Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Bali pulina, ngopi sambil melihat keindahan alam

Bali pulina, ngopi sambil melihat keindahan alam

Wisata Bali Pulina, Menikmati Kopi Sambil Memandang Sawah di Gianyar



Bagi sobat topwisata yang pecinta kopi, Apakah kalian pernah mencicipi kopi khas Gianyar? Wisata kuliner khas Bali ini menyajikan sensasi kopi yang nikmat dengan aneka ragam rasa kopi Nusantara.

Baca Juga : kearifan masyarakat lokal menjadi nilai tambah Wisata Pantai sanur Bali
Baca Juga : Bali pulina, ngopi sambil melihat keindahan alam
Baca Juga : Inovasi Wisata Edukasi Budaya Tarian Tabanan Bali
Baca Juga : Pantai Nusa Dua Bali keindahan pulau Bali
Baca Juga : Pantai Kuta Bali, pengalaman Sunset Sunrise Surfing

Lokasinya di Tegallalang agrowisata Gianyar Bali, kalian akan menemukan kopi pinggir sawah.
Minum kopi sambil menikmati suasana alam yang indah akan membuat pikiran anda serasa di refresh kembali.
Bali pulina adalah salah satu agrowisata di Gianyar yang menyediakan tempat minum kopi bagi wisatawan sembari menikmati indahnya alam. Tidak seperti di kawasan lainnya nuansa hati Bali pulina ini adalah outdoor Jadi kalian bisa secara langsung menikmati udara segar dan keindahan alam di Gianyar.

Harga Kopi Bali Pulina

Hijau serta indahnya persawahan dan alam sekitar Gianyar membuat anda merasa pedas sekali berlama-lama di cafe outdoor Bali pulina.

Untuk bisa menikmati nuansa kopi khas Gianyar serta jajanan kuliner di Bali pulina wisatawan akan dikenakan tarif Rp100.000, disitu wisatawan bisa menikmati aneka makanan gorengan Seperti kentang goreng pisang goreng dan berbagai umbi-umbian yang lain. Untuk minuman juga disediakan berbagai aneka kopi spesial, coklat, teh dan aneka racikan jus buah.
Wisatawan tak perlu takut mengeluarkan harga Rp100.000 karena berbagai fasilitas yang ditawarkan cafe Bali pulina ini cukup memanjakan para wisatawan. Disamping itu untuk masalah kopi pihak pengelola cafe Bali pulina menyajikan biji kopi spesial untuk para pelanggannya.
Demi menjaga kualitas cafe Bali pulina pihak pengelola selalu melakukan proses dengan cara tradisional dan hal ini juga menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan yang datang baik yaitu untuk menikmati kopi atau untuk mengetahui proses pengolahan kopi dan aneka minuman lainnya.
Para pengunjung akan betah berlama-lama di cafe Bali pulina ini karena ada pertunjukan musik yang menjadi ciri khas tempat ini.

Baca Juga :  Paket Wisata Songa Adventure Probolinggo

Keindahan Bali Pulina


Cafe Bali pulina ini juga memiliki wahana kolam renang yang alami, dengan nuansa alam dipadu dengan pembuatan kolam renang yang indah, pengunjung akan merasakan suasana berenang seperti di hotel hotel berbintang.
TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan