Wajah Baru Kampung Majapahit di Pacet Mojokerto

Kampung Majapahit di Pacet Mojokerto

Wajah Baru Kampung Majapahit di Pacet Mojokerto
Wajah Baru Kampung Majapahit di Pacet Mojokerto

Inovasi mendongkrak wisata dengan menghadirkan Kampung Majapahit di Pacet Mojokerto


Pernahkah anda ke wisata alam Pacet Mojokerto??? Pasti bagi sebagian masyarakat Jawatimur banyak yang sudah berkunjung di tempat wisata ini. Wisata alam favorit di waktu liburan ini sangat cocok untuk merefresing otak kamu.

Pacet mojokerto mempunyai beberapa wisata andalannya, yaitu pemandian air panas Padusan, Taman Kelinci Padusan Pacet, Kebun Petik Strawberry Padusan dan Pacet Mini Park. Wisata ini benar-benar jadi berkah bagi masyarakat sekitar. Karena hampir setiap hari selalu dikunjungi para wisatawan.
Wisata Mojokerto juga kini sudah semakin berkembang
Wisata Mojokerto juga kini sudah semakin berkembang

Wisata Mojokerto juga kini sudah semakin berkembang dan bermunculan wisata-wisata baru. Salah satunya wisata agro kebun stroberi dan taman kelinci, namun apabila anda ingin berwisata yang memacu adrenalin bisa merasakan Arung jeram dan wisata Outbond lainnya.

Disepanjang jalan menuju tempat wisata Pemandian Ubalan pacet, anda juga disuguhi penginapan dan Vila-vila pacet Mojokerto yang bagus dengan harga yang terjangkau.

Wisata Pacet juga semakin indah dengan hadirnya Kampung dengan Pagar khas Majapahit di sepanjang jalan anda. Karena hampir setiap rumah dan bangunan desa menyajikan nuansa seni edukasi pada masa lampau. Pagar itu pun terbuat dari batu bata, sehingga nuansa Majapahit sangat kental di kawasan wisata pacet ini.


Keindahan Kampung Pacet bernuansa Kerajaan Majapahit


Apalagi kalau kalian tiba di simpang jalan, berdiri kokoh bangunan gapura perjuangan yang baru saja selesai di renovasi. Memang pemerintah mojokerto ini membangun kawasan desa wisata yang hampir mirip dengan kehidupan kerajaan Majapahit waktu lampau.

Bangunan-bangunan unik dan pagar bernuansa kuno ini kerap kali menjadi spot foto bagi para wisatawan yang berkunjung di wisata pacet mojokerto. Dengan penataan desa dan bangunan yang rapi, pemerintah dan dinas pariwisata mojokerto berharap pertumbuhan ekonomi di Mojokerto semakin membaik.

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Related Posts

Wajah Baru Kampung Majapahit di Pacet Mojokerto
5/ 5
Oleh