Lompat ke konten
Home » Video » Alas Veenuz Trawas, Wisata Outdoor yang ramah keluarga

Alas Veenuz Trawas, Wisata Outdoor yang ramah keluarga

Alas Veenuz Trawas (1)

Apakah pecinta topwisata gemar camping dan piknik? Jika iya, simak penilaian Alas Veenuz Trawas selanjutnya.

Bepergian adalah upaya menyenangkan yang dapat dilakukan baik dalam kesendirian atau bersama orang-orang terkasih. Ada banyak pilihan untuk memulai perjalanan ini, termasuk acara berkemah atau piknik santai.

Terletak di kawasan wisata Trawas Kabupaten Mojokerto, terdapat destinasi menyenangkan yang cocok bagi wisatawan pencari petualangan yang senang berkemah dan piknik. Namanya Alas Veenuz Trawas.

Sebelum memulai perjalanan ke Alas Veenuz Trawas, yuk kenali dulu destinasi mempesona ini. Di sinilah TopWisata lovers bisa menikmati segarnya suasana hutan pinus bersama orang-orang tersayang.

Alas Veenuz Trawas5
Alas Veenuz Trawas5

Alas Veenuz Trawas.

Tempat Menarik dan Fasilitas

Alas Veenuz Trawas memberi Topwisata lovers pilihan menyenangkan antara piknik atau berkemah, yang keduanya sama-sama menyenangkan. Destinasi yang tenang ini memungkinkan topwisata lovers untuk melepas penat di tengah lanskap yang asri dan indah, memberikan suasana yang sempurna untuk relaksasi.

Bagi wisatawan yang bosan dengan kehidupan kota yang kacau, tamasya khusus ini dibuat khusus. Alas Veenuz menampilkan dirinya sebagai tujuan sempurna untuk relaksasi dan istirahat.

Baca Juga :  Wisata Talaga Langit, Cocok Temani Liburan Akhir Tahun

Bayangkan pengalaman menyenangkan tertidur dan bangkit di tengah hutan pinus yang megah! Tidak diragukan lagi, ini adalah sensasi yang sangat menyegarkan, setujukah Anda?

Selain berfungsi sebagai tujuan piknik dan berkemah yang populer, Alas Veenuz Trawas juga terkenal sebagai tuan rumah berbagai acara menarik, termasuk bazar durian yang sangat dinantikan.

Alas Veenuz Trawas menjadi destinasi populer bagi pengunjung yang ingin menyewa tempat tersebut untuk berbagai keperluan seperti acara kantor, venue pernikahan, bahkan sesi foto pre-wedding.

Kesempatan menjelajahi keajaiban Alas Veenuz.

Alas Veenuz Trawas4
Alas Veenuz Trawas4

Di Jalan Trawas-Mojosari, di Desa Sukosari Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, terletak Alas Veenuz yang menawan. Tempat wisata yang mempesona ini menyambut pengunjung sepanjang waktu, memastikan pengalaman menyenangkan setiap hari.

Perjalanan menuju Alas Veenuz tidak terlalu menantang karena jalurnya sudah beraspal mulus sehingga menjamin keselamatan kendaraan roda empat dan roda dua.

Baca Juga :  BataPuti Coffee House, tempat Nongkrong Romantis di Malang

Harga tiket masuk ke Alas Veenuz yang terhormat adalah hal yang sangat menarik.

Reservasi bukan menjadi prasyarat bagi topwisata lovers yang ingin menjelajahi Alas Veenuz. Namun, memilih reservasi terbukti bermanfaat, mengingat terus menerus masuknya pengunjung ke tujuan wisata yang ramai ini.

Di masa lalu, orang memesan tempat untuk piknik atau berkemah melalui aplikasi perpesanan populer WhatsApp. Namun belakangan ada perubahan, topwisata lovers kini bisa memanfaatkan situs resmi Alas Veenuz untuk melakukan pemesanan.

Agar peserta perkemahan dapat tinggal di lokasi ini, mereka harus memberikan rincian termasuk jumlah individu dalam kelompok mereka, serta perkiraan tanggal kedatangan dan keberangkatan mereka.

Selanjutnya akan dihadirkan tawaran untuk penyewaan berbagai perlengkapan, mulai dari peralatan kuliner hingga penutup pelindung.

Setelah layar website diakses, jumlah besar biaya yang harus diselesaikan akan ditampilkan. Mulai dari Rp 30.000, tiket masuk tersedia untuk dibeli. Selain itu, peralatan sewa juga bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 5.000.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan