Lompat ke konten
Home » Video » Daya Tarik Bukit Strawberry Lembang memikat wisatawan datang

Daya Tarik Bukit Strawberry Lembang memikat wisatawan datang

Bukit Strawberry Lembang (1)

Bukit Strawberry Lembang

Menjelajahi keindahan dan daya tarik Strawberry Hill Lembang

Strawberry Hill Lembang merupakan destinasi wisata populer yang terletak di Jl. Tangkuban Perahu No.109 Lembang[1]. 

Lahan seluas 3 hektar ini menawarkan pengalaman unik bagi pengunjung, memungkinkan mereka memetik stroberi sendiri dan melakukan aktivitas lainnya[2]. 

Daya tarik utama tempat ini adalah konsep pemetikan buah mandiri, yang memungkinkan pengunjung memetik stroberi segar langsung dari kebun[3]. 

Bukit Strawberry Lembang
Bukit Strawberry Lembang

Harga tiket masuk Strawberry Hill Lembang sekitar Rp 30.000, dengan tambahan paket tersedia untuk piknik dan kegiatan bertani yang menyenangkan[4].

Selain memetik strawberry, pengunjung Strawberry Hill Lembang dapat menikmati pemandangan indah dan memanfaatkan berbagai kesempatan berfoto[5]. 

Ada beberapa spot selfie yang tersedia, seperti balon udara, stroberi berukuran besar, dan maskot Strawberry Hill. 

Selain itu, La Fresa menawarkan wisata memetik stroberi yang seru dengan aktivitas lain, seperti kelas memasak, permainan anak-anak, food court, dan berbagai pilihan hiburan[2]. Bagi yang ingin membawa pulang buah strawberry, Casa Farm Strawberry Farm menawarkan bibit strawberry untuk dibeli[4].

Bukit Strawberry Lembang2
Bukit Strawberry Lembang2

Keindahan alam Strawberry Hill Lembang menjadi daya tarik lain yang menarik pengunjung ke lokasi ini[6]. 

Taman ini menyuguhkan pemandangan pegunungan sekitar yang menakjubkan, dan pengunjung dapat berjalan-jalan santai sambil menikmati pemandangan alam yang indah[7]. 

The Kampung Strawberry Bungalow & Restaurant, Strawberry House, Natural Resto and Strawberry Land, Cibodas Strawberry Garden, dan Garden of Berries adalah beberapa tempat wisata petik strawberry populer lainnya di Lembang[8]. 

Bagi yang ingin bermalam, Glamping Bukit Strawberry Lembang menawarkan pengalaman unik dengan setiap menunya dihias dengan strawberry[9]. 

Kesegaran dan keindahan tempatnya menjadikannya destinasi ideal bagi keluarga dengan anak-anak yang juga bisa memanfaatkan beberapa spot foto keren.

Bukit Strawberry Lembang1
Bukit Strawberry Lembang1

Tip Dan Praktik Terbaik

**Rencanakan Kunjungan Anda Selama Musim Stroberi** – Lembang Strawberry Hill paling populer saat musim memetik stroberi, yang biasanya berlangsung dari bulan Desember hingga April. Mengunjungi selama waktu ini memastikan Anda dapat merasakan kegembiraan memetik stroberi yang matang dan segar serta menikmatinya sebaik mungkin. Merencanakan kunjungan Anda sekitar musim puncak akan memberikan pengalaman paling otentik dan menyenangkan.

Baca Juga :  Victory Waterpark Soreang, Penuh Wahana Ceria untuk Keluarga

**Pakai Alas Kaki yang Nyaman** – Medan di Lembang Strawberry Hill bisa jadi tidak rata dan berbukit, sehingga mengenakan alas kaki yang nyaman dan kokoh sangatlah penting. Baik saat Anda menjelajahi ladang stroberi atau berjalan-jalan di alam, alas kaki yang mendukung akan memastikan Anda dapat menjelajahi area tersebut dengan mudah dan nyaman.

**Cicipi Produk Stroberi Lokal** – Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi beragam produk stroberi buatan lokal, seperti selai, sirup, dan makanan penutup. Produk-produk ini menampilkan cita rasa daerah yang lezat dan memberikan pengalaman kuliner yang unik. Mencoba suguhan ini menambah dimensi ekstra pada kunjungan Anda dan mendukung perekonomian lokal.

**Hormati Lingkungan dan Pertanian** – Saat mengunjungi Lembang Strawberry Hill, penting untuk menghormati lingkungan dan perkebunan yang bekerja. Ikuti jalur yang ditentukan, buang sampah secara bertanggung jawab, dan patuhi pedoman yang diberikan oleh staf. Menghargai lingkungan sekitar memastikan keindahan kawasan dapat dinikmati oleh pengunjung di masa depan dan mendukung pariwisata berkelanjutan.

** Abadikan Kenangan Secara Bertanggung Jawab ** – Meskipun wajar jika ingin mengabadikan keindahan Lembang Strawberry Hill, namun tetap perhatikan dampak fotografi terhadap lingkungan dan privasi penduduk setempat. Selalu minta izin sebelum mengambil foto individu, dan hindari merusak tanaman atau mengganggu satwa liar untuk mendapatkan foto yang sempurna. Dengan memotret secara bertanggung jawab, Anda dapat melestarikan pesona alam area tersebut agar orang lain dapat menghargainya.

FAQ

Q: Apa yang membuat Strawberry Hill Lembang begitu istimewa? A: Strawberry Hill Lembang adalah tempat yang menawarkan pengalaman unik untuk memetik stroberi langsung dari kebunnya. Selain itu, tempat ini juga menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dan berbagai aktivitas seru untuk dinikmati.

Baca Juga :  Bali pulina, ngopi sambil melihat keindahan alam

Q: Apa yang bisa saya lakukan di Strawberry Hill Lembang selain memetik stroberi? A: Selain memetik stroberi, Anda juga bisa menikmati kegiatan lain seperti berjalan-jalan di kebun bunga, menjelajahi area sekitar dengan sepeda, atau hanya menikmati pemandangan menakjubkan dari bukit.

Q: Bagaimana cara menuju ke Strawberry Hill Lembang? A: Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau taksi dari Bandung, karena letaknya sekitar 30 km di utara Bandung. Perjalanan dari Bandung ke Lembang memakan waktu sekitar 1-1,5 jam tergantung dari kondisi lalu lintas.

Q: Apakah di Strawberry Hill Lembang tersedia fasilitas untuk makan? A: Ya, di sana terdapat kafe dan restoran yang menyajikan berbagai hidangan dan minuman, termasuk makanan yang terbuat dari stroberi segar yang baru dipetik.

Q: Kapan waktu terbaik untuk mengunjungi Strawberry Hill Lembang? A: Waktu terbaik untuk mengunjungi Strawberry Hill Lembang adalah di pagi hari atau sore hari ketika cuaca tidak terlalu panas. Ini juga memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan matahari terbit atau terbenam yang luar biasa.

Referensi : 

1.   Bukit Strawberry Lembang.  (n.d.)   Retrieved December 27, 2023, from www.bukitstrawberry.com/bukit-strawberry-lembang/ 

2.   3 Kebun Strawberry di Lembang yang Populer.  (n.d.)   Retrieved December 27, 2023, from kumparan.com 

3.   Daya Tarik Bukit Strawberry Lembang dan Panduan ….  (n.d.)   Retrieved December 27, 2023, from kumparan.com 

4.   5 Tempat Wisata Kebun Strawberry di Bandung, Serunya ….  (n.d.)   Retrieved December 27, 2023, from www.detik.com 

5.   42 Tempat Wisata di Lembang, Lihat Pemandangan Kota ….  (n.d.)   Retrieved December 27, 2023, from travel.kompas.com 

6.   Menjelajahi Kenikmatan Kebun Strawberry Lembang.  (n.d.)   Retrieved December 27, 2023, from garut.urbanjabar.com 

Baca Juga :  The Lawu Park Karanganyar, Penginapan + Wisata Alam

7.   8 Rekomendasi Wisata Petik Buah Strawberry, Yuk Ajak Si ….  (n.d.)   Retrieved December 27, 2023, from www.yupiland.com 

8.   10 Tempat Wisata Petik Strawberry di Bandung dan Harga ….  (n.d.)   Retrieved December 27, 2023, from berita.99.co/petik-strawberry/ 

9.   @bukitstrawberrylembang • Instagram photos and videos.  (n.d.)   Retrieved December 27, 2023, from www.instagram.com/bukitstrawberrylembang/ 

10.   Menikmati Keindahan dan Kesegaran Buah Stroberi di ….  (n.d.)   Retrieved December 27, 2023, from garut.urbanjabar.com 

11.   Bukit Strawberry Lembang, Petik Strawberry Sepuasnya ….  (n.d.)   Retrieved December 27, 2023, from teropongmedia.id 

12.   Wisata Teras Lembang.  (n.d.)   Retrieved December 27, 2023, from wisatadilembang.com/wisata-teras-lembang/ 

13.   14 TEMPAT WISATA ANAK DI LEMBANG.  (n.d.)   Retrieved December 27, 2023, from www.spinachindonesia.com 

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan

Sponsor topwisata.info
Sponsor topwisata.info