Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Wisata Kebun Petik Strawberry Padusan Pacet Mojokerto

Wisata Kebun Petik Strawberry Padusan Pacet Mojokerto

Kebun Petik buah strawberry di Padusan Pacet sangat menyenangkan bersama keluarga.


Berwisata sekaligus mengedukasi anak-anak kita tentang bagaimana cara pembenihan, memanen, merawat dan melestarikan strawberry semua dihadirkan dalam wisata petik buah strawberry Pasundan Pacet Mojokerto.

Desa Pasundan Pacet Mojokerto merupakan daerah pegunungan, sehingga suhu di daerah sini begitu sejuk dan sangat cocok untuk berbagai jenis macam sayuran dan buah-buahan termasuk buah strawberry.

Lokasi wisata petik strawberry Pasundan ini berdekatan dengan wisata Taman Kelinci dan wisata pemandian air panas pacet. Sehingga kalian bisa merasakan semua wisata ini dalam seharian.


Lokasi tepatnya wisata petik buah stroberi Pasundan Pacet ini terletak di Jalan Raya Wisata Pemandian Air Panas Padusan, RT.01/RW.01, Padusan, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374.

Jam buka wisata petik buah strawberry padusan Pacet ini mulai pukul 08.00 sampai pukul 17.00. 

Hari apa saja wisata Kebun petik buah strawberry padusan ini buka?


Wisata petik buah strawberry padusan ini buka mulai hari Selasa sampai dengan minggu. Karena hari Senin dilakukan perawatan buah stroberi  maka kebun strawberry sementara ditutup, namun jika hari Senin tanggal merah pengunjung tetap bisa berwisata di sini.


Ya sangat cocok. Wisata petik strawberry padusan ini sangat cocok untuk liburan keluarga dan anak-anak. Jam paling ramai dikunjungi oleh wisatawan antara pukul 10.00 sampai pukul 14.00. Jadi kalian harus benar-benar bisa mengatur waktu untuk datang ke sini agar tidak berdesakan dengan wisatawan lain.

Bagaimana cara menanam buah strawberry di wisata padusan?


Tanaman buah strawberry di padusan ini di tanam dalam polybag kecil sehingga terkesan rapi dan apik. Lokasi lokasi foto di sini juga terbilang sangat bagus karena view pemandangan gunung Welirang yang bagus dan sengkedan perkebunan strawberry yang tertata rapi.

Berapa harga tiket masuk wisata Kebun petik strawberry padusan?



Harga tiket masuk petik buah strawberry padusan ini dihargai Rp10.000 per orang di tahun 2018, kemudian di tahun 2019 harga tiket masuk petik buah strawberry padusan ini naik menjadi Rp15.000 per orang.

Baca Juga : Wisata Bajak Laut Gresik

Hanya dengan membayar biaya masuk tadi wisatawan mendapatkan free satu gelas jus buah strawberry yang segar.

Apa saja yang bisa dilakukan di dalam wisata Kebun petik buah strawberry padusan?



  1. Memetik buah strawberry yang segar dari alam dan Kalian juga bisa langsung memakannya
  2. Berbagai sudut Spot foto yang Epic untuk diabadikan
  3. Bermain di kolam ikan dengan Perahu kipas
  4. Bersantai di gazebo gazebo yang sudah disediakan panitia sambil melihat pemandangan indah alam sekitar
  5. Area kuliner yang lumayan lengkap di dalam wisata petik buah strawberry padusan, salah satunya adalah bakso khas Malang, camilan gorengan ringan, dan berbagai jus buah segar
  6. Area menunggang kuda. Dengan harga murah meriah karena kalian Cuma membayar Rp25.000 sudah bisa mengitari area wisata petik buah padusan Pacet Mojokerto
Baca Juga :  Rekomendasi Tempat Wisata di Trawas

Setiap spot-spot di wisata petik buah strawberry padusan ini terdapat banner banner tentang bagaimana cara-cara merawat, melestarikan dan kandungan vitamin buah strawberry. Sehingga kalian berwisata juga mendapatkan ilmu pengetahuan tentang buah stroberi.

Baca Juga :  Batu Night Spectacular : Semakin Spektakuler

Buah stroberi di padusan ini biasanya sering habis kalau waktu liburan telah tiba. jadi kalian harus benar-benar bisa mengatur waktu kalau berkunjung ke sini dan mendapatkan banyak buah stroberi untuk dibawa pulang.

Potret-potret wisata Kebun petik buah strawberry padusan Pacet Mojokerto :









TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA


Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan