Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Menikmati keindahan dan panorama biru pantai di Gresik

Menikmati keindahan dan panorama biru pantai di Gresik

Selamat Pagi sobat topwisata, Kali ini mimin akan membahas tentang salah satu wisata pantai di kota Gresik, yaitu Wisata Pasir Putih delegan di daerah Panceng,Gresik.

Wisata pantai delegan adalah pantai berpasir putih yang berombak dengan tenang. Sangat tepat untuk anda yang ingin menghilangkan kepenatan akibat beban pekerjaan sehari-hari. Kombinasi antara panorama birunya pantai dan juga pepohonan yang hijau mampu mengobati rasa lelah dan mampu membuat jiwa raga lebih tenang.

HARGA TIKET MASUK WISATA PANTAI PASIR PUTIH

Buat anda yang belum mengerti berapa tiket masuk wisata ini. Mimin akan kasih tahu. Biaya tiket masuk wisata ini yaitu dengan harga Rp.13.000 per orang. Harga tersebut tergolong murah karena wisata pantai pada umumnya lebih tinggi. Dan untuk biaya parkirnya Rp.3.000 untuk motor dan Rp.6.000 untuk mobil dan juga Rp.12.000 untuk bus.

Baca Juga :  The Lawu Park, Melihat Panorama Gunung Lawu dan Bermain Salju dan Outbound Seru

OBJEK WISATA DI PANTAI DELEGAN

Wisatawan tidak hanya disuguhkan oleh pemandangan pantai yang indah. Namun ada beberapa objek wisata yang dapat dinikmati oleh pengunjung atau wisatawan, diantaranya adalah :

1. MENGELILINGI PANTAI DENGAN KAPAL

Wisatawan dapat menikmati objek wisata mengelilingi pantai pasir putih dengan harga Rp.10.000 per orang. Dengan keindahan dan panorama birunya pantai tentu akan dapat menghilangkan kepenatan anda akibat beraktivitas sehari-hari.


2. MEMBUAT ISTANA PASIR DI HAMPARAN PASIR PUTIH PANTAI

Objek wisata kedua yaitu membuat istana pasir. Wisata ini tidak berlaku hanya untuk anak-anak saja, namun orang dewasa pun juga dapat menikmati objek wisata ini. Wisata ini tak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun. Cukup memiliki kreatifitas yang tinggi anda bisa menikmatinya. Tentu hal ini dapat membuat fikiran menjadi rileks dan tenang.


3. BERENANG

Yang dimaksud berenang disini adalah berenang menggunakan ban. Dan berenangnya harus dalam zona aman. Ada tali dan bendera yang digunakan penjaga pantai untuk memberi tahu zona aman. Dan untuk harga sewa bannya adalah Rp.5.000,00. Dan penyewaannya tidak dibatasi oleh waktu dan hanya sekali bayar.


TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan