Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Wisata Malam Surabaya, Hiburan Kota Metropolitan

Wisata Malam Surabaya, Hiburan Kota Metropolitan

Menikmati Wisata Malam di Surabaya

Lokasi menikmati wisata malam Surabaya

Surabaya mempunyai beragam tempat wisata yang enak untuk  dikunjungi salah satunya adalah wisata malam Surabaya.

Apakah Anda bingung mencari “wisata malam yang asik di Surabaya”. Anda penat dengan pekerjaan sehari-hari dan ingin mencari “lokasi nikmat wisata malam Surabaya”, tenang topwisata akan mengulas itu semua.

Wisata Malam Surabaya ini menyajikan pengalaman seru ketika berkunjung ke Kota Pahlawan surabaya ini. Mulai dari pengalaman wahana seru di Suroboyo Carnival Park, sampai ke pengalaman rileks di sisi jembatan suramadu.

Topwisata akan merangkum semua wisata malam yang ada di Surabaya. Mulai dari :


1. Suroboyo Carnival Park


Wisata malam Surabaya Carnival fatini terletak di Jl. Ahmad Yani No.333, Dukuh Menanggal, Gayungan. Wisata ini buka mulai pukul 15.00 sampai dengan 23.00 malam.

Berbagai macam hiburan yang seru terdapat di Suroboyo Carnival Park mulai dari Bledek Coaster, Pirate Ghost Ship, Ferris Wheel. Saya jamin malam malam kamu akan senang ketika mengunjungi Suroboyo Carnival Park.



2. G-Walk


G Walk adalah tempat wisata malam yang wajib kamu kunjungi ketika berada di Surabaya. Gapura G Walk Citraland ini menyajikan sensasi wisata sentra kuliner yang ada di Lokasi Perumahan Citraland Surabaya.

Sentra Kuliner G Walk ini berada di Ruko Taman Gapura, Jl. Niaga Gapura No.14, Lontar, Sambikerep. Wisata malam G Walk ini buka 24 jam lo. Aneka hiburan lain disini ketika libur panjang biasanya ada live music yang siap menghibur malam-malam kamu.



3. Taman Pelangi


Lokasi wisata malam selanjutnya adalah Taman Pelangi Surabaya. Tempat ini menyajikan hiburan malam yang sangat indah, karena terdapat Monumen dan Taman Mini yang dihiasi lampu-lampu berwarna-warni.

Disamping itu di sekitar area Taman Pelangi ini terdapat beberapa pedagang asongan yang siap pengusir rasa lapar kamu. Lokasi wisata malam Taman Pelangi ini berada di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Gayungan Surabaya.

Biasanya di Taman Pelangi ini sangat ramai dikunjungi para muda-mudi, di samping karena lokasinya yang begitu indah dan instagramable. Mereka sangat suka untuk mengabadikan momen ketika berkunjung ke wisata malam Taman Pelangi Surabaya.



4. Food Festival food Junction Grand Pakuwon City


Wisata malam Surabaya selanjutnya adalah food Junction Pakuwon City. Lokasi ini menyajikan sensasi bermain untuk semua kalangan. jadi sangat cocok jika kamu mengunjungi food Junction Pakuwon City ini bersama keluarga.

Lokasi wisata malam food Junction Grand Pakuwon City ini terletak di Jl. Grand Banjar Boulevard, Banjar Sugihan, Tandes. Jam buka food Junction Grand Pakuwon City ini mulai pukul 15.00 sore sampai dengan 23.00 malam.

Harga tiket masuk untuk ini adalah gratis, namun kalian akan dikenakan tarif ketika menaiki beberapa wahana yang ada di Junction Surabaya.



5. Surabaya North Quay


Wisata malam selanjutnya yang ada di Surabaya adalah Surabaya North Quay. Wisata ini menyajikan sensasi berlayar di atas laut dengan kapal pesiar yang besar. Para pengunjung yang berada di atas kapal bisa merasakan keindahan kota Surabaya yang bisa dilihat dari laut Tanjung Perak.

Di dalam tempat wisata malam Surabaya North Quay ini terdapat beberapa stand pasar kuliner yang bisa kamu cicipi mulai dari dengan lokal dalam negeri sampai dengan luar negeri. Disamping itu juga terdapat berbagai atraksi seni dan musik yang menambah keseruan saat berkunjung kesini.

Lokasi wisata malam Surabaya North Quay ini terletak di Perak Utara, Pabean Cantian, jam buka mulai pukul 15.00 sampai dengan pukul 21.00 malam.



6. Jembatan Suramadu


Lokasi wisata malam selanjutnya adalah Jembatan Suramadu Surabaya. Jembatan Suramadu Surabaya ini membentang dari Surabaya Sampai ke pesisir Madura. kemegahan dari Jembatan Suramadu ini ternyata menjadi daya tarik wisatawan yang ingin menikmati malam malam nya di kedua Sisi Jembatan Suramadu.

Dengan gemerlap lampu yang indah dise panjang Jembatan Suramadu, serta semilir angin pantai di pesisir Jembatan Suramadu membuat malam-malam kamu akan semakin indah ketika mengunjungi wisata malam Jembatan Suramadu.

Di sekitar area Jembatan Suramadu ini terdapat berbagai wahana-wahana permainan yang cukup menghibur salah satunya adalah playground anak-anak dan aneka sajian kuliner Surabaya.

Lokasi wisata Suramadu terletak di Kenjeran, dan untuk Menikmati keindahan wisata malam Jembatan Suramadu Surabaya ini kalian bisa menikmatinya sepanjang malam semau yang kalian suka.

Baca Juga :  Wisata Surabaya Murah Meriah di Akhir Tahun

7. Taman Bungkul Surabaya



Wisata Malam selanjutnya yang ada di Surabaya adalah Taman Bungkul. Taman ini memberikan berbagai sarana hiburan rakyat yang murah meriah, sehingga menjadi lokasi wisata malam favorit bagi warga Surabaya maupun luar Surabaya.

Fasilitas yang ada di Taman Bungkul surabaya ini terbilang lengkap, karena terdapat berbagai area spot wifi gratis, Area Playground anak yang luas, Sentra Pedagang kaki lima yang bagus, dan juga tempat minum gratis.

Taman Bungkul ini terletak di Jl. Taman Bungkul, Darmo, Wonokromo. Taman Bungkul ini juga dibuka 24 jam lo, jadi kamu bisa menghabiskan malam-malam kamu di taman bungkul sambil menikmati pergantian tahun.

Baca Juga :  Makan Jeruk Sepuasnya, Wisata Kebun Jeruk Tuban

8. Rasa Sayang Blue Fish



Wisata Malam selanjutnya adalah Rasa Sayang Blue Fish. Wisata ini adalah salah satu hiburan keluarga bernuansa hiburan karaoke. para pengunjung bisa melepaskan penat dengan mengunjungi lokasi ini untuk bernyanyi-nyanyi sepanjang malam.

Rasa Sayang Blue Fish ini buka mulai pukul 15.00 sore sampai 03.00 pagi, jadi kalian bisa menghabiskan libur akhir pekan disini bahkan sampai dini hari pun lokasi ini masih tetap buka.

Rasa Sayang Blue Fish ini terletak di Jl raya No.97, Tegalsari, Surabaya City.

9. Pasar Malam Kodam



Wisata Malam surabaya selanjutnya adalah Pasar Malam Kodam. Pasar Malam Kodam ini memberikan sensasi untuk berbelanja aneka kebutuhan termasuk, pernak-pernik pakaian, aneka souvenir, baju branded sampai baju murah serta aneka peralatan elektronik semua ada di Pasar Malam Kodam.

Jalan-jalan malam di Pasar Kodam ini sangat mengasyikkan, terutama jika kalian berkunjung bersama-sama anak anak. banyak sekali wahana permainan anak seru disini, termasuk sepeda listrik mini dan area playgorund.

Pasar Malam Kodam ini buka mulai pukul 18.00 sore sampai pukul 23.00 malam. Lokasi Pasar Malam Kodam ini terletak di Jl. Raden Wijaya No.2, Sawunggaling, Wonokromo


TOPWISATA.INFO | RSS TOPWISATA TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan