Tidak perlu ke Amrik, Grand Canyon ada di Pangandaran

Menikmati wisata hits Grand Canyon Pangandaran

Grand Canyon Pangandaran
Makin seru hanya di Grand Canyon Pangandaran

Untuk menikmati sensasi berwisata ala-ala Grand Canyon seperti di Amerika kini sudah bisa topwisata lovers nikmati di Indonesia lo. Topwisata Lovers tinggal mengunjungi wisata Pangandaran saja ya.

Di tempat wisata Grand Canyon Pangandaran ini, kalian bisa merasakan sensasi pemandangan alam yang luar biasa indah serta banyak sekali aktifitas bermain air. Pemandangan disepanjang Grand Canyon Pangandaran ini berupa tebing-tebing hijau yang memanjakan mata para pengunjung.

Nah, apabila topwisata lovers ingin berwisata yang memacu adrenalin. Yuk simak ulasan topwisata berikut tentang Grand Canyon Pangandaran.

Lokasi wisata Grand Canyon Pangandaran


Lokasi wisata Grand Canyon Pangandaran ini terletak di Jl. Raya Cijulang - Green Canyon, RT.02/RW.10, Cijulang, Pangandaran, Jawa Barat 46394.

Lokasi tempat wisata ini terbilang cukup jauh dari pusat kota Pangandaran ya, kurang lebih sejauh 31 km dan membutuhkan waktu tempat 1 jam.

Meskipun lokasi wisata yang terletak di Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran terbilang jauh, namun para pengunjung tetap antusias untuk datang dan menikmati suasana alam yang memukau di Grand Canyon Pangandaran ini.

Harga tiket masuk dan jam buka wisata Grand Canyon Pangandaran


Harga tiket masuk wisata Grand Canyon Pangandaran ini adalah gratis ya topwisata lovers, jadi kalian bisa ramai-ramai datang ke Grand Canyon Pangandaran Jawa Barat ini. Namun, ketika kalian memasuki gerbang masuk wisata dan ingin menuju ke pusat wisata ini.

Topwisata lovers harus merogoh kocek untuk naik perahu agar sampai di Grand Canyon. Dengan harga sewa perahu Rp. 150.000 untuk 6 orang, kalian akan diantar sampai ke lokasi wisata. Jadi lebih enak mengunjungi Green Canyon beramai-ramai agar bisa patungan untuk membayar biaya sewa perahu.

Kemudian untuk jam buka wisata Grand Canyon Pangandaran ini dibagi menjadi beberapa jenis yaitu :


  • Senin 08.00–16.00
  • Selasa 08.00–16.00
  • Rabu 08.00–16.00
  • Kamis 08.00–16.00
  • Jumat 13.00–16.00
  • Sabtu 07.30–16.00
  • Minggu 07.30–16.00

Keindahan Grand Canyon Pangadaran


Setelah kalian melewati semua rintangan yang seru tadi, topwisata lovers akan tiba di hamparan dinding hijau yang memanjang indah. Sembari menikmati hal itu, kalian bisa mencicipi bermain air hingga puas.

Namun tidak hanya itu saja keindahan Grand Canyon Pangandaran ini, Topwisata lovers bisa mencoba Body Rafting disepanjang aliran sungai sembari berenang tipis-tipis sambil mengikuti arus sungai yang tenang. Dengan Body Rafting dan peralatan safety yang lengkap, kalian tidak perlu khawatir tenggelam ya, karena jaket pelampung siap membawa kamu menikmati fantasy berwisata di Grand Canyon Pangandaran.

Selain body rafting, pengunjung juga bisa melompat dari tebing dengan ketinggian belasan meter langsung ke air sungai yang jernih. Selain itu, pengunjung juga bisa memilih untuk menjelajahi gua yang ada bersama pemandu.

Saran waktu yang tepat untuk mengunjungi Grand Canyon Pangandaran


Dikarenakan tempat wisata Grand Canyon Pangandaran ini menjadi tempat wisata baru yang sedang naik daun, pastinya jika kalian ke tempat ini pada hari libur akan mengantri banyak dan berdesakan dengan para pengunjung lain.

Jadi waktu yang tepat adalah saat weekday atau hari senin - kamis. Selain itu, agar bisa menikmati semua keindahan dan petualangan di Grand Canyon disarankan untuk tidak datang pada musim hujan. Pasalnya setelah hujan deras air akan berubah warna menjadi cokelat dan debit air akan meningkat sehingga tidak aman untuk bermain air.

Galeri Foto Grand Canyon Pangandaran

Grand Canyon Pangandaran
Grand Canyon Pangandaran @brobali
Grand Canyon Pangandaran
Spot foto Grand Canyon Pangandaran yang instagramable

Grand Canyon Pangandaran
Dengan menaiki perahu, topwisata lovers juga bisa berswafoto sambil melihat keindahan Grand Canyon Pangandaran

Grand Canyon Pangandaran
Berfoto bersama Grand Canyon Pangandaran makin meriah

Nah, bagaimana topwisata lovers. Apakah kalian tertarik untuk mengunjungi wisata alam Grand Canyon Pangandaran ?


TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Tidak perlu ke Amrik, Grand Canyon ada di Pangandaran
5/ 5
Oleh