Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Paddy City Resort indah dan Romantis

Paddy City Resort indah dan Romantis

Satu lagi tempat ngopi dan nongkrong yang enak di Kota Batu yaitu Paddy City Resort. Setelah sebelumnya topwisata sudah membahas tentang Nongkrong sambil menghangatkan diri mengelilingi perapian: Campfire Outdoor Cuisine



Tempat tempat romantis nan indah kami ulas dari tripcanvas dan kami sajikan di topwisata sebagai referensi wisatamu ketika berkunjung ke Malang, apa saja wisata itu :

Baca Juga :  Wisata Bukit Kayoe Putih, Hiburan Keluarga dg view 3 Gunung
    Paddy City adalah sebuah resort yang memiliki pemandangan sangat indah dan nuansa yang romantis. Lokasi yang terletak di areal persawahan pasti memiliki udara yang sejuk serta nyaman untuk dijadikan tempat berduaan atau berkumpul.


    Banyak pengunjung berlama-lama di Paddy City Resort ditemani percikan aliran sungai yang tenang serta duduk di Gazebo sambil menikmati sajian hidangan istimewa Paddy City Resort.

    Disamping anda menikmati pemandangan indah di lokasi Paddy City Resort, sobat topwisata juga bisa melihat aktivitas warga sekitar yang ramah menyambut para pengunjung Paddy City Resort.

    Menu makanan yang disajikan Paddy City Resort merupakan khas pedesaan sekitar seperti, Krengseng Sapi, Sup Iga Sapi, Ayam Rica-Rica dan masih banyak lainnya. Rasa masakan khas daerah dengan racikan bumbu dipetik dan masih segar membuat masakan di Paddy City Resort terasa nikmat.


    Overall Paddy City Resort recomended buat tempat berwisata atau tempat untuk berkumpul dengan teman kamu atau pasangan kamu. Pasti Co Cweet……

    Baca Juga :  Coban Talun wisata alam Kota Batu


    Info Paddy City Resort
    Alamat: Perum Tatasurya Jl.Regulus 9 Tlogomas Malang, Indonesia
    Telepon: (0341) 557 791
    Email: [email protected]
    Jam Operasional: 08.00 – 22.00
    Harga: Mulai dari Rp20.000,-

    TOPWISATA.INFO
    INFO TOP UNTUK ANDA

    Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
    Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

    Tinggalkan Balasan