Selasa, 24 Desember 2019

Waw. Bonbin Mini Lembang Park Zoo Bandung

Lembang Park Zoo Bandung





Berinteraksi langsung dengan satwa di Lembang Park Zoo @junzstiep

Bandung adalah salah satu tempat tujuan wisata yang begitu populer di Jawa Barat bahkan tempat wisata yang ada di Bandung ini semakin banyak bak jamur.

Mulai dari wisata alam wisata hiburan dan wisata kuliner akan sangat mudah kalian temukan di kota Lembang Bandung Jawa Barat ini.

Memang di bulan Desember ini Bandung banyak menyajikan tempat wisata baru yang begitu instagramable dan layak dikunjungi untuk Liburan Natal dan tahun baru kalian.  kemarin saja yang baru launching The Great asia-afrika Lembang Bandung ini juga menyeret perhatian publik Jawa Barat untuk menyaksikan keindahan wisata 7 negara 2 benua.

Bahkan pada bulan Desember akhir ini Lembang Bandung memunculkan tempat wisata baru yang begitu menarik perhatian para pengunjung yaitu wisata Lembang Park Zoo.

Sesuai dengan namanya Lembang Park and Zoo ini menyajikan wisata edukasi tentang binatang-binatang yang ada di penjuru nusantara bahkan binatang-binatang yang ada di dunia juga ada di tempat wisata Lembang Park Lembang Bandung.

Antusias para pengunjung sejak soft opening pembukaan Lembang Park Zoo Bandung ini begitu luar biasa diminati. Para pengunjung berduyun-duyun ingin menyaksikan pembukaan kebun binatang yang luar biasa luas di Bandung ini hanya dengan mengeluarkan biaya Rp30.000 orang.

Nah lalu seperti apakah daya tarik wisata tempat baru yang bernama Lembang Park Zoo di Bandung ini ? yuk simak saja ulasannya berikut ini.

Lokasi wisata Lembang Park and Zoo Bandung


Lokasi wisata Lembang Park Zoo Bandung ini terletak di alamat Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559.

Tempat wisata Lembang Park Zoo Bandung ini tidak jauh dari pusat Kota ya. Top wisata lover hanya perlu menempuh jarak sejauh 20 KM atau membutuhkan waktu 60 menit perjalanan.

Di sepanjang perjalanan menuju Lembang Park Zoo Bandung ini kalian akan disuguhkan pemandangan yang indah dari gugusan pegunungan Lembang.

Rute Jalan Menuju Ke Lembang Park And Zoo
Moda transportasi untuk menuju ke Lembang Park & Zoo sangat banyak dan mudah, bisa bawa kendaraan pribadi atau naik kendaraan umum.

Bagi top wisata lovers yang ingin datang ke tempat wisata Lembang Park Zoo Bandung ini bisa juga ditempuh menggunakan kendaraan bus, karena akses jalan menuju tempat wisata Lembang Park Zoo Bandung ini sudah sangat baik.

Harga tiket masuk dan jam buka Lembang Park Zoo Bandung


Harga tiket saat ini waktu soft opening Lembang Park Zoo Bandung hanya dihargai sekitar Rp30.000 per orang, karena pihak panitia ingin mengenalkan tempat wisata baru yang begitu eksotik dan instagramable yang ada di Lembang Bandung Barat ini dengan memberikan diskon 50% dari harga semula Rp50.000 per orang.

Harga Tiket Masuk Lembang Park & Zoo Bandung 2020

KATEGORI    WEEKDAY    WEEKEND
HTM Promo    Rp 30.000    Rp 30.000
HTM Reguler    Rp 35.000    Rp 50.000

* Harga sewaktu - waktu bisa berubah
* Anak usia di bawah 3 Thn Gratis

Harga tiket masuk Lembang Park Zoo Bandung ini akan naik di awal tahun 2020 atau tepatnya bulan Januari dengan ketentuan Rp35.000 weekday dan Rp 50.000 weekend. Nah topwisata lovers sebelum harga tiket Lembang Park View Bandung ini naik di tahun 2020 nanti, Ayo segera kunjungi tempat wisata edukasi yang begitu menyenangkan di Bandung Barat ini.

Jam buka wisata Lembang Park Bandung ini mulai pukul 9 pagi sampai dengan pukul 17 sore dan Buka setiap hari. Biasanya para pengunjung menghabiskan waktunya di tempat wisata Lembang Park Zoo Bandung ini kurang lebih 2 jam. Jam kunjungan tertinggi adalah mulai pukul 12 siang sampai dengan pukul 15 sore.

Jadi topwisata lover yang ingin mengunjungi Lembang Park Zoo Bandung ini segera Atur ulang jadwal jam kunjungan kalian agar tidak berdesak-desakan dengan para pengunjung lain.

Fasilitas dan wahana yang ada di Lembang Park and Zoo Bandung


Fasilitas yang ada di tempat wisata Lembang Bandung ini terbilang cukup lengkap ya karena tempat wisata Kebun Binatang mini yang ada di Bandung ini mengusung konsep modern.

Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi dengan fasilitas yang ada di tempat wisata Lembang Park & Zoo, karena pasti semuanya ada dan terawat dengan baik.

Tempat wisata Lembang Park and Zoo Bandung ini sama seperti dengan tempat wisata batu secret zoo yang ada di Malang karena pihak pengembangnya adalah satu developer yaitu PT Hotel Pohon. Nantinya setelah sukses dengan Lembang Park and Zoo ini, pihak pengembang juga akan membuat Hotel seperti Pohon Inn yang ada di Batu Jawa Timur.

Jika kalian belum tahu dengan tempat wisata batu secret zoo yang ada di Malang simak ulasan tempat wisata batu secret zoo Malang yang begitu luar biasa.


Lanjut ke ulasan Lembang Park and Zoo, Kebun Binatang di Lembang ini dibuat tidak dalam skala besar, namun menariknya dibuat dengan mengadopsi Modern Zoo berstandar internasional.

Dengan tempat wisata yang ini ini namun Lembang Park and Zoo Bandung mempunyai segudang satwa mulai dari jenis unggas atau burung hingga binatang reftil langka hampir punah yang berasal dari dalam dan luar negeri.

Lembang Park And Zoo ini sendiri terletak di lokasi perbukitan hijau yang mengelilinginya sehingga udara yang ada di tempat wisata Kebun Binatang Mini Bandung ini sangat sejuk dan nyaman untuk dikunjungi siapapun.

view alamnya sangat indah, karena daerah cihideung lembang ini dikenal sebagai salah satu sisi eksotisme Wisata Alam Bandung secantik kawasan Wisata Ciwidey.

Disamping para pengunjung bisa menikmati dan berinteraksi dengan binatang satwa yang ada di Lembang park zoo Bandung ini. Para pengunjung juga bisa bersua foto di miniatur landmark bangunan-bangunan dengan gaya eropa yang sangat instagramable untuk background sosial media kalian.

Tidak lupa area playground yang begitu luas untuk wahana permainan anak-anak agar tidak bosan ketika berlama-lama di tempat wisata Lembang park zoo Bandung.

Oleh karenanya, bagi anda semua yang memiliki hobby berfoto selfie, maka mini zoo park di lembang ini sangat recomended anda kunjungi.

Salah satu Wahana lainnya yang wajib kalian coba ketika mengunjungi Lembang Park Bandung ini adalah perahu kano di kolam Di mana kalian bisa mengembalikan bermain sambil bersuara foto di kubangan kolam yang sangat jernih dan indah, kemudian wahana Archery War adalah salah satu wahana yang memacu adrenalin Kalian di mana kalian harus fokus pada satu titik untuk meluncurkan bila panah.

Bagaimana topwisata lover Apakah kalian tertarik untuk mengunjungi tempat wisata edukasi Lembang park zoo Bandung ?

Galeri foto wisata edukasi Lembang park zoo Bandung



Indahnya Lembang Park Zoo Bandung @cynthia.sihotang


Tidak perlu khawatir dipelatuk ya


Burung burung jinak siap memenuhi beranda sosial media kalian




Disqus Comments