Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Surabaya Carnival Park-Wahana Unggulan-Harga Tiket

Surabaya Carnival Park-Wahana Unggulan-Harga Tiket

Wahana Seru Surabaya Carnival Park


Hai-hai topwisata lovers, kali ini mimin akan membagikan pengalaman yang mengasyikkan ketika mengunjungi tempat wisata yang ada di Kota Surabaya ya. Ehm, tepatnya adalah tempat wisata Surabaya Carnival Park.


Surabaya Carnival Park ini terbilang wahana wisata baru yang ada di Pusat Kota Jatim ini, ya sekitar tahun 2017 lalu diresmikan wisata ini. Namun tempat wisata ini seolah menghipnotis para pengunjung yang ada di surabaya dan sekitarnya menjadi tujuan wisata populer.

Lokasi wisata Surabaya Carnival Park ini juga mudah dijangkau, karena terletak di seberang tol Waru-Juanda. Surabaya Park Carnival sendiri mengusung tema yang hampir mirip dengan Batu Night Spectacular. Yaitu wisata malam yang terlengkap di Ibu Kota Jawa Timur ini.

Berbagai atraksi yang modern dan memukai tersaji didalamnya. Lokasinya pun sangat mudah dijangkau, yaitu dengan mengendarai Motor bisa lewat jl. Ahmad Yani dan jika menggunakan mobil bisa turun tol di gate Waru.

Nah jika topwisata lovers penasaran dengan wisata populer Surabaya Carnival Park ini, yuk simak ulasan topwisata berikut.

Bagi yang penasaran dengan Surabaya Carnival Park, bisa nih lihat videonya dulu.


Lokasi wisata Surabaya Carnival Park


Lokasi wisata Surabaya Carnival Park ini terletak di alamat Jl. Ahmad Yani No.333, Dukuh Menanggal, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60234.

Tempat wisata ini sangat mudah di jangkau ya topwisata lovers, karena terletak di seberang jalan tol waru Juanda. Jadi kalian yang ingin turun dan tidak muter-muter, sebaiknya turun di exit tol Jaunda-Waru, kemudian putar balik Menanggal Wisata dan sampai di lokasi wisata Surabaya Carnival Park.

Namun bila kalian dari arah tol Surabaya ke Waru, harus turun di brebek industri dan naik lagi di tol Juanda Waru turun exit waru menanggal wisata.

Baca Juga :  Wisata gurun pasir Bintan mirip Gurun Sahara

Harga tiket masuk dan Jam buka wisata Surabaya Carnival Park


Untuk harga tiket masuknya sendiri Surabaya Carnival Park ini terbagi menjadi beberapa kategori ya mulai dari tiket masuk weekend, weekday, dan tiket terusan. Nah bagi topwisata lovers yang sudah tidak sabar untuk mengunjungi Surabaya Carnival Park ini, yuk simak harga tiket dibawah ini.

Harga tiket masuk Surabaya Carnival Park Reguler
Weekday : Rp 30.000/orang (senin-kamis)
Weekend : Rp 35.000/orang (jumat-minggu/high season)

untuk tiket reguler ini, para pengunjung tidak bisa menikmati semua wahana berbayar yang ada di Surabaya Carnival Park. Melainkan harus bayar sendiri wahana yang ingin dimainkan

Harga tiket masuk Surabaya Carnival Park Terusan
Weekday : Rp 60.000/orang (senin-kamis)
Weekend : Rp 70.000/orang (jumat-minggu/high season)

Nah untuk tiket terusan ini, topwisata lovers bisa menikmati hampir semua wahana yang ada di Surabaya Carnival Park ya. cukup murah bukan hanya dengan biaya masuk Rp 70.000 tapi kalian sudah seneng banget bisa menaiki berbagai macam wahana seru.

Harga tiket masuk Surabaya Carnival Park Promo
Weekday : Rp 60.000 / 2 orang (senin-kamis)
Weekend : Rp 70.000 / 2 orang (jumat-minggu/high season)

Untuk harga tiket promo ini, topwisata lovers harus sering-sering kepoin sosial medianya Surabaya Carnival Park ya. Karena harga diskon dan promo ini jumlahnya sangat terbatas. Topwisata grup berhasil mendapatkan tiket promo Surabaya Carnival ini karena mendapatkan notifikasi pada tanggal 17 November 2019. dengan jatah tiket yang tidak banyak, hanya sejumlah 500 lember saja di hari weekend, tanggal 18 nov 2019 topwisata langsung meluncur untuk membeli tiketnya.

Jam buka wisata Surabaya Carnival Park ini mulai pukul 16.00 sampai dengan pukul 23.00 dan buka setiap hari ya, jadi jangan khawatir kalian datang kesini ternyata tutup. Jam kunjungan tertinggi di Surabaya carnival Park ini mulai pukul 18.00 sampai dengan pukul 21.00 pada hari sabtu dan minggu, jadi topwisata lovers harus bisa mengatur jadwal kunjungannya ya, biar tidak desak-desakan dengan para pengunjung yang lain.

Baca Juga :  Wahana Baru Dira Ambulu dan Funtastic Night Jember

Fasilitas dan Wahana wisata Surabaya Carnival Park


Untuk masalah fasilitas wisata yang ada di Surabaya Carnival Park ini tidak usah ditanyakan lagi. Semua fasilitas sudah lengkap dan terawat dengan baik mulai dari, Area parkir yang luas, Toiler yang bersih, area makan yang luas, tempat ibadah yang memadai, jalur disabilitas, dan pastinya infrastruktur jalan menuju ke tempat wisata sudah sangat baik.

Selain itu, ada juga fasilitas kursi roda untuk para pengunjung disabilitas yang tentunya memerlukan perlakukan khusus.

Berbagai Permainan di Suroboyo Carnival Park

Berbagai permainan gratis bisa kamu nikmati, kecuali Go-Kart & perang laser. Sebelum kamu memasuki gate masuk mungkin lebih baik ambil peta, supaya tidak tersesat.

Wahana yang disajikan kurang lebih ada 52 macam dan itupun gabungan dari permainan dewasa dan anak-anak.

Apabila kamu punya nyali bisa mencoba wahana Roller Coster, dijamin bakal membuat dadamu dag dig dug serr…, dan pastikan berangkat lebih sore ya, biar puas menikmati semua wahana.

Kemudian uji nyali kedua masuklah kerumah hantu Pirates Ghost Ship, sebuah wahana yang mengadu nyali anda untuk bertemu hantu KW dengan cara berjalan kaki mengikuti arah petunjuk.

Kemudian setiap weekend selalu ada pertunjukan Carnival Light Parades. Carnival ini berubah hiasan lampu warna warni yang dimainkan para piawai dengan memakai kostum yang unik.

10 Wahana Permainan ter-Favorit Surabaya Carnival Park

Berikut beberapa wahana permainan yang menurut saya patut dicoba, 
  • Ferrish Wheel
  • Baca Juga :  Mau Berlibur ke Air Terjun Temburun, Yuk Lihat Harga Tiket sampai Berbagai Spot Tersedia

  • Cinema 4D
  • Keliling Angkasa (sepeda angkasa)
  • Gondal Gandul (giant carousel)
  • Pirates Ghost Ship (Rumah hantu)
  • Beskop 360
  • 3D Art & Wax House
  • Tambang Mas Coaster (mini roaller coaster) & Bledek Coaster (roaller coaster)
  • Perang Laser (berbayar)
  • Go-Kart (berbayar)
  • Jangan lupa datang lebih awal ya, biar kebagian wahana favorit ini.

    Nah jika topwisata lovers merasa kepo dengan keunikan dan keseruan yang ada di Surabaya Carnival Park ini, yuk kepoin foto-foto instagenic berikut :








    Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
    Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

    Tinggalkan Balasan