan

Baca Juga :  Taman Wisata Tirtoyoso Park, Harga Tiket dan Lokasi

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan