Gemerlap Keindahan Batu Milenial Glow Garden

Batu Milenial Glow Garden



Gemerlap Keindahan Batu Milenial Glow Garden
Gemerlap Keindahan Batu Milenial Glow Garden
Menikmati libur akhir pekan adalah hal yang begitu menyenangkan, apalagi hari libur ini bertepatan dengan libur natal dan tahun baru ya. Pasti akan lebih menyenangkan lagi momen-momen ini dinikmati bersama keluarga, kerabat maupun pasangan.

Nah, kali ini ada tempat wisata baru lo yang layak kamu kunjungi ketika malam natal ataupun tahun baru, khusus warga jawa timur dan sekitarnya atau di Kota Batu Malang. Boleh nih mampir ke tempat wisata Batu Milenial Glow Garden.

Batu Milenial Glow Garden ini adalah perpaduan penciptaan tempat wisata modern yang didesain seperti di TeamLab Borderless yang ada di Tokyo Jepang dan Dubai Miracle Garden. Milenial Glow Garden bisa juga dijuluki taman sejuta lampu, yang memanjakan para wisatawan dengan keindahan lightingnya.

Tempat wisata Batu Milenial Glow Garden ini juga dibangun diatas tanah komplek Jawa Timur park, sehingga tempat wisata ini pasti masih dalam satu atap Jawa Timur Group. Apalagi tempat wisata Batu Milenial Glow Garden ini bersebelahan dengan pintu masuk Dino park Jatim Park 3, dimana tempat wisata ini juga sangat populer di areal wisata disini.

Nah, bagi topwisata lovers yang penasaran dengan Batu Milenial Glow Garden. Yuk simak ulasan topwisata berikut.

Lokasi wisata Batu Milenial Glow Garden

Lokasi wisata Batu Milenial Glow Garden ini terletak di alamat Gg. Kramat No.55, Junrejo, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65321.

Tempat wisata baru ini tidak jauh dari pusat kota ya, karena lokasinya masih dalam komplek jawa timur park. Jadi kalian tidak akan sulit untuk menemukan tempat wisata ini.

Kira-kira setelah keluar dari tol Purwasari Malang, kalian hanya menempuh jarak sejauh 15 kilometer atau membutuhkan waktu tempuh kurang lebih 30 menit saja ya.

Tempat wisata di Kota Batu adalah jujukan dari para pengunjung yang ada di Jawa Timur, jadi sebaiknya antisipasi lonjakan pengunjung saat musim-musim libur. dan alangkah baiknya kalian berangkat lebih awal atau menginap lebih dulu di hotel sekitar Batu.

Harga tiket masuk dan Jam buka Batu Milenial Glow Garden

Harga tiket masuk di tempat wisata Batu Milenial Glow Garden adalah sebesar Rp 75.000 untuk weekday dan Rp 100.000 untuk weekend. Kemudian tiket promo kemarin khusus untuk warga Batu saja dihargai Rp 50.000 atau diskon sebesar 50 % Jam buka wisata Batu Milenial Glow Garden adalah mulai pukul 15.00 - 22.00 dan buka setiap hari.

Biasanya para pengunjung menghabiskan waktunya ditempat wisata Batu Milenial Glow Garden kurang lebih 2 jam. Lonjakan pengunjung tertinggi mulai pukul 18.00 sampai dengan pukul 20.00.

Jadi topwisata lovers harus bisa mengantisipasi kepadatan pengunjung ya, biar bisa menikmati wahana-wahana seru yang ada di Batu Milenial Glow Garden.

Keseruan mengunjungi Batu Milenial Glow Garden

Batu Milenial Glow Garden ini memiliki dua wahana utama yaitu Milenial World (indoor) dan Glow Garden (outdoor). Masing-masing wahana seru diatas tentunya sudah dirancang menggunakan Hi Tech Projector untuk mendukung setiap wahana yang ada.

Wahana Instagramable Outdoor Glow Garden

Didalam wahana ini, para pengunjung akan menikmati rekayasa cahaya proyektor dan berbagai macam lampu dengan sajian yang unik serta menyenangkan. Disitu persiapkan alat potret kalian, untuk menangkap setiap momen-momen indah yang disajikan dari sorotan lampu proyektor Hi Tech Projector.

Wahana Instagramable Indoor Milenial World

Didalam wahana Indoor Milenial World ini terdapat berbagai macam keseruan yang wajib kalian nikmati seperti Under The Sea. wahana Under The Sea ini sendiri akan membuat para pengunjung seperti berjalan di bawah laut dengan pantulan cahaya instagramable, tentunya dengan sajian beragam ikan-ikan lucu yang siap mengitari kalian.

Saran saja, jika kalian ingin menikmati wahana ini sebaiknya jangan menggunakan sepatu atau pakaian yang panjang ( Khusus Cewek ), sebaiknya gunakan pakaian yang mudah untuk dilipat keatas. Karena ketika kalian masuk wahana Under The Sea, kalian akan berjalan di kolam air dangkal ya kira-kira selutut.

Jadi kalian akan basah-basahan ketika menikmati wahana Under The Sea Batu Milenial Glow Garden.

wahana Under The Sea ini saya rasa kurang cocok untuk lansia ya, karena ketika memasuki wahana ini. Kaki-kaki kita akan menjadi semakin berat. Namun jika kalian para pemuda-pemudi tempat wisata ini sangat cocok banget.

Kemudian wahana selanjutnya yang ada di Indoor Milenial World adalah wahana flower forest. Dimana wahana ini yang akan membuat pengunjung seperti berada di tengah hutan dengan penuh bunga.

Oiya, ada 1 hal jg yang ga kalah menarik. Nanti ada arena anak-anak mawarnai gajah/jerapah (boleh pilih), nanti setelah diwanai, gambar tersebut akan di scan dan ditampilkan menjadi 3D di layar besar. Gajah/jerapah yang tadi kita warnai akan jalan-jalan di tembok 😁👍 trus kita bisa selfie deh.

Nah, Bagaimana topwisata lovers. Apakah kalian tertarik mengunjungi Batu Milenial Glow Garden ?

Galeri Foto Batu Milenial Glow Garden

Batu Milenial Glow Garden
Keindahan gemerlap malam Batu Milenial Glow Garden
Batu Milenial Glow Garden
Hi Projector di Batu Milenial Glow Garden

TOPWISATA.INFO | RSS TOPWISATA
TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Gemerlap Keindahan Batu Milenial Glow Garden
5/ 5
Oleh

Berkomentarlah dengan bijak, jangan melakukan spamming ataupun yang merugikan banyak pihak.