Lompat ke konten
Home » Wisata » Kolam Renang Waterland Mojokerto, Harga Tiket dan Lokasi

Kolam Renang Waterland Mojokerto, Harga Tiket dan Lokasi

Waterland Mojokerto

 

Liburan Asyik di Mojokerto, coba kunjungi Waterland Mojokerto

 

Semangat pagi topwisata lovers. Bagaimana hari-hari kamu, pasti sehat, senang dan semangat kan…???
 
Okey, kali ini topwisata akan membagikan lagi tempat-tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi ketika musim libur tiba. Tempat wisata apa itu…???
 
Waterland Mojokerto. Pasti sebagian topwisata lovers pada tahu tentang tempat wisata yang epic di tengah kota mojokerto tersebut bukan…?? Tempat wisata dengan wahana air yang begitu menyenangkan untuk mengisi liburan kamu.
 
Waterland Mojokerto ini adalah tempat hiburan yang sangat cocok bagi keluarga, terutama sih anak-anak ya. Karena didalam tempat wisata Waterland Mojokerto ini terdapat wahana permainan seperti kolam renang waterboom, area playground, tempat kuliner, menunggang kuda dan tempat edukasi penangkaran burung.
 
Lokasinya yang berada ditengah kota mojokerto, membuat tempat wisata ini selalu penuh jika hari minggu atau musim liburan anak-anak tiba. Jadi jangan sampai ketinggalan ketika kalian mampir ke Mojokerto, kunjungai Waterland Mojokerto ya.
 
Nah bagi topwisata lovers yang sangat penasaran dengan tempat wisata ini, mari simak ulasan topwisata berikut.
 

 

 

 

Lokasi Waterland Waterpark Mojokerto

 
Lokasi Waterland Waterpark Mojokerto ini terletak di alamat Jl. By Pass Mojokerto Km. 54, Kedungpring, Jampirogo, Kec. Sooko, Mojokerto, Jawa Timur 61361.
 
Lokasi tempat wisata ini sangat mudah dijangkau, karena terletak di jalur provinsi antar kota. Dimana bagi para wisatawan yang hendak menuju Jombang, Nganjuk, Madiun dari arah Surabaya. Pasti akan menjumpai tempat wisata ini.
 
Terletak di sebelah kiri jalan raya dengan logo Waterland Mojokerto yang begitu besar, membuat tempat wisata kolam renang ini sangat mudah ditemui.
 
Untuk menuju tempat wisata ini, kalian bisa menggunakan semua jenis kendaraan. Mulai dari kendaraan roda dua, roda empat, Elf, Bis mini, Bis Besar, bahkan truk engkel pun bisa masuk kelokasi parkir Kolam Renang Waterland Mojokerto. Waw…. Buset…..
 
 

 

 

 

Baca Juga :  Wisata alam Gumuk Reco Sepakung Semarang

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Waterland Mojokerto

 
Harga tiket masuk kolam renang Waterland Mojokerto ini memang relatif terjangkau ya topwisata lovers, karena masing-masing pengunjung hanya dikenai tarif Rp 30.000 saja untuk sekali masuk. Sedangkan biaya parkir kendaraannya pun juga Rp 5.000 untuk kendaraan roda empat.
 
Untuk detail Harga tiket masuk dan berbagai wahana permainan, Simak ulasan berikut :
 
 
  • Tiket Masuk Weekend Rp 30.000 ( Hari Sabtu, Minggu dan HighSeasson )
  • Tiket Masuk Weekday Rp 25.000 ( Hari Senin – Jumat )
  • Wahana Menunggang Kuda Rp 20.000
  • Wahana Kereta Kelinci Rp 15.000
  • Wahana Mengenal Satwa Burung Rp 0 ( Gratis )
  • Area PlayZone Deposit Rp 50.000 ( Masing-Masing Permainan Rata2 Rp 5.000 )
 
 
Gimana topwisata lovers ? Mahal atau Murah ? Ya, semua itu tergantung dengan persepsi masing-masing reader topwisata.
 
Kemudian untuk jam buka wisata Waterland Mojokerto ini mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 dan buka setiap hari. Biasanya para pengunjung menghabiskan waktunya di Waterland Mojokerto ini kurang lebih 2 jam ( Meskipun kami topwisata menghabiskan waktu sampaai 3 jam ya ). Waktu kunjungan tertinggi wisata Waterland Mojokerto ini antara pukul 10.00 sampai dengan pukul 15.00 pada hari minggu.


 

 

 

Simak Video Waterland Mojokerto

 

Fasilitas dan Wahana Waterland Mojokerto

 
Fasilitas yang ada ditempat wisata Waterland Mojokerto ini terbilang cukup lengkap dan terawat dengan rapi ya. Karena kunjungan topwisata pada bulan Juni 2019 semuanya sudah bagus, mulai dari fasilitas Mushola, Kamar Ganti, Kamar Bilas, Toilet, Gazebo, Tempat Tunggu, Area Playground, Area Parkir, Area Kuliner.
 
Jika topwisata lovers ingin bersantai di Waterland Mojokerto ini lebih lama, bisa menyewa bilik Gazebo yang terletak disamping kolam renang. Dengan harga Rp 50.000 per tiga jam, kalian tidak akan merasa berdesak-desakan dengan para pengunjung lain.
 
Kemudian untuk Fasilitas kolam renangnya pun cukup lengkap ya topwisata lovers, mulai dari Seluncuran Mini yang terletak di kolam renang anak-anak. Oh iya, kolam renang Waterland Mojokerto ini ada dua jenis ya. Kolam renang untuk anak-anak, dan kolam untuk dewasa.
 

Jenis Kolam Renang Waterland Mojokerto

 
Kolam renang Anak, didalam kolam renang anak ini terdapat berbagai macam wahana permainan yang sangat menghibur. Kedalaman kolam sekitar 30 cm, membuat nyaman anak-anak dan orang tua dalam hal pengawasan.
 
Terdapat pula berbagai wahana permainan seperti Ember Raksasa Tumpah, Seluncuran Mini, Seluncuran Berputar, Area adu ketangkasan, Payung Jamur Air, Gelembung Air Mini dan Spot Foto Tembok Batu Raksasa.
 
Kolam Renang Dewasa, didalam kolam renang dewasa ini sangat sedikit wahana permainan, berbeda dengan kolam renang anak yang full wahana permainan. Namun, di Kolam renang dewasa ini ada wahana yang menegangkan, yaitu Seluncuran Cepat dengan ketinggian 15 meter (Racer Slider).
 
Diseluncuran cepat ini terdapat tiga ruas yang bisa digunakan untuk balapan dengan rekan kita ya. Kalian bisa merasakan sensasi berseluncur dari ketinggian 15 meter dan menghujam ke dasar Air Kolam.
 
Setelah capek berenang, kalian bisa mencoba wahana lain seperti menunggang kuda atau naik kereta kelinci. Dengan harga Rp 20.000 sekali putaran, kalian akan merasakan sensasi tak terlupakan dengan menunggangi kuda dewasa.
 
Waterland Mojokerto ini adalah salah satu tempat wisata keluarga yang sangat nyaman dan menyenangkan ya topwisata lovers, suasana didalam tempat wisata ini juga sangat adem. Karena banyak sekali pepohonan kelapa, pinus dan lainnya. Yang mengayomi area Waterland Mojokerto.
 
Jadi jika topwisata lovers datang kesini ketika siang hari, tidak perlu khawatir deh. Adem…. Pasti adem.
 
Nah, Ketika sudah capek beraktifitas di Kolam Renang dan berkeliling area wisata Waterland, kalian bisa menikmati menu hidangan Mojokerto. Ditempat wisata ini terdapat Restoran Mini yang siap menggoyang lidah para pengunjung.
 
Harga yang ditawarkan juga relatif murah dan tidak menguras kantong, mulai dari makanan instan sampai makanan olahan bisa kalian jumpai disini. Disebelah tempat makan juga terdapat Playzone anak-anak.
 
Jadi jika menu pesanan anda masih di proses, anak-anak bisa diajak untuk bermain di area Playzone ini dengan deposit uang ya.
 
Daritadi mimin topwisata ngoceh terus, seperti apa sih Gambar-gambar instagramable Waterland Mojokerto. Tenang, topwisata akan membagikan foto-foto epic bermain di Waterland Mojokerto
 

Galeri Foto Waterland Mojokerto

 

Wahana Ember Raksasa Tumpah yang dinantikan anak-anak hanya di Waterland Mojokerto

 

Area Perosotan Melingkar dengan ketinggian 10 meter di Waterland Mojokerto

 

Berbagai Spot Instagramable ada di Waterland Mojokerto

 

Wahana Seluncuran Cepat di Waterland Mojokerto

 

Banyak Pepohonan Rindang membuat suasana didalam Waterland Mojokerto menjadi lebih sejuk

Baca Juga :  Keindahan birunya cinta di Wisata Jungwok Blue Ocean

 

Bagaimana topwisata lovers, apakah kalian tertarik untuk mengunjungi Waterland Mojokerto ?
 
 
 
TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan