Penuh Spot Foto Instagramable Bukit Teletubies Blitar

Bukit Teletubies Blitar

Bukit Teletubies Blitar
Berbagai spot foto selfie kekinian ada di Bukit Teletubies Blitar, mulai dari rumah pohon, foto paralayang, foto balon udara sampai foto di Balon udara juga ada, hanya dengan membayar Rp 5.000 saja kalian sudah bisa menikmati wahana foto instagramable ini. Credit foto FB Fauzan Cakep

Ingin menikmati tempat wisata di Kabupaten Blitar dengan keluarga, namun belum tahu tempat-tempat epic yang layak dikunjungi ? Tenang topwisata punya jawabannya untuk kalian. Yaitu dengan mengunjungi tempat instagramable di Bukit Teletubies.

Lah, kenapa kok Bukit Teletubies ? Ya karena tempat wisata ini mempunyai beragam konsep wahana spot foto yang sangat instagramable, dipadu dengan hamparan pemandangan alam yang hijau memakau.

Nama tempat wisata Bukit Teletubies ini juga terinspirasi dari serial film anak-anak, yaitu Teletubies. Dimana dalam serial film tersebut, boneka-boneka tersebut mempunyai rumah-rumah unik serta pemandangan alam sekitar yang indah, hijau, bersih dan sejuk.

Di Bukit Teletubies ini sendiri juga memiliki nuansa seperti yang ada di serial film anak-anak tersebut. Memiliki nuansa alam pegunungan yang indah, sehingga kalian akan tampak sangat indah ketika berfoto di spot-spot instagramable Bukit Teletubies.

Disarankan jika ingin mengunjungi tempat wisata Bukit Teletubies Blitar ini pagi hari saja, karena disaat itu suasana alam masih sangat sejuk dan lokasi wisata masih sepi. Sehingga para pengunjung tempat wisata ini bisa dengan leluasa berswafoto.

Perlu diketahui juga, masing-masing spot foto Bukit Teletubies ini berbayar per orang ya. Jadi kalau topwisata lovers datang kesini dengan 5 orang, siap-siap merogoh kocek dalam-dalam ya. Biaya masing-masing foto di Bukit Teletubies ini sekitar Rp 5.000.

Nah jika topwisata lovers merasa penasaran dengan Bukit Teletubies Blitar ini, simak ulasan lengkap topwisata berikut.

Lokasi wisata Bukit Teletubies


Lokasi wisata Bukit Teletubies ini terletak di alamat Desa Sumberasri, Nglegok, Kabupaten Blitar.

Lokasinya memang tidak jauh dari pusat kota Blitar, kurang lebih 30 kilometer dan membutuhkan waktu tempuh 50 menit. Dengan waktu tempuh 50 menit itu tergolong cukup cepat sampai lokasi ya, karena di sepanjang perjalanan menuju tempat wisata ini masih sepi.

Pemandangan alam sepanjang perjalanan juga terbilang cukup bagus, hijau hamparan sawah dan melihat gugusan gunung. Namun ada satu jalan yang sedikit rusak dan belum diperbaiki, sangat berbahaya jika hujan dan menggenang, bisa-bisa sepeda motor sampai terguling.

Kemudian ada satu ruas jalan yang hanya bisa dilalui satu kendaraan mobil, yaitu ketika melewati jembatan  sabuk yang menjadi aliran lava gunung kelud. Jadi kendaraan harus rela mengantri untuk bisa melewati jalan ini.

Memang untuk menuju tempat wisata Bukit Teletubies ini tidak ada arah jalan yang jelas, sehingga harus bertanya-tanya pada masyarakat setempat. Namun jika topwisata lovers menggunakan GPS, akan mempermudah menemukan tempat wisata ini.

Topwisata akan membagikan peta tempat wisata Bukit Teletubis.



Para pengunjung tidak bisa langsung sampai ke lokasi wisata Bukit Teletubies Blitar ini, jadi yang datang kesini dengan kendaraan roda empat, harus parkir di area yang disediakan dan membayar Rp 5.000 kemudian lanjut untuk naik ojek sampai ke lokasi wisata.

Harga jasa sewa ojek pengkolan di tempat wisata Bukit Teletubies ini adalah Rp 5.000 per orang sekali trip. ya lumayan juga kalau datang kesini dengan anggota keluarga 6 orang, belum-belum sudah kena Rp 30.000.

Lanjut ke Harga tiket masuk wisata dan jam buka wisata Bukit Teletubies Blitar.

Harga tiket masuk dan Jam Buka Bukit Teletubies Blitar


Harga tiket masuk di Bukit Teletubies ini terbilang sangat murah dan terjangkau ya topwisata lovers. para pengunjung hanya dikenai tarif Rp 8.000 saja per orang. Untuk detail harga tiket masuk Bukit Teletubies sebagai berikut.


  • Weekday Rp 8.000 per orang
  • Weekend Rp 10.000 per orang
  • High Season Rp 10.000 per orang

Disamping biaya tersebut ada juga biaya-biaya lain yang perlu dipertimbangkan ketika kalian mengunjungi tempat wisata Bukit Teletubies.


  • Parkir Kendaraan Roda Empat Rp 5.000
  • Ojek naik turun per orang Rp 10.000
  • Foto bersama Teletubbies Rp 5.000 per orang
  • Foto paralayang Rp 5.000 per orang
  • Foto di balon udara Rp 5.000 per orang
  • Foto di rumah pohon Rp 5.000 per orang
  • Foto di ayunan kayu Rp 5.000 per orang

Nah, lumayan juga bukan topwisata lovers. Jika kita ingin berwisata ke kesini sediakan budget yang lebih deh. Karena spot-spot fotonya juga instagramable banget.

Namun jika topwisata lovers datang kesini pada hari biasa atau weekday, ada potongan khusus untuk berswafoto kok. Biasanya pihak pengelola memberikan harga paket Rp 15.000 untuk berfoto selfie dengan semua wahana. Sangat murah bukan...!!!!

Jam buka wisata Bukit Teletubies Blitar ini mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 dan buka setiap hari. Biasanya para pengunjung menghabiskan waktunya di Bukit Teletubies kurang lebih 1 jam, dan jam kunjungan tertinggi antara pukul  11.00 sampai dengan pukul 15.00 pada hari minggu.

Untuk menikmati semua wahana spot foto selfie, pihak pengelola sudah menyiapkan kamera DLSR yang bisa membuat swafoto kamu menjadi lebih detail dan hidup. Pengelola wahana tersebut juga membantu mengarahkan gaya saat difoto pada tiap spot foto. Selain memakai kamera DSLR dari pemandu, kami juga diijinkan untuk mengambil foto sepuasnya dengan kamera pribadi. Jadi bisa sepuasnya mendapatkan gambar yang instagramable deh.

Galeri Foto wisata Bukit Teletubies

Bukit Teletubies Blitar
Rumah Payung @Bukit Teletubies Blitar

Bukit Teletubies Blitar
Spot Foto tempak duduk kayu Bukit Teletubies Blitar

Bukit Teletubies Blitar
Berfoto mesra di Bukit Teletubies Blitar

Bukit Teletubies Blitar
View pemandangan indah di Bukit Teletubies Blitar

Bagaimana topwisata lovers, apakah kalian tertarik untuk mengunjungi wisata Bukit Teletubies ?



TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Penuh Spot Foto Instagramable Bukit Teletubies Blitar
5/ 5
Oleh