Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Keliling Berwisata di Tangerang Gratis, Naik Bis ini

Keliling Berwisata di Tangerang Gratis, Naik Bis ini

Tangerang kembali menggeliatkan gairah wisata Kotanya dengan meluncurkan dua armada bus wisata keliling di Taman Gajah Tunggal.

Pemerintah Kota Tidak mematok tarif sama sekali, alias gratis untuk menaiki bus ini.

Hal ini disampaikan oleh wakil Walikota Tangerang Sachrudin yang juga ikut meresmikan armada bus wisata keliling Tangerang. Memang dengan adanya gebrakan ini, diharapkan gairah masyarakat Indonesia atau Mancanegara berbondong-bondong berkunjung ke Kota Tangerang.

Masyarakat bisa menikmati fasilitas gratis ini dan akan diajak berkeliling ke tempat-tempat wisata Tangerang. Maka dengan itu wisatawan jadi tidak susah untuk mencari moda transportasi umum lainnya. Cukup menggunakan bus wisata keliling ini, anda akan puas diajak berkeliling Tangerang.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang juga menyatakan, setiap hari akan ada dua bus yang berlalu lalang dengan menempuh jarak 15 km dan kecepatan tempuh rata-rata 25 km/jam.

Kapasitas maksimal penumpang bus wisata tangerang ini sebanyak 30 orang yang sudah dilengkapi dengan full ac, kemudian ada beberapa bangku belakang dibiar terbuka tanpa penutup.

Adapun rute Bus Plesiran tersebut dimulai dari Pusat Informasi Pariwisata di Jalan M Yamin terus lanjut ke Taman Gajah, kemudian ke Kampung Bekelir di Babakan lanjut menuju Jalan Otista lanjut lagi ke KS Tubun menuju Jembatan Berendeng di Benteng Makasar kemudian ke Taman Pramuka dan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang sebelum berakhir di Taman Burung Jalan M Yamin.

Bus ini dioperasikan setiap hari, namun khusus hari Senin-Jumat waktu operasi mulai jam 15.00.

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Related Posts

Keliling Berwisata di Tangerang Gratis, Naik Bis ini
5/ 5
Oleh