5 Tempat Wisata Malam Hits Jawa Timur

Pencinta Wisata Malam, Kunjungi Tempat ini


Destinasi wisata di Jawa Timur tentunya sangat beragam, mulai dari tempat wisata alam, pantai, religi, sampai tempat wisata hiburan malam ada disini. Memang sejak dahulu kala jawa timur memiliki tempat wisata yang begitu ragam dan mengagumkan bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara.

Nah kali ini topwisata akan membagikan tempat wisata malam hari yang ada di jawa timur. tempat wisata ini sangat cocok bagi kalian yang sangat suka bepergian di malam hari, menghindari teriknya matahari.

Suasana mengunjungi tempat wisata malam hari tentunya sangat cocok untuk melepas penat setelah seharian beraktifitas ya. Dengan menikmati gemerlap lampu hiasan warna-warni, serta semilir angin malam yang dingin, membuat nuansa kamu berwisata menjadi seru. Berikut tempat wisata malam di Jawa Timur yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber :

1. Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular
Batu Night Spectacular
Tempat pertama yang wajib kamu kunjungi untuk menikmati suasana malam adalah Batu Night Spectacular. Tempat wisata ini menyajikan berbagai wahana permainan yang seru lo, dan tidak hanya itu kalian bisa menikmati hampir semua wahana disini gratis ( sudah include tiket masuk Rp 70.000 ).

Salah satu wahana yang paling diminati adalah wahana lampion garden. Di wahana ini pengunjung dapat menyaksikan gemerlap keindahan lampion yang didesain megah menyerupai istana. Selain itu, masih banyak wahana spektakuler lainnya yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Selain menikmati suasana kemeriahan BNS, kalian juga bisa merasakan sejuk serta dinginnya udara yang ada di Kota Batu ini. Lokasi tempat wisata BNS inipun tidak jauh dari pusat kota, sehingga sangat mudah ditemukan menggunakan GPS ataupun petunjuk jalan.

2. Malang Night Paradise

Malang Night Paradise
Malang Night Paradise
Tempat wisata malam yang kedua adalah Malang Night Paradise, ya betul tempat wisata ini sangatlah cocok bagi topwisata lovers untuk menikmati suasana malam yang ada di Kota Malang ini. Malang Night Paradise menyajikan suasana indahnya lampion-lampion dari berbagai bentuk rupa.

Keindahan Malang Night Paradise akan menghipnotis kamu untuk selalu melakukan foto-foto selfie. Tempat wisata ini sangatlah cocok untuk hiburan keluarga, karena didalamnya terdapat wahana-wahana seru lainnya selain spot foto lampion, salah satunya adalah berbagai replika dinosarus dari zaman purbakala.

Malang Night Paradise ini buka mulai pukul 17.00 sampai dengan pukul 23.00, sehingga tempat ini sangat cocok bagi kalian yang ingin menikmati wisata malam di Kota Malang.

3. Suroboyo Carnival Park

Suroboyo Carnival Park
Suroboyo Carnival Park
Tempat wisata malam yang ketiga adalah Suroboyo Carnival Park. Tempat wisata ini berada di Jantung Kota Jawa Timur, terletak di daerah Surabaya timur yang bisa kalian lihat langsung di jalan tol waru-juanda.

Tempat wisata ini sangat cocok bagi kalian yang ingin menikmati suasana malam di Kota surabaya bersama keluarga, tempat wisata ini menyajikan berbagai macam wahana atraksi yang menghibur seperti Ferrish Wheel (Gondola), Bledek Coaster, Blueshake, Cinema 4 Dimensi, Lampion KBS dan lain sebagainya.

Tempat wisata inipun tidak terlalu mahal harga tiket masuknya ya topwisata lovers yaitu sekitar Rp 70.000 saja, dan kalian sudah bisa menikmati semua wahana seru yang ada di tempat wisata ini.

Jam buka wisata Suroboyo Carnival Park ini mulai pukul 17.00 sampai dengan pukul 22.00, dan sangat cocok bagi kalian yang ingin menikmati suasana senja hingga malam hari di Kota Surabaya.

4. GoFun Bojonegoro

GoFun Bojonegoro adalah salah satu tempat hiburan malam yang sangat asyik di Jawa Timur, terletak di Kota Minyak Bojonegoro, tempat wisata ini menyajikan berbagai wahana yang tak kalah seru dari Suroboyo Night Carnival.

Dengan mengusung konsep kekinian, Go Fun Bojonegoro ini selalu menjadi jujukan para milenial untuk hangout bersama. Disamping konsep yang kekinian harga tiket masuk tempat wisata ini juga relatif murah dan masih bisa dijangkau oleh para pelajar.

Apalagi nuansa pada malam hari di Go Fun ini begitu indah dengan berbagai sentuhan nuansa lampu yang gemerlap. Disetiap sudut selalu ada spot foto epic yang tidak boleh dilewatkan ya sob.

Lokasi Go Fun ini terletak di Jl. Veteran No.20, Jambean, Sukorejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62115.

Untuk bisa masuk serta bermain di area Go Fun ini, sobat topwisata akan disajikan beberapa pilihan tiket eksklusifnya lo, seperti :

Tiket Reguler Senin-Jumat Rp15.000
Tiket Reguler Sabtu-Minggu Rp20.000
Tiket Terusan Senin-Jumat Rp45.000

Tiket Terusan Sabtu-Minggu Rp55.000


5. Dira Funtastic Night

Dira Funtastic Night
Dira Funtastic Night
Tempat wisata malam selanjutnya yang bisa kamu nikmati di provinsi Jawa Timur adalah Dira Funtastic Night yang ada di Jember. Ya betul sekali, tempat wisata ini menyajikan berbagai wahana permaian yang sangat menghibur ya topwisata lovers.

Lokasi wisata Dira Funtastic Night/Dira Waterpark terletak di alamat Jl. Krakatau No.92, Pd. Waluh, Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68167. Jam buka wisata Dira Funtastic Night ini mulai pukul 18.00 sampai dengan  pukul 22.00, dan buka setiap hari.

Didalam Dira Kencong juga terdapat Dira Funtastic Night, dimana dalam wahana tersebut para pengunjung bisa menikmati sajian permaian playzone yang lengkap dan murah, mirip dengan tempat wisata Batu Night Spectacular dan Dunia Fantasi.



Para Pengunjung sambil menikmati suasana malam di Playzone Dira Funtastic Night, juga bisa jalan-jalan mengitari taman ala-ala eropa, dan jangan lupa juga berfoto di tempat ratusan lampion raksasa ya.

Lokasi Dira Funtastic Night berada di Jalan Krakatau, Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Untuk dapat menikmati suasana malam di wisata ini kamu hanya cukup membayar tiket masuk seharga 10.000 rupiah saja.


TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

5 Tempat Wisata Malam Hits Jawa Timur
5/ 5
Oleh