10+ Potret terkini Kebun Binatang Surabaya

Kebun Binatang Surabaya atau biasa disebut KBS Surabaya adalah salah satu kebun binatang yang sangat populer di Indonesia, berada di pusat Kota Surabaya menjadi daya tarik yang luar biasa bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

KBS Surabaya ini juga pernah menyandang kebun binatang terlengkap di Kawasan Asia Tenggara lo, namun karena kurangnya pengembangan sehingga tergeser oleh negara-negara tetangga.

KBS Surabaya juga dihuni 351 spesies satwa yang berbeda-beda, dan juga terdapat lebih dari 3000 satwa di dalamnya. Satwa yang menghuni KBS juga terdapat satwa langka Indonesia maupun satwa dunia dari berbagai jenis Mamalia, Aves, Reptilia dan Pisces.

Yuk kita melihat potret-potret lengkap yang sudah dirangkum topwisata tentang indahnya KBS ini, berikut detailnya :

1. Nampak depan ikon Surabaya di kawasan kebun binatang surabaya, Ikon ini selalu menjadi spot foto pertama bagi wisatawan yang berkunjung di KBS, karena lokasinya yang berada tepat di samping jalan raya Darmo



2. Area samping loket depan kebun binatang surabaya ini juga menjadi incaran para wisatawan lo, dengan desain dan gambar yang bagus menjadikan kenangan berkunjung di KBS semakin berkesan. Harga tiket masuk KBS allday cuma Rp. 15.000 dan gratis untuk anak dibawah 85 cm. Jam buka KBS 08.00 -17.00



3. Jangan lupa hafalin Peta kebun binatang surabaya, agar kamu bisa menikmati semua wahana yang disajikan disini.



4. Yah, Berang-berangnya pingin es krim. Pertama kali masuk kamu akan disajikan dengan hewan mamalia unik dan cerdas ini lo, dia bisa seharian berenang tanpa takut kedinginan dan masuk angin.



5. Papa pingin naik gajah, tapi apadaya sang papa takut naik gajah nak. Breakfast with Elephant adalah wahana lama yang sudah diperbarui, tiket masuk wahana ini dipatok Rp. 75.000 dan sudah termasuk santapan makanan setelah menunggangi gajah.



6. Nak, lihat Zebra, malah nyengir. Setelah itu kamu akan bertemu spot foto Zebra



7. Papa itu burung kok gak bisa terbang, zzzzzzzzzz mungkin burungnya lagi capek nak. Burung pelikan adalah spot foto yang gak kalah seru untuk kamu kunjungi, tetapi ketika topwisata berkunjung di KBS, sudah terlewatkan aksi memberi makan burung pelikan.



8. Memberi makan Jerapah, ini adalah spot foto yang begitu mendebarkan, karena kita berada sangat dekat dengan sang jerapah yang lapar. Credit foto IDNtimes



9. Papa mereka makannya kok rebutan sih, zzz duarrrrr, jawab sang papa mungkin mereka gak sekolah kali nak. Area spot foto selanjutnya adalah melihat komodo rebutan makan. Credit foto IDNtimes




10. Lihat apa nak, gak tahu lanjut aja pa. Oke



11. Berfoto dengan boneka marsha, kamu harus beli makanan arumanis dulu baru boleh foto dengan boneka marsha



12. Area tempat istirahat yang sejuk dan nyaman, karena di ayomi rimbunnya pepohonan yang ada di Kebun Binatang Surabaya.



13. Naik delman tenaga Onta, ini hanya bisa kita temui di Kebun Binatang Surabaya, kamu akan diajak keliling area KBS tanpa capek-capek jalan kaki. Credit foto IDNtimes



14. Area komplek pemukiman bangsa kera, disini kamu bisa melihat aneka satwa indonesia seperti orang utan, simpanse dan banyak lagi.





15. Indahnya area Kebun Binatang Surabaya, dengan semakin banyaknya spot foto yang tidak boleh kamu lewatkan.


16. Lucunya melihat kura-kura KBS ini, area spot foto yang begitu indah jika kalian bisa melihat kerumpunan kura-kura sedang antri makanan.

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Related Posts

10+ Potret terkini Kebun Binatang Surabaya
5/ 5
Oleh