Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Wisata alam Wana Grape Madiun

Wisata alam Wana Grape Madiun

Wisata alam Wana Grape Madiun
Wisata alam Wana Grape Madiun

Madiun merupakan salah satu kabupaten kota di Jawa Timur yang memiliki beragam wisata alam yang sangat menarik.

salah satunya adalah wisata alam wana Grape Madiun. wisata ini menyajikan pemandangan alam serta aliran sungai yang sangat jernih.

wisata wana Grape yang terletak tidak jauh dari pusat kota madiun, membuat kawasan wisata ini sangat ramai jika liburan datang.

dengan hanya khas yang sejuk serta nyaman, saya rasa wisata wana Grape ini sangat cocok untuk mengisi waktu liburan kamu.

untuk lebih jelasnya tentang wisata alam wana grape Madiun, mari simak ulasan topwisata.info berikut.

Lokasi wisata alam wana grape Madiun


Lokasi wisata alam wana grape ini terletak di Kresek, Wungu, Area Kebun & Hutan, Kuwiran, Kare, Madiun, Jawa Timur 63182.

Tepatnya 13 kilometer dari pusat kota Madiun dari arah tenggara kota Madiun. jika kalian menggunakan kendaraan roda empat atau roda dua membutuhkan waktu berkendara kurang lebih 30 menit.

Jam buka dan Harga tiket masuk wisata alam wana grape Madiun

Keindahan Wisata alam Wana Grape Madiun
Keindahan Wisata alam Wana Grape Madiun

Jam buka wisata alam wana grape madiun ini mulai pukul 08.00 sampai denga pukul 17.00.

Harga tiket masuk wisata alam wana Grape Madiun ini adalah Rp. 3.000 per orang.

Fasilitas yang ada di wisata alam wana Grape Madiun


Fasilitas yang ada di wisata ini terbilang cukup lengkap karena dikelola secara profesional diantaranya area parkir, rest area, jogging track, taman bermain anak, rumah makan, dan penginapan.

Kemudian untuk tempat makan di tempat wisata ini juga ada dan terbilang cukup nyaman lo. terdapat dua tempat makan yang pertama ada di tengah-tengah kebun jati dan yang kedua ada di warung makan lesehan yang terletak di pinggir sungai.

Menu yang ada di warung makan ini terbilang cukup menggoyang lidah, karena mulai dari menu bakaran ikan nila, ikan gurami, dan ayam semuanya ada disini, dan harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau.

Keindahan serta Keseruan wisata alam wana Grape Madiun


Kawasan wisata ini memiliki pemadangan alam yang begitu perawan dan asri, aliran air sungai yang sangat jernih dan terawat.

Lokasi wisata ini memang terletak di pinggir kawasan hutan lindung Madiun, sehingga bisa dipastikan kondisi alam juga sangat terjaga.
Tubing Wisata alam Wana Grape Madiun
Tubing Wisata alam Wana Grape Madiun

selain kamu bisa menikmati keindahan alam Madiun yang sangat luar biasa, kamu juga bisa mencoba olahraga ekstrim seperti arung jeram atau tubing (menggunakan ban dalam). atau jika kalian tidak suka dengan wahana itu, bisa juga mencoba wahana lain, yaitu bersepeda mengelilingi kawasan hutan wisata ini sembari membayar Rp 15.000 untuk sekali sewa.

agar kalian bisa menikmati keindahan wisata ini secara maksimal, sebaiknya kalian datang lebih pagi, karena saat itu udara masih sangat sejuk dan segar sambil bersepda mengelilingi kawasan wisata alam wana Grape Madiun.

Bagi kamu yang suka tantangan bisa mencoba menyusuri terowongan sepanjang 100 meter yang tak jauh dari Wana Wisata Grape.

Bagaimana sobat topwisata.info, apakah kalian tertarik mengunjungi wisata alam wana Grape Madiun ?

TOPWISATA.INFO | RSS TOPWISATA TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Wisata alam Wana Grape Madiun
5/ 5
Oleh