Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Taman Kelinci padusan Pacet Mojokerto

Taman Kelinci padusan Pacet Mojokerto

Taman Kelinci Padusan Pacet wisata edukasi mengenal hewan-hewan kelinci.

Berfoto di Taman Kelinci padusan Pacet yang sangat indah

Sangat mengasyikkan berwisata sambil bermain dengan kelinci. anak-anak kalian akan dihadiri tentang bagaimana cara memelihara kelinci, memberi makan kelinci dan cara memegang kelinci.

Tidak hanya itu Kalian juga bisa outbound di area wisata Taman Kelinci padusan Pacet. Outbound Taman Kelinci ini pun sangat diminati kalangan anak-anak dari dalam kota maupun luar kota Mojokerto. Selain wisata edukasi di Taman Kelinci anak-anak TK atau Paud juga bisa belajar tentang bagaimana pembenihan perawatan dan pelestarian buah stroberi di petik buah strawberry padusan Pacet.

Lokasi Taman Kelinci ini berdekatan dengan wisata petik buah strawberry padusan Pacet sehingga kalian tidak perlu mencari parkir mobil lagi untuk menuju wisata ini. Cukup dengan jalan kaki sejauh 100 meter kalian sudah sampai di dua wisata ini.

Wisata Taman Kelinci padusan ini sangat ramai ketika hari libur panjang, sehingga banyak kelinci yang malu-malu untuk keluar mencari makan. Saran saya jika kalian berkunjung di Taman Kelinci ini sebaiknya jangan bertepatan dengan hari libur panjang.

Di wisata Taman Kelinci padusan ini banyak sekali spot spot foto yang sangat bagus, terdapat taman Teletubbies yang luas tempat kelinci tersebut berlarian.

Baca Juga : Keindahan Bahari Pantai Pahyangan Jember

Lokasi wisata Taman Kelinci padusan Pacet ini terletak di  Jl. Air Panas, Padusan, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. Tepatnya sebelum wisata air panas Ubalan Pacet Mojokerto. Di sekitar wisata Taman Kelinci ini banyak sekali penginapan-penginapan yang indah pemandangannya ,sehingga Jika kalian ingin berlama-lama di Pacet bisa memutuskan untuk menginap di Villa dekat Pacet dengan harga mulai 200 ribu – 2 juta Rupiah per malam.

Bagaimana kondisi lalu lintas menuju ke Taman Kelinci padusan Pacet?

Kondisi lalu lintas di daerah sini cenderung merambat ketika hari libur datang. Kondisi jalan yang menanjak membutuhkan skill khusus untuk sampai ke lokasi wisata Taman Kelinci. Jadi jika kalian belum menguasai kendaraan roda empat sebaiknya menyewa Supir dari jasa travel. Pengalaman topwisata berkunjung ke sini banyak sekali mobil-mobil pribadi yang aus kampas koplingnya, karena masih belum mengetahui cara-cara mengemudi yang benar pada jalan tanjakan.

Bagaimana kondisi parkir wisata Taman Kelinci padusan Pacet?

Menurut saya lokasi parkir di Taman Kelinci ini sangat sempit, sehingga jika Kedatangan para wisatawan yang cukup banyak, banyak mobil yang sampai parkir di Jalan Raya hal tersebut sangat mengganggu pengguna jalan lain yang melalui depan wisata Taman Kelinci ini.

Biaya parkir Taman Kelinci ini untuk roda empat sebesar Rp5.000 dan roda dua sebesar Rp3.000.

Apa saja jenis kelinci yang ada di Taman Kelinci padusan Pacet?

Berbagai jenis kelinci seperti anggora, Lion head, dutch dan masih banyak lagi semua berkumpul di Taman Kelinci padusan Pacet Mojokerto. Kelinci kelinci jenis tersebut memiliki corak yang sangat cantik, kalian bisa memegang maupun memberi makan kelinci kelinci tersebut.

Baca Juga :  Hutan Pinus Mangunan, Suasana Asri Pinggiran Kota

Wahana apa saja yang ada di Taman Kelinci padusan Pacet?


di dalam wisata Taman Kelinci Pacet ini memiliki beberapa wahana yang sangat menyenangkan yaitu, memberi makan kelinci, berfoto di rumah kelinci, memancing ikan di taman kelinci dan bermain perahu kipas di Taman Kelinci. Semua wahana di atas adalah free yaitu tidak dipungut biaya sama sekali.

Baca Juga : Pantai Gili Labak Madura

Di Taman Kelinci ini masih kurang untuk tempat beristirahat para orang tua yang mengajak anak-anaknya, sehingga banyak para orang tua yang rela berdiri berjam-jam untuk melihat anak-anaknya yang bermain di taman kelinci.

Bukit Teletubbies Taman Kelinci ini sangat bersih, karena Ada petugas kebersihan yang sigap membersihkan kotoran kotoran bekas makanan kelinci atau sampah dari para pengunjung Taman Kelinci padusan Pacet Mojokerto.



Kalian juga bisa menyewa kuda dengan harga Rp25.000 untuk mengelilingi Taman Kelinci padusan Pacet Mojokerto.

Berapa harga tiket masuk Taman Kelinci padusan Pacet Mojokerto?


Harga tiket masuk wisata Taman Kelinci padusan Pacet ini dihargai Rp10.000 per orang di tahun 2018 dan Di tahun 2019 harganya naik menjadi Rp15.000 per orang. Untuk anak diatas 2 tahun harga tiket harus dibayar penuh.  mumpung saat ini masih tahun 2018 segera kunjungi wisata Taman Kelinci padusan Pacet bersama keluarga.

Harga tiket di atas sudah termasuk makanan kelinci yaitu wortel, sehingga kalian tidak perlu repot-repot mencari makan kelinci ketika berkunjung di Taman Kelinci padusan Pacet Mojokerto.


Fasilitas Taman Kelinci padusan Pacet Mojokerto apa saja?

Fasilitas di Taman Kelinci ini terbilang sangat minim, baik itu dari tempat beribadah yang sangat minim dan kurang bersih, Sedangkan untuk toilet atau kamar kecil juga kurang terawat. hal ini bisa mengurangi experience para pengunjung tentang fasilitas-fasilitas wisata yang ada di Taman Kelinci padusan Pacet Mojokerto.

Area tempat istirahat untuk para orang tua pun cukup minim sehingga hal tersebut sangat mengganggu kenyamanan para orang tua yang mengantarkan anak anaknya bermain di taman kelinci padusan Pacet.

Potret-potret wisata Taman Kelinci padusan Pacet Mojokerto :






TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA


Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan