Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Farm House Susu Lembang, Konsep Edukasi + Wisata

Farm House Susu Lembang

Farm House Susu Lembang, Konsep Edukasi + Wisata
Farm House Susu Lembang, Konsep Edukasi + Wisata

Keseruan berkunjung ke Farmhouse Lembang Bandung, wisata dengan konsep edukasi serta hiburan kekinian.

Bandung adalah salah satu pusat wisata yang ada di Jawa Barat. Sederet tempat wisata unik, edukatif, hiburan, alam, semuanya ada di Kota Kembang ini.

Maka dari itu, tidak heran jika waktu liburan panjang tiba, Kota Bandung ini sering diserbu para wisatawan dari dalam kota maupun luar kota.

Topwisata kali ini akan membahas tentang Keunikan, Keseruan berwisata ke Farm House Susu Lembang. 

Farm House Susu Lembang adalah salah satu tempat wisata yang terbilang baru di Lembang Bandung ini. Dengan mengusung konsep wisata edukasi pertanian dan perkebunan ala-ala Eropa, wisata ini menjadi ikon dan daya tarik tersendiri pada masyarakat.

Konsep di Farm House Susu Lembang ini juga tidak lupa menyediakan spot-spot foto cantik yang saat ini di gandrungi kaum milenial, seperti spot foto Rumah Hobbit dan spot foto lainnya.

Sebelum sobat topwisata memutuskan untuk mengunjungi tempat wisata Farm House Susu Lembang ini, ada baiknya sobat topwisata membaca ulasan berikut.

Lokasi Wisata Farm House Susu Lembang


Lokasi Wisata Famr House Susu Lembang ini terletak di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Lokasi wisata ini yang tidak jauh dari pusat kota bandung, menjadikan tempat wisata ini sebagai jujukan liburan akhir pekan wisatawan lokal maupun luar kota. Mereka rata-rata mengunjungi tempat ini menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum seperti bis besar.

Dengan lokasi yang mudah dijangkau, kurang lebih 15 km dari pusat kota Bandung, sebaiknya sobat topwisata bisa mengatur waktu kunjungan ke tempat ini ya. Pasti ramenya kalau hari libur tiba.

Bila Anda berwisata ke sini dengan menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat langsung berkendara ke arah jalan utama Bandung – Lembang. Bagi Anda yang datang dari gerbang tol Cimahi, Anda dapat menggunakan rute perjalanan alternatif, yaitu Cimahi – Parongpong – Lembang, dan mengambil arah ke kanan menuju Bandung saat Sampai di pertigaan Parongpong – Lembang.

Harga tiket masuk dan Jam Buka wisata Farm House Susu Lembang


Harga tiket masuk wisata Farm House Susu Lembang ini adalah Rp 25.000 per orang, dan sobat topwisata akan memperoleh voucher untuk mengambil susu strawberry, coklat atau original.

Di tempat wisata ini, sobat topwisata dilarang membawa bekal makanan ataupun minuman dari luar ya, jadi sebaiknya sobat harus bisa mengantisipasi ini agar tidak kena razia ketika memasuki gerbang masuk.

Jam Buka wisata Farm House Susu Lembang ini mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 19.00 dan buka setiap hari.

Biasanya para pengunjung menghabiskan waktu berwisata kesini kurang lebih 2 jam, dan jam kunjungan tertinggi biasanya mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 16.00. Jadi sobat topwisata harus benar-benar bisa mengatur waktu kunjungan wisata ke Farm House Susu Lembang ini ya.

Fasilitas yang ada di Wisata Farm House Susu Lembang


Fasilitas yang ada di tempat wisata Farm House Susu Lembang Bandung ini terbilang cukup lengkap ya, karena konsep wisata ini terbilang cukup bagus dan epic.

Jadi kalau fasilitas Kamar Mandi, Toilet, Tempat Ibadah / Mushola, Tempat Makan, Area Istirahat atau Gazebo, Tempat beli Souvhenir, dan lainnya sudah pasti ada disini. Semuanya terawat dengan baik, karena pihak pengelola menerapkan 5R dan 3S. Tempatnya bersih terawat dan pelayanannya ramah dan tanggap.

Kemudian untuk tempat parkirnya, Farm House Susu Lembang ini mampu menampung sampai ratusan kendaraan roda empat dan puluhan kendaraan besar seperti bis, jadi jangan khawatir tidak kebagian tempat parkir ya sobat.

Tempat wisata yang dekat dengan Farm House Susu Lembang



Daya Tarik dan Keseruan Wisata Farm House Susu Lembang


Konsep wisata Farm House Susu Lembang Bandung ini yang mengusung tema edukasi Berternak serta berkebun ala-ala eropa yang modern, sehingga mampu memikat jutaan para pengunjung setiap bulannya dari dalam kota maupun luar kota.

Disini sobat topwisata bisa menikmati berbagai macam wahana yang sudah disiapkan oleh pengelola wisata, seperti Area Spot Foto yang kekinian, Wahana VR yang cocok untuk pecinta video digital, Memberi Makan Kelinci dan Domba, Area Playground untuk anak-anak dan masih banyak lagi.

Untuk Area spot-spot foto kekinian, sobat topwisata bisa mencobanya dengan tema ala belanda. Disitu sobat akan di dandani secara maksimal oleh pemilik stand foto, kemudian sobat akan merasakan sensasi berfoto seperti di negri kincir angin. Untuk menikmati ini, sobat topwisata harus membayar jasanya sebesar Rp 75.000. Terbilang waw ya, namun hasil fotonya tidak akan mengecewakan deh.

Kemudian untuk wahana VR, sobat topwisata akan diajak ke dunia lain, sambil menikmati ketegangan apa yang di mainkan dalam video ini. Untuk menikmati dunia game VR ini, sobat topwisata harus membayar jasanya Rp 75.000 per orang.

Nah yang lebih merakyat aja, sobat topwisata bisa berjalan-jalan mengelilingi Farm House Susu Lembang ini sambil memberi makan Kelinci maupun domba atau memeras susu sapi, harga beli jasanya cuma Rp 20.000. Sangat murah meriah bukan.

Bagi yang datang kesini membawa pasangan atau pacar, bisa mencoba wahana Pon Des Art. Dimana para pengunjung mempunyai Gembok khusus dengan warna-warna cerah yang bisa dituliskan nama dan mengunci gembok itu ke pagar (mungkin biar langgeng kali ya dan gak putus-putus .

Galeri Foto Farm House Susu Lembang

Suku Indian di Farm House Susu Lembang
Suku Indian di Farm House Susu Lembang

Kostum Gaya Eropa Belanda Farm House Susu Lembang
Kostum Gaya Eropa Belanda Farm House Susu Lembang

View Farm House Susu Lembang yang indah
View Farm House Susu Lembang yang indah

Banyak taman bunga Farm House Susu Lembang yang indah
Banyak taman bunga Farm House Susu Lembang yang indah

Rumah Hobbit Farm House Susu Lembang
Rumah Hobbit Farm House Susu Lembang

Restaurant dan Belanja Souvenir Farm House Susu Lembang
Restaurant dan Belanja Souvenir Farm House Susu Lembang

Beli Tiket dapat susu gratis di Farm House Susu Lembang
Beli Tiket dapat susu gratis di Farm House Susu Lembang

Wisata edukasi bersama binatang di Farm House Susu Lembang
Wisata edukasi bersama binatang di Farm House Susu Lembang

Ikonik Farm House Susu Lembang
Ikonik Farm House Susu Lembang

Gembok Cinta Farm House Susu Lembang
Gembok Cinta Farm House Susu Lembang

Tiket masuk Farm House Susu Lembang
Tiket masuk Farm House Susu Lembang



Bagaimana sobat topwisata, apakah kalian tertarik mengunjungi Farm House Susu Lembang di libur akhir pekan kalian ?


TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Farm House Susu Lembang, Konsep Edukasi + Wisata
5/ 5
Oleh