Minggu, 16 Desember 2018

Saloka Theme Park, Hiburan terlengkap di Jawa Tengah

SALOKA THEME PARK






Saloka Theme Park resmi dibuka di jawa tengah yang digadang gadang sebagai tempat hiburan terbesar di Jawa Tengah.

Pada tanggal 15 Desember 2018 soft opening dari Saloka Theme Park dibuka dengan pertunjukkan drum band yang diteruskan dengan berbagai pertunjukan menarik lainnya seperti Sajian Sendratari bercerita tentang Legenda Rawa Pening.



Saloka Theme Park sendiri adalah wahana permainan yang lengkap ditambah tempat penginapan yang indah berada di Semarang.

Saloka Theme Park ini sendiri berada di Desa Lopait,Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang. Lokasi mudah dijangkau karena berada disamping jalan raya Semarang-Solo.




Nah bagi kalian yang penasaran dengan tempat wisata Saloka Theme Park, yuk simak ulasan topwisata berikut.

Lokasi Saloka Theme Park

Lokasi Saloka Theme Park ini terletak di alamat Jl. Fatmawati No.154, Gumuksari, Lopait, Kec. Tuntang, Semarang, Jawa Tengah 50773.

Tempat wisata Saloka Theme Park ini tidak jauh dari pusat Kota Semarang ya. Lokasi wisata ini juga cukup dekat jika ditempuh dari pusat kota Semarang, yaitu menempuh sekitar 1 jam perjalanan atau 40 kilometer jarak tempuhnya.



Kalian bisa datang bareng-bareng bersama keluarga ke tempat wisata ini menggunakan roda empat atau lebih ya. Karena jalan menuju wisata dan juga tempat parkir sudah tersedia cukup luas.

Harga tiket masuk dan Jam Buka wisata Saloka Theme Park




Harga tiket masuk wisata Saloka Theme Park ini terbilang relatif murah ya topwisata lovers. Karena kalian dengan sekali masuk sudah bisa menikmati semua wahana epic yang ada di tempat wisata ini. Nah berikut harga tiket masuk update sampai 2020 :




High Season Tiket

1. Tiket Group min. 25pax disc 10%. (HTM 135.000)
2. Tiket berlaku di Weekend (Sabtu Minggu) Hari Libur National
3. Tiket tidak berlaku di High Season
4. Periode High Season HTM 150.000 dari tgl 21 Desember 2019 s/d
5 Januari 2020 5. Tiket berlaku 14 hari dari tanggal pembayaran
6. Tiket gratis untuk anak berusia dibawah 2 tahun
7. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable)
8. Group > 25pax contact e-sales (Gizel 089509382606)



Kemudian Saloka Thema Park juga menyediakan promo untuk tiket rombongan ya guys. Jika kalian ingin datang ke tempat ini beramai-ramai seperti Gathering perusahaan Anda, Gathering kebersamaan pelanggan, Perayaan awal dan akhir tahun, Perayaan kebersamaan karyawan dan Pelanggan, Perayaan pencapaian target, Perayaan kemenangan, Perayaan kenangan, Perayaan besar yang gempita.




Nah apa saja sih fasilitas yang didapat para pengunjung jika mengunjungi tempat wisata Saloka Theme Park ini bersama-sama seperti diatas :




Di SALOKA Theme Park, kami memiliki berbagai fasilitas dan layanan yang akan menjadikan Acara Perusahaan Anda berkesan.




o Corporate Gathering

Perayaan bersama sebagai apresiasi bagi seluruh  karyawan perusahaan dapat dilaksanakan di SALOKA Theme Park. Keseluruhan acara ini bisa dirancang sesuai kebutuhan.



o Special Catering

Dengan menu resto yang ada di SALOKA Theme Park begitu beragam, mulai dari menu buffet  hingga ala carte dengan harga yang beragam, yang akan membuat tiap acara semakin ceria.



o Gift Voucher

Tiket Masuk SALOKA Theme Park, dapat menjadi spesial gift atau reward untuk nasabah ataupun relasi.



o Special Rate

Dapatkan penawaran special untuk group/rombongan, dengan segera menghubungi Sales Executive kami di
no telp 0298 – 322266 atau
email ke sales@salokapark.com



Kemudian jam buka tempat wisata Saloka Theme Park ini adalah mulai pukul 10.00 - 18.00 dan buka setiap hari. Biasanya para pengunjung menghabiskan waktunya di tempat wisata Saloka Theme Park ini adalah 4 jam lebih. Waktu populer kunjung wisatawan ke Saloka Theme Park adalah mulai pukul 12.00 - 16.00 pada hari minggu atau libur panjang.




Jadi jika topwisata lovers ingin mengunjungi Saloka Theme Park tanpa berdesak-desakan, sebaiknya hindari jam-jam diatas.


Wahana dan Keseruan mengunjungi Saloka Theme Park

Saloka Theme Park digadang-gadang akan menjadi tempat wisata yang begitu lengkap di Jawa tengah ini. Mereka menghadirkan puluhan wahana permainan seru dari berbagai penjuru dunia. Tidak heran pula jika Saloka Theme Park selalu ramai dikunjungi wisatawan dalam negeri maupun mancanegara.



Nah, apa saja sih wahana yang menarik di Saloka Theme Park :




Mengunjungi tempat wisata saloka Theme Park, sudah saatnya kalian akan merasakan sensasi bermain di  Zona Pesisir, Balalantar, Ararya, Kamayayi, dan Segara Prada.


Wahana Pesisir

Kalian akan merasakan sensasi yang menyenangkan ketika memasuki Zona pesisir ini. Karena ditempat ini benar-benar sudah didesain habis mirip dengan area pantai yang tersaji dengan pasir putih indah didalamnya.



Ada beberapa wahana yang dapat dinikmati di sini, di antaranya Lumbung Ilmu Galileo, Taman Galileo, serta replika Kapal Jenju. Selain itu, ada arena Jejogedan sebagai acara hiburan gratis di hari-hari tertentu.


Wahana Balalantar

wahana selanjutnya yang ada di Saloka Theme Park ini adalah Balalantar. Zona Balalantar ini akan sangat jauh perbedaan pemandangannya dengan wahana Pesisir. Sebab di tempat wahana ini para pengunjung akan merasakan sensasi masuk hutan.



Masuk ke zona Balalantar, kamu akan disambut Resi Waringin, Si Pohon Bijak penghuni hutan yang siap menyambut kedatanganmu. Di zona Balalantar kamu dan keluarga dapat menikmati wahana Angon Ingon, Kumbang Layang, Jamur Apung, Safari Bocah (antique car), Adu Tangkas, dan Adu Nyali (haunted house).


Wahana Kamayayi

wahana selanjutnya yang ada di tempat wisata Saloka Theme Park ini adalah Kamayayi. wahana ini juga tidak kalah menarik dengan 2 wahana diatas ya. Kamayayi ini fokus pada permainan anak, jadi sangat seru mengajak anak-anak untuk memasuki wahana ini.



Ada 7 wahana permainan anak-anak yang bisa dimainkan, yaitu Polah Bocah, Kupu-Kupu, Pinguin, Tata-Titi, Semprat-Semprot, Komidi Kuda Laut, dan Teka Teko. Selain itu, zona Kamayayi juga dilengkapi dengan beberapa resto berbentuk foodtruck dan kedai es krim yang nikmat-nikmat.


Wahana Ararya

Wahana selanjutnya yang ada di Saloka Theme Park ini adalah Ararya. Di tempat wahana ini kalian akan siap-siap berteriak lepas. Karena wahana yang disajikan begitu memacu adrenalin para pengunjung ya. wahana yang satu ini tidak cocok untuk lansia atau orang yang memiliki penyakit jantung.



Beberapa wahana yang menantang di zona Ararya cukup beragam, di antaranya ada Paku Bumi, Bengak-Bengok, Lika-Liku, Obat Abit, dan Senggal Senggol. 




Selain memiliki wahana menantang, Ararya juga terdapat wahana santai untuk bermain menikmati suasana dan mengisi perut, yaitu Kolam Bebek dan Rimba CafĂ©. 


Wahana Segara Prada


Wahana selanjutnya yang bisa kalian nikmati di Saloka Theme Park ini adalah Segara Prada. Zona ini mengangkat tema industri pertambangan dan menjadi satu-satunya zona yang menyajikan perpaduan antara wahana bermain dengan tempat kuliner. Di sini wahana Gonjang Ganjing dan Kedai Daimami.




Potret keseruan Saloka Theme Park :





1. Mempunyai tempat bermain anak yang sangat lengkap dan pastinya buah hati anda akan terhibur di Saloka Theme Park




2. Wahana pertunjukan opening Saloka Theme Park pada saat opening 15 Desember 2018




3. Wahana permainan kelas dunia yang begitu memacu adrenalin kamu




4. Area yang sangat luas dan bisa menampung ratusan pengunjung Saloka Theme park tanpa takut desak-desakan



5. Sangat cocok untuk liburan akhir pekan bersama keluarga sobat topwisata



6. Persiapan Softopening Saloka Theme Park tanggal 15 Desember 2018



7. View yang instagrammable bagi para pengunjung Saloka Theme Park





Bagaimana topwisata lovers, apakah kalian tertarik untuk mengunjungi Saloka Theme Park ini di liburan akhir pekan kalian ?


TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA
Disqus Comments