River Walk Boja Kendal, Edukasi yg Menghibur

River Walk Boja Kendal


Mengunjungi Kabupaten Kendal tidak lengkap jika belum mencoba tempat wisatanya yang terbilang sangat bagus. Bermain air, tempat edukasi dan bermain outbond adalah solusi tepat untuk mengajak anggota keluarga berwisata di Kendal.

Nah, dimana sih tempat wisata kendal yang bisa menampung kebutuhan wisata seperti sarana permainan air, wahana edukasi, wahana spot foto yang instagenic maupun wahana adu ketangkasan. Tenang topwisata punya solusinya kok, yaitu mengunjungi River Walk Boja.

River Walk Boja adalah salah satu tempat wisata populer yang dimiliki Kabupaten Kendal. Didalam tempat wisata ini memiliki puluhan wahana menghibur diatas yang siap menemani waktu liburan kamu. konsep wisata yang modern dengan pilihan ratusan foto spot instagenic, menjadi tempat ini jujukan para wisatawan dalam kota maupun luar kota.

River Walk Boja juga memanfaat saluran irigasi warga untuk wisata edukasi maupun kegembiraan dengan berbagai wahana seperti Kiddy Pool nuansa alam pedesaan yang asri dan sejuk.

Nah, jika topwisata lovers penasaran dengan keseruan yang ada di River Walk Boja, simak nih ulasan topwisata berikut.

Lokasi wisata River Walk Boja


Lokasi River Walk Boja ini terletak di alamat Jl. Veteran, Nagadibolo, Boja, Desa Ngadibolo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51381.

Lokasi wisata River Walk Boja ini sangat mudah dijangkau ya topwisata lovers, sehingga kalian yang dari luar kota tidak perlu khawatir untuk kesasar menuju tempat wisata ini.

Jika topwisata lovers masih bingung arah dan lokasi menuju River Walk Boja ini, topwisata bagikan peta lokasinya.



Harga tiket masuk dan Jam buka River Walk Boja


Harga tiket masuk tempat wisata River Walk Boja ini lumayan menguras kantong ya sobat, sebab harga tiketnya diatas Rp 50K. Namun tenang saja, dengan harga tiket yang relatif mahal tersebut, topwisata lovers bisa menikmati semua wahana disini dengan leluasa kok.

Disamping itu pula, konsep-konsep foto yang instagramable, epic serta memukau akan menemanimu disemua area wahana wisata River Walk Boja.

Berikut harga tiket terupdate River Walk Boja :
Weekend : Rp 60.000 ( Sabtu, Minggu, Libur Nasional, HighSeasson )
Weekday : Rp 55.000 ( Senin - Jumat )

Kemudian jam buka wisata River Walk Boja ini mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 18.00 dan buka setiap hari lo topwisata lovers.

Waktu paling padat pengunjung wisata River Walk Boja Kendal ini mulai pukul 14.00 sampai dengan pukul 17.00 pada hari minggu, dan rata-rata para pengunjung menghabiskan waktunya ditempat ini kurang lebih 2 jam. Jadi sobat topwisata harus bisa mengantisipasi kunjungannya ke wisata ini ya, agar tidak berdesak-desakan dengan para pengunjung lain.

Fasilitas dan Wahana apa saja sih di River Walk Boja


Fasilitas yang ada di tempat wisata ini terbilang cukup lengkap dan terawat dengan baik ya topwisata lovers, khususnya fasilitas umum seperti Toilet, Kamar Bilas, Tempat Parkir, Mushola, Tempat Makan, Area Gazebo dan Spot Selfie semuanya sudah tersedia dan terawat dengan baik.

Kemudian wahana apa saja sih di River Walk Boja. Ehm.... untuk masalah wahana wisata River Walk Boja ini tidak perlu diragukan lagi, sebut saja untuk kolam renang Waterpark. Terbilang cukup lengkap, karena didalamnya ada 3 jenis kolam renang. Kedalaman kolam pun beragam dari 20 cm, 50 cm hingga 1,5 meter.

Di kolam renang anak-anak terdapat wahana yang sangat dinantikan bersama, yaitu Linkin Bucket atau bahasa kita disebut Ember Raksasa. Anak-anak sangat senang menunggu dibawah ember raksasa sambil menerima siraman rohani.

Jika sudah merasa bosan dengan Ember Tumpah, anak-anak juga bisa mencicipi wahana lain seperti mini slide (seluncuran mini), water canon (Tembakan Air), jungkat-jungkit dan Seluncuran Berputar.

Setelah capek sehari bermain air di River Walk Boja, anak-anak juga bisa diajak untuk bermain sambil belajar di Wisata Edukasi Satwa River Walk Boja. Ditempat ini anak-anak bisa berinteraksi langsung dengan hewa-hewan jinak yang lucu-lucu seperti aneka ragam jenis kucing, burung, kelinci dan hewan-hewan jinak lainnya.

Jenis-jenis kucing dan burung di Wisata Edukasi Satwa River Walk Boja inipun terbilang cukup beragam.

Kucing aja jenisnya sampai puluhan, mulai dari Kucing Persia, Nepal, Anggora, Regdoll, Bengal, dan Exotic.

Tidak berhenti dari jenis kucing saja, Satwa burung juga tidak kalah beragamannya, mulai dari burung jenis Buffy Sumatra, Bubo Sumatran, Bird House Paradis, Parkit Turaco, Rose Mery dan beberapa burung lokal, seperti Kepodang, Jalak dan Merpati.

Tempat rekreasi ini merupakan wahana edukasi dan ramah bagi anak. Selain dapat mengenal jenis-jenis hewan yang ada, anak-anak dapat berinteraksi langsung dengan aman dan sekaligus menikmati alam luas yang masih asri.

Galeri Foto wisata River Walk Boja Kendal

River Walk Boja
Berbagai wahana spot foto kekinian ada di River Walk Boja
River Walk Boja
Berbagai wahana permainan air di Waterpark kolam renang River Walk Boja

River Walk Boja
Suasana senja yang menyejukan di River Walk Boja

River Walk Boja
Penginapan River Walk Boja menambah nuansa liburan kamu semakin indah

River Walk Boja
Berbagai wahana edukasi Satwa ada di River Walk Boja, kalian bisa memegang beberapa jenis burung

River Walk Boja
Anak-anak bisa diajarkan bagaimana cara memelihara dan memberi makan burung dengan tepat di River Walk Boja

River Walk Boja
Berfoto dengan berbagai jenis burung tidak dapat dihindarkan di River Walk Boja
River Walk Boja
Melatih ketangkasan dengan wahana outbound River Walk Boja

River Walk Boja
Bermain dengan kelinci akan terasa sangat mengasyikan di River Walk Boja

River Walk Boja
Berfoto dengan kucing persia yang lucu di River Walk Boja



Nah bagaimana topwisata lovers, apakah kalian terarik untuk mengunjungi River Walk Boja ?


TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

River Walk Boja Kendal, Edukasi yg Menghibur
5/ 5
Oleh