Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Berburu keindahan HeHa Sky View Gunungkidul

Berburu keindahan HeHa Sky View Gunungkidul

Keindahan Wisata HeHa Sky View


Tempat wisata Gunung Kidul yang saat ini ramai Tengah diperbincangkan di sosial media HeHa Sky View.

Keunggulan tempat wisata ini adalah menyajikan pemandangan yang sangat luar biasa yang identik dengan pemandangan pegunungan serta perbukitan.

Tempat wisata Gunungkidul ini terbilang masih baru diresmikan di tahun 2019 ini. Namun tempat wisata ini mampu menghipnotis para pengunjung untuk beramai-ramai datang ke tempat wisata ini.

Kebanyakan yang datang ke tempat wisata Gunungkidul ini adalah para kaum milenial yang sangat hobi dengan berfoto tapi tidak jarang juga, banyak dari wisatawan membawa keluarga mereka untuk rehat refreshing di tempat HeHa Sky View Gunungkidul.

Nah jika topwisata lover penasaran dengan tempat wisata HeHa Sky View Gunungkidul ini semua ulasan lebih lanjut.

Lokasi wisata HeHa Sky View Gunungkidul


Lokasi wisata HeHa Sky View ini terletak di Jl. Dlingo-Patuk No.2, RT.001/RW.001 Desa, Patuk, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55862

Untuk sampai ke lokasi, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 43 menit atau 18,6 kilometer dari pusat kota Yogyakarta.

Tempat wisata ini mudah dijangkau dengan kendaraan roda dua ataupun roda empat Jadi kalian tidak usah khawatir saat mengunjungi tempat ini.

Harga tiket masuk dan jam buka wisata HeHa Sky View Gunungkidul


Harga tiket masuk wisata HeHa Sky View Gunungkidul terbagi menjadi beberapa kategori antara lain :

Tiket masuk mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 17.00 dikenakan tarif sebesar Rp10.000. Harga tiket tersebut sama antara weekday maupun weekend.

Tiket masuk mulai pukul 17.00 sampai dengan 22.00 diberlakukan tarif Rp15.000. Harga tiket tersebut sama antara weekday maupun weekend.

Harga tiket yang yang disajikan oleh pihak pengelola Heha Sky View Gunungkidul ini terbilang sangat murah meriah. Jadi kalian bisa mengajak seluruh anggota keluarga untuk menikmati suasana pegunungan di Gunungkidul.

Fasilitas wisata HeHa Sky View Gunungkidul


Fasilitas wisata HeHa Sky View Gunungkidul ini terbilang cukup lengkap ya karena kalian tidak akan merasa kesusahan untuk mencari tempat yang nyaman untuk menikmati pemandangan, restoran yang menghidangkan makanan lezat, beserta tempat parkir untuk puluhan kendaraan roda empat maupun roda dua.

HeHa Sky View sendiri merupakan sebuah restoran yang terdiri dari 3 lantai dan dilengkapi taman serta beberapa spot foto selfie.

Nama HeHa diambil dari nama depan pemilik resto yakni Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi.

Ditempat wisata HeHa Sky View ini kalian bisa menyewa fotografer handal dengan biaya tambahan Rp35.000 termasuk Spot foto teras kaca dan fotografer handal.

Dengan latar belakang pemandangan kota Jogja dari sudut lain, atau pemandangan gunung Merapi yang begitu menawan Spot foto selfie kalian akan terasa sangat berkesan di sosial media.

Nah dari harga tiket masuk tadi kan dibagi menjadi dua bagian yaitu tiket masuk siang dan tiket masuk malam. Jika top wisata lover mengunjungi tempat wisata ini pada malam hari, kalian akan disuguhkan pemandangan yang romantis di tempat wisata HeHa Sky View.

HeHa Sky View akan bertransformasi menjadi tempat romantis nan syahdu dengan pemandangan lampu-lampu kota yang menawan.

Dari ulasan tempat wisata HeHa Sky View, topwisata akan merangkumnya.

Apasaja sih keunggulan serta keindahan tempat wisata ini.


1. Spot foto selfie


Tempat wisata HeHa Sky View sangat diburu pecinta spot foto selfie, karena pemandangan alam ditemoat wisata ini begitu luar biasa indah.

Berfoto di teras kaca atau biasa disebut Sky Glass menjadikan idaman spot foto kaum milenial.

2. Taman


Di tempat wisata HeHa Sky View kalian datang hanya menemukan Spot foto pemandangan yang indah tetapi juga tempat wisata ini menyajikan Taman mungil yang menambah kecantikan swafoto wisata kalian di sini.

3. Tempat Menikmati Sunset


Jika kalian datang ke tempat ini pada sore hari kalian akan menemukan Spot foto sunset Gunung Kidul yang begitu menawan.

Pemandangan Spot foto sunset dari skyview Gunungkidul ini sangat mempesona.

4. Menikmati dinginnya malam dan Keindahan Kota Jogja


Saat malam hari dari HeHa Sky View, pengunjung bisa menikmati gemerlapnya lampu kota Yogyakarta.

Semilirnya angin dan dinginnya malam menambah sensasi tersendiri ketika berada di tempat ini.

Galeri foto wisata HeHa Sky View Gunungkidul






Bagaimana topwisata lover, Apakah kalian ingin mengunjungi HeHa Sky View ini ?



TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA


Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan