Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Wahana Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark Destinasi Air tingkat Dunia

Daerah Istimewa Jogjakarta kembali membuat destinasi wisata air yang begitu mempesona, kali ini menghadirkan Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark yang dioperasikan oleh PT. Taman Wisata Jogja dan dibangun diatas lahan 7 hektar. Memang Jogjakarta dulu terkenal dengan wisata budaya, tetapi dengan perkembangan jaman Jogja menghadirkan terobosan untuk bisa menarik wisatawan betah dengan Jogjakarta.

Kita tidak perlu jauh-jauh ke Hongkong atau ke Singapura untuk menikmati wisata air, cukup pergi ke Jogja semuanya ada di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Destinasi edukasi andalan wisata ini adalah "How To Survive In Tsunami Dan Earthquake", dimana anda akan disimulasikan untuk menghadapi gempa bumi dan ombak tsunami.

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark :
Harga tiket masuk untuk Weekdays :
Dewasa : Rp 90.000
Anak – Anak ( Tingi dibawah 110cm ) : Rp 60.000
Usia diatas 65 Tahun : Rp 60.000
Usia bawah 2 tahun : Gratis

Harga tiket masuk untuk Weekends :
Dewasa : Rp 100.000
Anak – Anak ( Tingi dibawah 110cm ) : Rp 75.000
Usia diatas 65 Tahun : Rp 75.000
Usia bawah 2 tahun : Gratis

Jam Buka Jogja Bay Waterpark :
Senin – Jumat : 09.00 – 16.00
Sedangkan Anda bisa menikmati wahana dari jam ( 09.00 – 18.00 )

Sabtu – Minggu : 08.00 – 16.00
Anda tetap bisa menikmati wahana dari jam ( 08.00 – 18.00 ) Jika ada events khusus Harbour Theatre sampai jam 22.00

Oke sekarang kita menuju ke wahana-wahan unggulan wisata air Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, mulai dari :
1. Bekti Adventure
Wahana ini adalah perosotan berliku-liku dan melingkar yang memacu adrenalin kamu memasuki dimenasi lain. Tapi tenang saja ujung dari perosotan ini adalah kolam yang tenang dan dangkal kok.
2. Timo-Timo Rider
Wahana ini tidak jauh beda dengan Bekti Adventure, tetapi yang menjadi sorotan kamu harus bisa menahan rasa pusing. Putaran Timo-Timo oleh seluncuran air dengan 3 kali putaran berturut-turut akan membuatmu terombang-ambing.
3. Memo Racer
Delapan lintasan sirkuit air siap memacu adrenalin kamu, dengan sudut kemiringan prosotan sampai 100 derajat membuatmu harus benar-benar mengatur nafas sebelum terjun bebas. Ajak rekan atau keluarga kamu untuk beradu cepat dilintasan Memo Racer ini.
4. Jolie Raft River
Setelah kamu lelah menghadapi wahana Memo Racer, TImo-Timo Rider dan Bekti Adventure, ada baiknya Jolie Raft River menjadi pilihan tepat. Wahana dengan aliran slide air yang lembut seperti arus sungai bisa sedikit mengurangi rasa penat kamu.

5. HIP Playground

Permainan air di playground ini sangat cocok untuk keluarga. Apalagi untuk yang membawa anak-anak ke Jogja Bay. Ada beberapa permainan yang bebas dimainkan tanpa membayar lagi. Namun, perhatikan keamanan anak-anak Anda ya. Jika tidak hati-hati, terpeleset pun bisa menjadi masalah yang serius di kolam renang.

6. South Beach

Wahana pantai buatan ini membuatmu merasa relaksasi, karena didesain mirip dengan pantai asli dengan gelombang yang rendah membuatmu bisa berjemur sambil minum es jeruk. Tetapi kadang kala anda bisa merasakan sensasi terkena ombak tsunami sewaktu-waktu.

Ulasan-ulasan diatas saya rasa bakal membuatmu ingin mengunjungi  Wahana Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, tunggu apa lagi..........

Pojokulasan.blogspot.com

Related Posts

Wahana Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark
5/ 5
Oleh