Rabu, 15 Januari 2020

Kediri Waterpark, Tidak Hanya Wahana Kolam Renang Lo

Kediri Waterpark


Menikmati liburan akhir pekan bersama pasangan dan keluarga di tempat wisata yang tepat adalah kebahagiaan yang hakiki ya. Kalian bisa memilih tempat liburan seperti wisata alam, wisata bahari, wisata kuliner, wisata hiburan dan masih banyak lagi wisata yang lain.

Topwisata merekomendasikan Salah satu tempat liburan yang tepat untuk akhir pekan adalah mengunjungi tempat wisata Kediri Waterpark. Ya, benar, Kediri Waterpark adalah salah satu tempat bermain air terlengkap di Kediri ya.

Fasilitas yang lengkap serta lokasi wisata yang mudah dijangkau, menjadikan tempat ini juga menjadi daya tarik bagi wisatawan dalam kota maupun luar kota Kediri. Taman wisata air Kediri Waterpark ini memang sudah ada sejak tahun 2014 lalu.

Namun tempat wisata Kediri Waterpark ini sempat ditutup pada tahun 2016 karena ada pembangunan dan penambahan berbagai fasilitas wisata menarik laiinya. Dan pada tahun 2017 lalu, tempat wisata ini dibuka kembali tentunya dengan berbagai wahana serta fasilitas yang lebih baru.

Kediri Waterpark mampu memberikan pembeda bagi tempat wisata air lainnya di kediri yaitu adanya seluncuran air terpanjang kurang lebih sampai 210 meter. Waw, Amazing bukan. Disamping itu lokasi wisata Kediri Waterpark yang terletak di daerah pegunungan membuat suasana di Waterpark ini sejuk.

Nah, apabila topwisata lovers semakin penasaran dengan tempat wisata Kediri Waterpark. Yuk, simak ulasan topwisata berikut.

Lokasi wisata Kediri Waterpark


Lokasi wisata Kediri Waterpark ini terletak di alamat Jalan Raya Pagung, Desa Pagung, Semen, Kediri, Pagung, Kec. Semen, Kediri, Jawa Timur 64161.

Tempat wisata  Kediri Waterpark ini sangat dekat dengan pusat kota Kediri, kurang lebih membutuhkan waktu tempuh 20 menit saja atau menempuh jarak 10 kilometer saja. Jadi kalian tidak perlu susah-susah mencari tempat wisata  Kediri Waterpark, dan tidak seperti tempat wisata alam  yang notebene terletak di pelosik desa.

Mungkin, bagi kalian yang masih bingung dengan lokasi wisata Kediri Waterpark. Tenang saja, topwisata akan bagikan lokasinya kok.


Harga tiket masuk dan Jam buka wisata Kediri Waterpark


Harga tiket masuk ke wisata Kediri Waterpark ini dibagi menjadi beberapa kategori ya. Jadi kalian bisa memilih jenis tiket mana yang cocok untuk aktifitas liburan kalian.

Harga tiket masuk terusan untuk weekday dihargai sebesar Rp 45.000 per orang, sedangkan untuk weekend ditarif sebesar Rp 70.000. Kemudian harga tiket masuk reguler dihargai sebesar Rp. 35.000 saja per orang saat weekday dan Rp 50.000 saat weekend per orang.

Nah, jika kalian ingin menikmati tempat wisata Kediri Waterpark plus wahana-wahana selain air, bisa nih mencoba membeli tiket masuk yang terusan. Harga masih relatif murah banget kok.

Harga tiket masuk Kediri Waterpark

Tiket Terusan
Hari biasa(Selasa sampai jum’at) Rp 45.000
Akhir pekan(sabtu dan minggu) Rp. 70.000
Tiket anak dengan tinggi bandan kurang dari 130 centimeter Rp. 35.000

Tiket Non Terusan
hari biasa(Selasa sampai jum’at) Rp. 35.000
Akhir pekan(sabtu dan minggu) Rp. 49.000
Tiket anak dengan tinggi badan kurang dari 130 centimeter Rp. 15.000

Kemudian jam buka wisata Kediri Waterpark ini mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00. Kediri Waterpark ini tidak buka setiap hari ya, jadi pada hari jumat tempat wisata Kediri Waterpark ini tutup ya.

Biasanya para pengunjung menghabiskan waktunya ditempat wisata Kediri Waterpark kurang lebih 2 jam. Jam kunjungan populer tempat wisata Kediri Waterpark mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 13.00 pada hari libur atau hari minggu.

Jadi jika topwisata lovers ingin menikmati beragai wahana serta fasilitas menarik yang ada di Kediri Waterpark, ada baiknya hindari jam-jam padat wisata Kediri Waterpark ini ya.

Apa sih yang menarik di Kediri Waterpark


Nah, kalau bilang yang menarik tentang wisata Kediri Waterpark Family Adventure cukup banyak sekali ya, mulai dari fasilitasnya, wahana nya, lokasinya, sambutan nya. Semua nya menjadi daya tarik wisatawan untuk mengunjungi tempat wisata populer di kediri ini.

Disini topwisata juga akan menjabarkan, tentang apa saja sih yang menarik dari tempat wisata Kediri Waterpark ini.

1. Fasilitas Wisata yang lengkap dan terawat





Kediri Waterpark mempunyai sejumlah fasilitas umum yang lengkap serta terawat. Mulai dari fasilitas tempat parkir yang luas, area restoran yang nyaman, area tempat bilas yang bersih, tempat beribadah. Semuanya ada deh di tempat wisata populer kediri ini.

Kalian juga tidak perlu meragukannya lagi ya, karena sejak dibangunnya tempat wisata Kediri Waterpark ditahun 2017 lalu. Tempat wisata ini seolah dirubah menjadi tujuan wisata populer tidak hanya untuk kalangan warga pribumi saja, tetapi juga siap menyambut wisatawan asing untuk datang ke Kediri Waterpark.

2. Wahana Kolam Renang Anak



Ditempat wahana ini, anak-anak akan dimanjakan dengan puluhan pilihan permainan air yang begitu menyenangkan. Anak-anak sangat suka sekali dengan wahana ini seperti Family Adventure Dengan dilengkapi cangkir tumpah akan menambah sensasi meriah dan dan menyenangkan bagi buah hati anda.


Disamping itu, kedalaman kolam di wahana air anak ini relatif aman ya, karena kurang lebih hanya 50 cm saja kedalaman airnya. Jadi orang tua tidak perlu khawatir jika anak-anak bermain air disini.

3. Wahana Kolam Renang Umum



Wahana kolam renang umum ini adalah kolam panjang dan lebar yang terletak disamping Food Court. Dimana di kolam ini tidak ada fasilitas-fasilitas permainan lengkap seperti yang ada di Wahana Kolam Renang anak.

Namun, kalian bisa leluasa bermain air disini dengan kedalaman kolamnya pun hanya 1,8 meter saja. Disamping kalian bermain air disini, para pengunjung juga bisa menikmati sensasi perenang sembari nyemil makanan ringan.

Karena tepat di sebelah kolam renang Mama ini terdapat foodcourt kurang lebih ada 12 Stand. Jadi kalian yang kasihkan berenang tidak perlu khawatir kelaparan karena tinggal melangkah ke sebelah saja kalian sudah mendapatkan makanan makanan favorit.

Disamping itu, para pengunjung juga bisa menikmati sensasi berseluncur di wahana Racing Slide terpanjang kurang lebih sampai 210 meter.

4. Wahana Kolam Kaki



Kolam kaki ini merupakan wahana yang membuat ceria kita dan anak-anak ya. Karena di tempat wahana ini kita akan merasakan gemelitik air di kaki-kaki kita. Air tersebut muncul dari dalam lubang-lubang kaki gatot kaca. Duh gelinya....

5. Wahana Outbound



Ditempat wisata Kediri Waterpark ini juga memiliki salah satu wahana permainan yang memacu adrenalin ya, wahana tersebut adalah Outbound. Jika kalian penyuka tantangan serta adventure, wahana ini sangat cocok sekali lo.
wahana outbound yang akan sangat menguji anda di di ketinggian yang tentunya akan di dampingi oleh pemandu yang sudah professional untuk tetap menjaga keselamatan anda. anak-anak maupun dewasa kami persilahkan untuk anda menikmati sensasi menegangkan ini

6. Wahana Kolam Sekoci



Sensasi SEGARRRR dari air yang jatuh dari payung sekoci akan membuat anda betah berlama - lama di kolam itu. kolam sekoci juga di lengkapi dengan  seluncuran pendek yang dapat di gunakan untuk anak-anak bermain dan bersenang senang:)

7. Wahana BIANGLALA


Jika topwisata lovers ingin menikmati sensasi berputar-putar / puyeng dikepala. Bisa nih mencoba wahana Bianglala ini. Disamping merasakan putaran bianglala yang syahdu, kalian juga dapat menikmati pemandangan yang sangat indah dari puncak putaran ini.

Hamparan hijau pegunungan serta udara yang segar bakal tersaji didalam wahana ini. Yuk cobain deh.

Nah, gimana topwisata lovers tentang tempat wisata Kediri Waterpark. Apakah kalian tertarik untuk mengunjungi tempat wisata ini di liburan kalian nanti ?


TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Disqus Comments