Malang Night Paradise Wisata Edukatif

Wisata Baru Malang Night Paradise


Memang tidak ada habis-habisnya tempat wisata di Kota Batu dan Malang ini, kali ini muncul lagi wisata baru yaitu Malang Night Paradise yang diresmikan tanggal 19 Juni 2017 di area Perumahan Graha Kencana Malang. Wisata ini bertemakan edukasi kepada pengunjung tentang teknologi robotik dan makhluk hidup di zaman Dinosaurus serta indahnya warna-warni lampion.

Wisata yang buka pada malam hari ini menambah suasana gembira bagi para pengunjung, karena banyak sekali hiasan lampion-lampion indah disepanjang perjalanan kalian di Malang Night Paradise.

Mungkin bagi sebagai pengunjung yang belum mengenal Malang Night Paradise ini bertanya-tanya "harga tiket malang night paradise berapa?", "wahana di malang night paradise apa saja?", "jam buka malang night paradise?", dan "lokasi malang night paradise?". Tenang saja topwisata akan membahas semua itu demi memudahkan wisata kalian di Malang Night Paradise.

1. Mulai dari jam Buka

Jam buka Malang Night Paradise : 
Senin 18.00 – 23.00
Selasa 18.00 – 23.00
Rabu 18.00 – 23.00
Kamis 18.00 – 23.00
Jumat 18.00 – 23.00
Sabtu 18.00 – 23.00
Minggu 18.00 – 23.00

Kemudian nomor telepon untuk reservasi atau pemasanan tiket atau ingin tanya wahana lebih detail bisa menghubungi Telepon: (0341) 4351795.

2. Lokasi dan rute Malang Night Paradise

Terletak di Jl. Graha Kencana Raya No.66, Karanglo, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126 yang areanya mudah sekali dijangkau membuat wisatawan luar kota dan dalam kota gemar untuk berdatangan kesini. Jam buka wisata ini antara pukul 18.00 sampai 23.00. 

Rute perjalanan bila kamu ingin menuju dari surabaya ke Malang Night Paradise adalah dengan melewati tol panjang Waru-Sidoarjo-Porong-Pandaan estimasi 50 menit, setelah sampai pandaan ambil jalan kiri ikuti Jl. Raya Malang - Surabaya sampai tujuan Karanglo estimasi 57 min, Lanjutkan Jalan Raya Suwayuwo/Jl. Raya Lebaksari/Jl. Raya Malang - Gempol/Jl. Raya Malang - Pasuruan/Jl. Raya Malang - Surabaya, Belok kiri ke Jl. Graha Kenchana Raya dan kamu sudah sampai di Malang Night Paradise di Jl. Graha Kencana Raya No.66, Karanglo, Balearjosari, Blimbing, Malang City, East Java 65126.

3. Wahana Malang Night Paradise

a. Taman Dinosaurus atau Dino Park
Wahana dino park ini sungguh mengasyikan, karena kamu akan disuguhkan pengalaman bermain dengan berbagai miniatur Dinosaurus yang bisa bergerak. wahana ini merupakan yang terbesar di Jawa Timur. Kamu juga bisa belajar di area science sebagai tambahan ilmu tentang kehidupan makluk ini di masa lampau.

b. Taman Lampion
Taman lampu LED dan lampion di Malang Night Paradise adalah salah satu wahana baru yang ada di Jawa Timur khususnya di kota Malang. Berbagai macam lampion dan pohon-pohon LED tersebar di areal Malang Night Paradise. Dengan tambahan wahana permainan, taman lampu LED dan lampion ini dapat memanjakan mata Anda. Dalam wahana Lampu taman ada beberapa bagian yang wajib kamu kunjungi, antara lain :
- Dance Water Fountain
- Lampion Merak
- Lampion Bunga Mawar
- Lighting Tunel
- Lampion Kincir Angin
- Lampion Guci Rusia
- Lampion Collosium
- Lampion Angsa
- Lampion Panda
- Lampion House LED
- Lampion Jamur
- Lampion Flower Shop LED

c. Wahana Permainan
Dalam wahana ini kamu akan dibikin ketagihan untuk tidak beranjak dari Malang NIght Paradise. Kamu bisa balapan dengan wahana Dino Rides, bisa mencoba menikmati menjadi operator alat berat Digging Sites maupun mencoba sensai yang mendebarkan yaitu Twister Robotic, detail wahana :
- Dino Rides
- Flying Car
- Dragon Rides
- Digging sites
- Playground Kids
- Sweet Dancing
- Twister Robotic

4. Tiket Masuk Malang Night Paradise

Weekend ( Jumat, Sabtu, Minggu )
Rp. 50.000
semua dapat dinikmati keculi wahana Magic Journey

Weekday ( Senin, Selasa, Rabu, Kamis )
Rp 40.000
semua dapat dinikmati keculi wahana Magic Journey

TOPWISATA.INFO
INFO TOP PARIWISATA ANDA

Related Posts

Malang Night Paradise Wisata Edukatif
5/ 5
Oleh