Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Pantai Gili Labak Nuansa Keindahan Timur Madura

Pantai dan Pulau Gili Labak Madura

Pantai Gili Labak tentu tidak kalah indah dengan pantai yang ada di Nusa Tenggara Barat lo, yaitu Gili Trawangan. Pantai Gili Labak ini terletak di Pulau Labak Madura.

Pulau ini sebelum dikenal masyarakat luas cuma dihuni beberapa orang dan banyak hewan pengerat seperti tikua, makanya dulu dinamakan pulau tikus.

Pantai Gili Labak ini sangat cocok untuk liburan dengan rekan ataupun keluarga, keindahan alam yang terpancar dari jauh memberikan nuansa sejuk di pikiran. Apalagi kalau kita sudah masuk snorkeling atau diving dan menjelajah aneka ragam biota bawah laut dan gugusan karang serta ikan-ikan yang berwarna warni, tentunya akan menambah betah liburan kalian di Sumenep Madura ini.

Pulau Gili Labak ini masih nampak asri, karena cuma dihuni 35 kepala keluarga dengan luasan wilayah cuma 5 hektar. Anda juga bisa berkeliling pulau ini hanya dengan berjalan kaki selama kurang lebih 45 menit.

Akses menuju Pulau Gili Labak yang paling banyak diminati adalah lewat Pelabuhan Kalianget, dikarenakan pelabuhan ini tidak jauh dari pusat Kota Sumenep kemudian berlayar kurang lebih 30 menit sampai ke Lokasi Pantai dan Pulau Gili Labak.


TOPWISATA.INFO
INFO TOP PARIWISATA ANDA

Related Posts

Pantai Gili Labak Nuansa Keindahan Timur Madura
5/ 5
Oleh