Fairy Garden, konsep wisata Taman edukasi anak di Bandung

Fairy Garden Hadirkan Wisata Edukasi dan Spot Foto Bagus, Cocok Untuk Keluarga

wisata Fairy Garden
wisata Fairy Garden

Laporan top wisata oleh Mustofa Cahya Romadhon
Apakah sobat topwisata mengenal wisata Fairy Garden, wisata yang berlokasi di Cibodas Lembang Bandung ini mendadak viral karena memiliki konsep seperti dunia dongeng.

Konsep ini sudah tampak dari tata ruang dan dekorasi serta miniatur-miniatur karakter kurcaci yang hadir di setiap penghunjung Spot foto fairy Garden.

Memang pihak pengelola mengkonsep wisata Fairy Garden seperti dunia dongeng agar bisa mengedukasi anak-anak yang berkunjung ke wisata ini.

Tujuan pariwisata Fairy Garden adalah untuk bisa mengembangkan imajinasi anak dan mengajaknya bermain dalam kreativitas di berbagai aktivitas mereka keseharian.

Wisata Fairy Garden ini terdapat dua wahana yang menarik bagi para pengunjung, pertama adalah fairyland dan kedua adalah Woodland.

Pertama fairyland dimana pengunjung diajak untuk bisa mengenal lebih jauh tentang kehidupan dan cara menanam bunga serta mengolah imajinasi, seperti menggambar mewarnai dan Mendengarkan dongeng.

Pemandu berkostum peri dan bersayap cantik akan menghibur para pengunjung yang masuk dalam fairyland. 

Pemandu tersebut akan mendongeng dengan menggunakan wayang kulit, di mana intinya akan menceritakan tentang terbentuknya Fairy Garden.

Dengan konsep seperti ini, diharapkan anak-anak akan melupakan permainan modern seperti gawai yang membuat emosional anak sulit terkendali.

Untuk dapat masuk ke Wahana ini para pengunjung Fairy Garden dikenakan tarif Rp15.000 pertandanya.

Kedua adalah area Woodland di mana anak-anak akan diajak untuk bermain di rumah kayu, menunggangi kuda, memberi makan kelinci dan foto-foto unik gipsi.

Spot foto Gipsy memang didesain secara khusus dengan latar belakang yang berwarna warni , agar menarik para pengunjung untuk berfoto di Spot ini.

Anda juga bisa menyewa kostum untuk berfoto hanya dengan mengeluarkan Rp35.000 selama masa pemotretan nantinya kalian akan dipotret oleh fotografer profesional sebanyak 20 kali sudut dan Anda juga bisa meminta File hasil foto tersebut dengan mengeluarkan biaya Rp10.000 per file.

Tenang saja persediaan kostum Gipsi yang ada di Fairy Garden cukup lengkap Sehingga anda tidak merasa kebingungan dalam memilih kostum yang sesuai dengan karakter anda.

Wisata Fairy Garden ini saya rasa cocok untuk liburan keluarga anda karena didalamnya terdapat banyak sekali edukasi edukasi kepada anak yang mengembangkan imajinasi nya.

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Related Posts

Fairy Garden, konsep wisata Taman edukasi anak di Bandung
5/ 5
Oleh