Wisata Lombok sudah Bangkit

Ayo kembali berwisata ke Lombok

My Trip My Adventure Pulau Lombok
My Trip My Adventure Pulau Lombok

Lombok sudah bangkit pasca gempa yang menerpanya setahun yang lalu dan LoMbok juga siap menyambut Kedatangan para wisatawan untuk menjelajahi keindahan Pulau Lombok.

My Trip My Adventure juga akan menayangkan ajakan untuk berwisata ke Lombok di Trans TV pada bulan Maret tahun 2019 ini ini. Tentunya dengan tujuan untuk mengembalikan gairah wisatawan untuk mengunjungi wisata Lombok.

Pulau Lombok memiliki keindahan yang cukup sempurna, karena mulai dari keindahan darat laut maupun udara semua bisa dinikmati disini dengan nyaman dan aman.

Slogan “Ayo kembali berwisata ke Lombok
” dan lokasi-lokasi Pulau Lombok yang sangat berpotensi terus menerus di booming kan di beberapa media agar masyarakat keluar benar-benar percaya kalau Lombok sudah aman untuk wisatawan.

Jika sobat topwisata.info bingung dengan budget berwisata di Lombok, kami ada referensi perhitungan biaya berwisata ke Lombok 3h2m hanya modal sejutaan.

Mengulas keindahan wisata Lombok


Perjalanan pertama My Trip My Adventure di Lombok adalah di lokasi Bukit Gereusak yang letaknya di daerah Sekotong Kabupaten Lombok Barat.

Lokasi ini memiliki keindahan yang amat cantik dan luar biasa. Keindahan perbukitan savana yang hijau indah dipadu pemandangan laut biru yang menyegarkan bisa kalian nikmati dengan beberapa moda alternatif, salah satunya menggunakan motor trail sambil memasang Kamera GoPro di helm kalian.
My Trip My Adventure berkelana Lombok dengan motor trail
My Trip My Adventure berkelana Lombok dengan motor trail

Kalian akan mengabadikan momen-momen indah di sepanjang perjalanan menyusuri bukit Gereusak seperti Gili Kedis, Gili Sudak, Gili Nanggu, dll.

Untuk menikmati Wisata Lombok Kalian juga bisa memilih moda transportasi wahana yang kedua yaitu menggunakan flying fox. Dengan menggunakan mode udara ini kalian bisa dengan leluasa memandang keindahan perbukitan serta jernihnya air laut di Gili kedis.
My Trip My Adventure paralayang Menikmati keindahan lewat udara Pulau Lombok
My Trip My Adventure paralayang Menikmati keindahan lewat udara Pulau Lombok

Gili kedis ini lokasinya berseberangan dengan Gili sudak, dan di antara pulau-pulau kecil ini terdapat barisan karang-karang kecil serta kerumunan ikan dengan corak warna yang sangat indah.

Kemudian Perjalan berikutnya My Trip My Adventure adalah ke lokasi wisata Parit abangan yang berada di Lombok Tengah.

Di sini para pengunjung bisa menikmati wahana permainan tradisional yaitu seluncuran di parit,tanpa memakai alat apapun hingga menggunakan ban dan laybag.

Kalian bisa menikmati wisata ini bersama kearifan serta guyub warga lokal yang sering sekali menggunakan wahana ini untuk hiburan.

dikutip dari detik travel, kegiatan My Trip My Adventure selanjutnya adalah eksplorasi Wisata bawah laut Pulau Lombok.
Lokasi diving yang dituju adalah Shark Point di Gili Meno, di sana ada sebuah kapal karam bernama Glenn Wreck. Kapal tersebut sengaja ditaruh oleh pecinta dive dan warga lokal sebagai spot diving.

Terakhir, para host dan kru mengeksplor keindahan Meno Slope, patung-patung indah yang sengaja ditenggelamkan.

Bagaimana sobat topwisata.info, Apakah anda tertarik untuk mengunjungi wisata keindahan alam pulau Lombok?

TOPWISATA.INFO | RSS TOPWISATA TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Wisata Lombok sudah Bangkit
5/ 5
Oleh