Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Top Wisata Belanja oleh-oleh Murah Malang

Top Wisata Belanja oleh-oleh Murah Malang

Tempat-Tempat Belanja Murah Malang


Berkunjung ke Malang, jangan lupa untuk membeli oleh-oleh khas Malang.

Malang merupakan kota wisata atau tujuan wisata yang sangat populer di Jawa Timur, banyak sekali tempat-tempat wisata disini, termasuk WIsata Paralayang, Cafe Romantis, Agrowisata, dan Wisata Hiburan Lainnya.

Nah yang kurang dari wisata-wisata diatas adalah Wisata Belanja, karena pasti sobat topwisata.info jika berkunjung ke suatu tempat wisata biasanya suka berbelanja dan membawa oleh-oleh. nah disini topwisata akan menyajikan referensi tempat wisata belanja yang ada di Malang ini.

Tidak perlu panjang lebar, ini rangkuman Tempat-Tempat Belanja Murah Malang yang kami dapatkan dari Google dengan rating bintang tertinggi.

1. Toko Oleh Oleh khas Malang



Rating google tentang Toko Oleh Oleh Khas Malang adalah 4.2

Toko atau pusat oleh-oleh ini terletak di Jl. Bendungan Sutami No.58, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145.

Berbagai macam pernak pernik khas malang ada di Toko Oleh-oleh khas Malang ini. dengan harga yang relatif terjangkau serta kelengkapan dan kenyamanan yang memadai, membuat sejumlah wisatawan pasti akan mampir ke tempat ini.

Jam buka Toko Oleh-oleh Khas Malang ini mulai pukul 08.00 – 22.00 dan buka setiap hari.

2. Keramik Dinoyo



Rating google tentang Keramik Dinoyo adalah 4.2

Keramik dinoyo ini terletak di Jl. MT. Haryono XIII No. 450, Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144.

Keramik Dinoyo ini menjual berbagai macam pernak pernik souvenir yang terbuat dari kerajinan warga sekitar. mulai dari cangkir, mug, hiasan dinding, hingga asbak yang semua terbuat dari keramik semuanya ada disini. untuk varian harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp 5.000 sampai dengan ratusan ribu.

Banyak juga yang memesan di Keramik Dinoyo ini untuk souvenir pesta pernikahan ataupun untuk hadiah kepada teman atau saudara kita.

Jam buka Keramik Dinoyo ini mulai pukul 09.00 – 16.00 dan hari minggu atau hari besar tutup.

3. Kampung Wisata Sanan



Rating google tentang Kampung Wisata Sanan adalah 4.8

Kampung Wisata Sanan ini terletak di Jl. Sanan No.12, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126

Kampung Wisata sanan ini menjual berbagai macam olahan tempe yang di produksi asli oleh warga. Kampung Wisata Sanan ini juga bisa mensuplai olahan tempe dengan jumlah yang besar lo. jadi jika kamu mau dijual ulang, kamu bisa memesan olahan tempe disini.

Selain berbelanja, kamu juga bisa menikmati area-area spot foto selfie yang begitu memukau lo, karena disetiap sudut ruangan terdapat lukisan-lukisan dinding dengan kreatifitas tinggi.

Jam buka Kampung WIsata Sanan ini mulai pukul 08.00 sampai pukul 21.00

4. Goedang Oleh Oleh



Rating google tentang Goedang Oleh Oleh adalah 4.1

Goedang Oleh Oleh ini terletak di Jl. Simpang Tenaga Utara No.2 No.12, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65122.

Goedang oleh oleh adalah sebuah tempat seperti swalayan yang menyajikan berbagai kebutuhan sehari-hari. Namun saking besar dan lengkapnya koleksi yang ada di Goedang Oleh Oleh ini, bisa juga dijadikan jujukan untuk memborong oleh-oleh khas malang lo. Fasilitas yang ada disini juga cukup lengkap, karena tersedia Mushola, tempat Istirahat, ruang tunggu dan tempat parkiran yang luas.

Namun harga yang ditawarkan oleh Goedang Oleh Oleh ini masih relatif menengah keatas. 

Jam buka Goedang Oleh Oleh mulai pukul 07.00 sampai pukul 20.00

5. Pasar Oro Oro Dowo



Pasar Oro Oro Dowo ini memiliki rating google 4.4

Pasar Oro Oro Dowo ini terletak di Jl. Guntur No.20, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112

Pasar Oro Oro Dowo adalah sebuah pasar tradisional malang yang menjual berbagai macam kebutuhan. Pasar ini dulunya dibangun sejak tahun 1932 dan mampu menampung hingga ratusan pedagang.

Fasilitas yang ada dipasar ini terbilang cukup lengkap, karena mulai dari area parkir, area istirahat sampai fasilitas troli berbelanja semuanya sudah tersedia disini.

Bahan yang dijual beraneka macam, mulai yang segar sampai dengan yang kemasan. Mulai dari yang mentah sampai yang siap makan. Harga yang ditawarkan rata-rata harga pasar.

Jam buka Pasar Oro Oro Dowo ini mulai pukul 05.00 sampai dengan pukul 17.00 dan buka setiap hari.

Baca Juga :  Keseruan Wisata Taman Botani Sukorambi Jember

6. Sardo swalayan malam



Sardo Swalayan Malang ini memiliki rating Google 4.3

Sardo Swalayan Malang ini terletak di Jalan Gajayana Malang

Sardo Swalayan Malang ini menjual berbagai macam aksesoris mulai dari baju, celana, souvenir, maupun aksesoris-aksesoris kecil lainnya.

Di sini juga menjual berbagai macam kebutuhan sehari-hari jadi tempat sardo Swalayan Malang ini cukup lengkap dan cocok untuk buah tangan ketika kalian mengunjungi destinasi wisata Kota Malang.

Jam buka pusat oleh-oleh sardo Swalayan Malang ini mulai pukul 09.00 pagi sampai dengan pukul 21.00 malam dan Buka setiap hari.

7. Wicaksono pusat oleh-oleh khas Malang



Wicaksono pusat oleh-oleh khas Malang ini memiliki rating Google yaitu 4.2

Wicaksono pusat oleh-oleh khas Malang ini terletak di Jalan Candi Agung 2 Nomor 1 Purwantoro Blimbing Kota Malang.

Fasilitas yang ada di pusat oleh-oleh Wicaksono ini terbilang cukup lengkap karena area parkir yang sangat luas serta ruang tunggu yang nyaman membuat semua orang yang berbelanja di sini merasa puas.

Wicaksono pusat oleh-oleh khas Malang ini menjual berbagai macam olahan makanan yang diracik oleh masyarakat sekitar. Sehingga nuansa khas oleh-oleh Malang sangat kental di pusat perbelanjaan ini.

Harga yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari Rp5.000 sampai dengan ratusan ribu.

Jam buka pusat oleh-oleh Wicaksono Malang ini mulai pukul 06.00 pagi sampai dengan pukul 21.00 malam.

Baca Juga :  Top Wisata Belanja oleh-oleh Murah Madiun
TOPWISATA.INFO | RSS TOPWISATA TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan