Jumat, 31 Januari 2020

Blitar Park, Harga Tiket dan Kondisi terbaru

Blitar Park





Hai topwisata lovers, kali ini kita akan membahas daerah Blitar, hmmmm, ada apa sih di Blitar. yuk pantengin artikel ini sampai selesai.

Di Blitar ada beberapa tempat wisata, mulai dari Kampung Coklat, Kebun Kopi dll. Tapi kali ini kita akan menulusuri lebih jauh tempat wisata keluarga, "Blitar Park". Ini adalah obyek wisata yang tergolong baru di pertengahan tahun 2019 tepatnya tanggal 20 Mei 2019. Seperti namanya, Blitar "Park", yah bener sekali, taman bermain. Tentu asik kalau mengajak keluarga, teman, tapi jangan mantan, bisa bahaya. T_T

Hadirnya Blitar Park ini sebagai salah satu tempat rekreasi untuk keluarga yang menyenangkan dan membuat hati gembira. Sebab di wisata ini tersedia aneka wahana yang seru yang bisa dinikmati oleh segala usia, dari yang muda hingga yang tua, dari anak-anak hingga orang dewasa. Tempat yang sangat pas untuk menghilangkan rasa suntuk, bosan dan penat yang ada.

Kini warga Blitar tak perlu repot lagi untuk bepergian jauh, karena di Blitar Park pastinya sangat menyenangkan. Untuk lokasi Blitar Park ini berada di Kab. Blitar, Jawa Timur dan bertempat di Jl. Raya Sawahan Pojok Garum. Blitar Park mulai buka pukul 08.00 - 22.00 pada setiap harinya. Ada beberapa wahana yang bisa dimainkan disini lho toplovers. mari kita simak beberapa tempat bermain disini.

Wahana Blitar Park :



1. Dragon Coaster

Dragon Coaster disini sama seperti permainan Roller Coaster pada umumnya, namun yang menjadi pembeda adalah designnya berbentuk naga. Tingkat adrenaline nya juga ada lho. Bukan main! Kita naik naga lho. haha.

2. Waterboom

Waterboom merupakan surganya anak-anak, tapi orang dewasa pun juga menyukai tempat ini lho. Waterboom disini sangat menyenangkan, tidak hanya bisa bermain air dan berenang di dalam kolam. Ada Water Slide alias perosotan, ada juga air mancur, ember tumpah, dan yang paling seru adalah mandi salju alias busa yang pasti aman untuk anak-anak, tapi jangan di makan yah, hehe. Menarik bukan topwisata lovers?

3. Frog Hopper

Frog Hopper masuk dalam salah satu wahana yang cukup ekstrim dan mendebarkan. Sekali anda naik wahana ini, duduk saja di tempat sudah campur aduk pikiran anda. Bagaimana tidak, wahana ini ibarat naik turun jembatan yang curam. Anda akan dibawa Frog Hopper melompat tinggi kemudian diturunkan dengan curam olehnya. Sangat menantang bukan? Wahana ini sangat terkenal di kalangan remaja, yang pastinya memicu adrenalin. Jadi jangan coba-coba naik jika anda takut ketinggian, mudah histeris, mudah kaget dan mempunyai serangan jantung.

4. Colombus (Kora-Kora)

Permainan ini cukup menyenangkan dan sedikit menantang, kita menaiki kapal yang mengapung di udara. Ketika mesin sudah dijalankan, si colombus akan mengayun perlahan sampai kencang dan semakin tinggi. Sangat seru permainan ini bagi remaja yang suka tantangan atau membutuhkan adrenaline tinggi.

5. Gokart

Gokart merupakan permainan mengendarai mobil ibarat F1, belok kanan, belok kiri, lurus, berputar melewati lika liku jalan yang ada. Permainan ini perlu untuk dicoba, balapan dengan teman, saudara, keluarga, tapi ingat, mantan jangan dibalap. haha.

6. Bombom Cars

Bombom Cars sangat populer dikalangan wahana permainan, mengendarai mobil mini yang mengasyikkan. Pilih mobil yang warnanya disukai dan naiki mobil tersebut. Anda tak perlu takut untuk naik Bombom Cars, karena keamanannya sudah sangat aman. Tabrak semua mobil yang ada di hadapan anda, dan nikmati keseruan bermain Bombom Cars. Mau sendirian ataupun berdua semobil, tidak masalah. asal jangan bertiga, nanti dimarahin petugasnya lho. hehe.

7. Sepeda Air


Berikutnya ada wahana bernama sepeda air, wahana ini masuk dalam kategori have fun dan santai yah. Bagaimana tidak, mengayuh sepeda air dan berkeliling di kolam yang sudah disediakan oleh Blitar Park dengan hati yang gembira dan senang.

8. Spot Foto Menarik


Selain wahana-wahana yang bisa dinaiki dan dimainkan, disini juga ada lho spot foto yang cukup menarik untuk semua kalangan, dan tak kalah dari taman bermain lainnya. Yang populer disini ialah taman hijau yang sudah dilengkapi lampion cantik dan warna warni. Lampion tersebut akan sangat indah pada saat malam hari, so jangan sampai terlewat yah.

9. Octopus

Octopus disini bisa kita naiki lho, udah gitu bisa berputar-putar yang pasti aman dan tidak berbahaya. Tapi tidak memusingkan. Yang bikin pusing ketika ada yang lewat dibawah saat kita sedang naik di octopus, jadi jengkel bukan?

10. Playground


Playground adalah tempat yang sangat disukai anak-anak, bisa berlari, berseluncur dari prosotan dan bermain kejar-kejaran dengan teman. Biasanya anak-anak sangat betah untuk bermain disini sehingga tidak mau pindah lokasi. Jadi orang dewasa harus waspada menjaga anak-anaknya.

11. Wahana Menarik Lainnya

Disini masih ada beberapa wahana yang tidak termasuk dalam tiket terusan, ada beberapa permainan seperti Game Zone, 5D dan VR yang belum bisa kita ulas di artikel ini. Yang pasti sangat seru deh!

12. Kopisam Café

Jika anda lelah dan lapar, di Blitar Park tersedia berbagai menu makan dan minuman menyegarkan, salah satunya ada di Kopisam Café, jadi tak perlu repot-repot lagi untuk membawa makanan dan kehabisan makanan. Karena disini tersedia banyak varian menu yang ada yang bias anda nikmati.

13. Fasilitas

Tak perlu khawatir untuk yang dari jauh maupun dekat. Karena fasilitas disini cukup lengkap, ada Kamar mandi & toilet, ada mushola, dan ada pula tempat untuk istirahat juga lho. 

Alamat Blitar Park :

Lokasi Blitar Park ini sangat mudah ditemukan, terletak di samping gedung Dinas Pendidikan Daerah Blitar, di depan gedung KPPN Blitar. Untuk menuju lokasi bisa menaiki kendaraan roda 2 maupun roda 4 juga disediakan untuk parker Bus, tapi perlu diingat tank gak bisa masuk yah!

Harga Tiket Masuk Blitar Park :


Rp. 20.000 per orang namun dengan tiket ini, pengunjung harus menambah biaya lagi jika ingin menggunakan wahana di dalam lokasi, biayanya Rp. 10.000 – 30.000 per wahana.
Tiket terusan
1. Rp. 55.000 per orang (berlaku pada hari Senin - Jumat)
2. Rp. 65.000 per orang (berlaku hari sabtu & Minggu / libur Nasional)

Ada beberapa wahana yang tiketnya terpisah dan dapat bisa di beli di loket :
1. Game Zone Rp. 10.000
2. 5D Rp. 25.000
3. VR Rp. 30.000

Demikian beberapa ulasan yang bisa kami berikan untuk rekomendasi liburan anda. Gimana ni Topwisata Lovers, tertarik untuk bermain ditempat Bung Karno dilahirkan? Langsung saja kunjungi dan ajak semua saudara, teman, keluarga dan perlu diingat, jangan ajak mantan yah. hehe. Sampai ketemu lagi di artikel berikutnya. Bye and see you later.



TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Disqus Comments