Pule Payung Kulon Progo, Wisata berswafoto

Pule Payung keindahan foto selfie diatas perbukitan

Pule Payung
Pule Payung

Kulon Progo mempunyai wisata spot foto selfie yang begitu eksotisme dan indah. Wisata ini jangan sampai terlewatkan jika kamu mengunjungi wisata Yogyakarta terutama di Kulon Progo yaitu wisata Pule Payung.

Wisata ini memberikan nuansa pemandangan alam yang sangat indah dari ketinggian di perbukitan Menoreh.

Beberapa spot foto keren yang wajib kamu tahu ketika mengunjungi Pule Payung yaitu, Spot Angkasa, Spot Jembatan Surga, Spot Wolu, Spot Lolipop, Spot Sepeda Langit, Spot Sky Swing. Spot-spot foto tersebut menyajikan sensasi keindahan yang berbeda namun sangat luar biasa.

Lokasi Wisata Pule Payung ini satu lokasi dengan wisata Kalibiru yang sangat terkenal di Kulon Progo, jadi berwisata di Pule Payung bisa menjadi alternatif kamu jika wisata Kalibiru penuh sesak para pengunjung.

Untuk lebih jelasnya tentang Pule Payung keindahan foto selfie diatas perbukitan, simak ulasan topwisata.info berikut.

Lokasi Wisata Pule Payung


Lokasi wisata Pule Payung ini terletak di soropati,hargotirto,kokap,kulonprogo Hargotirto, Clapar 2, Hargowilis, Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55653.

Wisata ini sangat dekat dengan pusat kota Kulon Progo, sehingga para pengunjung tidak akan kesusahan untuk menemukan wisata Pule Payung.

Wisata Pule Payung Kulon Progo ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 16.00. Biasanya para pengunjung menghabiskan waktu di wisata Pule Payung ini hingga 2 jam. Waktu kunjungan wisatawan tertinggi mulai pukul 10.00 sampai 15.00.

Fasilitas WIsata Pule Payung


Fasilitas yang ada di wisata Pule Payung ini terbilang cukup lengkap dan memadai, mulai dari fasilitas beribadah, kamar mandi, tempat istirahat, tempat oleh-oleh maupun kuliner. Semua sudah tersedia di wisata Pule Payung ini.

Hampir tidak ada keluhan yang berarti dari para pengunjung terkait dengan fasilitas wisata Pule Payung. Kemudian untuk jaringan internet semua operator di wisata Pule Payung ini bisa berjalan lancar, sehingga kalian bisa langsung upload sepuasnya tanpa buffering.

Harga tiket masuk Wisata Pule Payung


Harga tiket masuk wisata Pule Payung Kulon Progo ini sebesar Rp. 10.000 per orang, sangat murah bukan. Kemudian untuk menikmati beberapa wahana spot foto di Pule Payung, para wisatawan harus membayar Rp 5.000 lagi per wahana.

Biaya Harga tiket wahana 
Spot Lolipop : 10.000 
Spot sepeda langit : 25.000 
free 3 foto 

Spot Jembatan Syurga : 10.000 
Spot Wolu : 15.000 
Spot golf : 20.000 
free 3 foto 

Spot Angkasa : 15.000 
Spot Flying Fox : 30.000 
free 3 foto 

Spot Giant swing 35.000 

free 3 foto"

Keindahan serta Keseruan spot foto Wisata Pule Payung


Spot Angkasa

Spot Angkasa
Spot Angkasa
Area spot ini memiliki keindahan berfoto yang sangat indah. Lokasinya yang terletak di ketinggian serta nuansa pemandangan yang indah, apalagi bisa menampung hingga 100 orang, saya yakin hasil foto kamu akan semakin indah.

Spot Jembatan Surga

Spot Jembatan Surga
Spot Jembatan Surga
Wisata Pule Payung ini juga memiliki spot foto Jembatan Surga. Jembatan ini mempunyai panjang hingga 25 meter dan bisa menampung hingga 40 orang lo. Area spot foto jembatan ini terbilang cukup ikonik, karena memiliki material bangunan yang terbuat dari kayu rajutan yang cukup indah. Pemandangan di belakang jembatan ini juga jangan sampai terlewatkan untuk kalian yang ingin berswa foto.

Spot Wolu

Spot Wolu
Spot Wolu
Area spot Wolu juga jangan sampai terlewatkan bagi kalian para pengunjung wisata Pule Payung. Wahana spot foto ini berbentuk papan yang menjulang tinggi, dan kalian harus naik anak tangga untuk bisa sampai ke puncak spot Wolu Pule Payung Kulon Progo.

Spot Sepeda Langit

Spot Sepeda Langit
Spot Sepeda Langit
Jika ingin memacu adrenalin, cobalah spot sepeda langit atau Sky Bike. Ini merupakan wahana yang sama dengan yang tersedia di The Lodge Maribaya, Bandung. Di sini, Anda bisa berpose di atas sepeda yang digantung di ketinggian. Karena mengenakan alat pengaman, jangan khawatir melepas tangan dari setang sepeda.

Bagaimana sobat topwisata.info, apakah anda tertarik untuk mengunjungi wisata Pule Payung Kulon Progo?


TOPWISATA.INFO | RSS TOPWISATA TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Pule Payung Kulon Progo, Wisata berswafoto
5/ 5
Oleh