Sabtu, 21 Desember 2019

Keliling Dunia, The Great Asia Afrika Bandung Solusinya

The Great Asia Afrika Bandung serasa keliling dunia


Bandung tetap menjadi idola bagi para wisatawan yang ingin menikmati libur akhir pekannya. Karena kota lembang ini memiliki suasana yang sangat nyaman untuk berlibur sih, hal ini karena suasana pegunungan, udara yang sejuk serta infrastruktur penunjang wisata yang lengkap.

Dengan poin-poin itu, tidak heran jika Bandung selalu bermunculan tempat wisata baru yang instragramable seperti tempat wisata baru kali ini yaitu The Great Asia Africa. Tempat wisata ini memang baru dilaunching pada akhir nopember lalu, namun antusias para pengunjung untuk menjajal tempat wisata ini begitu luar biasa.

The Great Asia Africa ini sendiri memiliki nuansa berkeliling dunia Mulai dari Korea Selatan, India, Afrika, Jepang, Thailand, Timur Tengah, dan Indonesia tanpa visa dan paspor ya. Loh.... kok bisa, ya jelas bisa lah, karena tempat wisata ini kan hanya berkeliling landmark masing negara saja.

Namun dengan kemiripan Landmark ikon negara masing-masing, kalian dijamin akan serasa berkeliling dunia sungguhan.

Nah jika topwisata lovers penasaran dengan tempat wisata baru yang ada di bandung The Great Asia Africa, yuk simak ulasan topwisata berikut.

Lokasi wisata The Great Asia Africa


Lokasi wisata The Great Asia Africa ini terletak di alamat Jl. Raya Lembang - Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Lokasi wisata ini terbilang cukup dekat dengan pusat kota Bandung Ya kurang lebih kalian membutuhkan waktu tempuh 30 menitan lah untuk sampai ke tempat wisata The Great Asia Afrika.

Harga tiket masuk dan jam buka wisata The Great Asia Africa


Harga tiket masuk the great asia-afrika ini terbilang relatif murah ya. Para pengunjung hanya membayar Rp50.000 per orang dan bisa menikmati semua Wahana wisata Spot foto instagramable di Asia Afrika Bandung.

Harga tiket Rp50.000 per orang ini para pengunjung bisa mendapatkan air mineral gratis dengan menukarkan voucher tiket tersebut di pintu masuk. Kemudian ada beberapa Spot foto foto yang tidak include dengan tiket masuk seperti menyewa baju kimono Jepang serta menggunakan jasa fotografer profesional.

Kemudian untuk jam buka wisata The Great asia-afrika ini mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 19 petang dan Buka setiap hari.

Wahana dan keseruan pariwisata di The Great Asia Afrika Bandung


Mengunjungi tempat wisata The Great asia-afrika Bandung ini kalian serasa keliling dunia hanya dalam waktu 1 hari karena didalamnya terdapat Landmark bangunan-bangunan icon negara-negara seperti Korea Selatan, India, Afrika, Jepang, Thailand, Timur Tengah, dan Indonesia.

Bahkan setiap sudut tempat wisata ikon negara tampak sangat mirip dengan kondisi asli di negaranya Jadi kalian serasa benar-benar berkeliling dunia di masing-masing negara tersebut.

Kalian juga bisa mencoba sensasi berfoto di Pavilion Jepang dengan background bangunan tradisional khas Jepang serta baju kimono Jepang kalian akan serasa berfoto dengan suasana kota tua. Selain itu, juga bisa berdandan ala Oshin sambil membuat origami atau mencicipi kuliner Jepang.

Setelah mencoba berfoto di area wisata Jepang Jalan bisa beranjak ke tempat lain seperti Paviliun India dengan mengenakan kostum Lenhga Choli untuk wanita dan kostum Kurti Salwar untuk pakaian tradisional pria.

Nah disamping dengan icon Landmark masing-masing negara Kalian juga bisa menikmati suasana alam yang indah, menikmati pemandangan alam menakjubkan dan Menghirup udara sejuk, sambil bermain dengan satwa liar di kawasan paviliun Afrika.

Galeri foto wisata The Great asia-afrika Bandung





The Great Asia Afrika dengan pose foto baju kimono di Pavilion Jepang


Suasana alam yang menyejukkan di integritas asia-afrika Lembang Bandung


Spot foto di Pavilion India yang begitu eksotis


Selalu tampil cantik saat bersua foto The Great asia-afrika Lembang


Landmark India dan Jepang selalu menjadi daya tarik luar biasa para pengunjung The Great asia-afrika Lembang


Bersua foto sambil memasak dan memakan origami tentu saja bisa di The Great asia-afrika Lembang Bandung

Nah bagaimana topwisata lover Apakah kalian tertarik untuk mengunjungi The Great Asia Afrika Bandung di libur akhir pekan kalian ?


TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Disqus Comments