Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Top Wisata Belanja oleh-oleh Murah Madiun

Top Wisata Belanja oleh-oleh Murah Madiun

wisata belanja murah di Madiun


Madiun adalah kota dan kabupaten yang berada di sisi barat jawa timur. Madiun juga mempunyai beragam pesona wisatanya, mulai dari wisata alam, wisata hiburan sampai wisata edukasi.

Namun jangan sampai ketinggalan jika kamu berkunjung ke tempat wisata Madiun ini harus mampir ke tempat oleh-oleh khas Madiun.

Kali ini topwisata.info akan memberikan referensi tentang wisata belanja murah di Madiun.

1. Oleh Oleh Madiun ” Ridho Baru “


Oleh Oleh Madiun ” Ridho Baru “

Oleh Oleh Madiun ” Ridho Baru ” ini memilik rating google 4.3

Oleh Oleh Madiun ” Ridho Baru ” ini terletak di Jalan jenderal sudirman Pasar Besar Madiun, Kejuron, madiun, Kota Madiun, Jawa Timur 63132.

Oleh Oleh Madiun ” Ridho Baru ” buka mulai pukul 06.00 sampai denga pukul 21.00.

Oleh Oleh Madiun ” Ridho Baru ” adalah toko souvenir yang terletak di pusat kota Madiun. menjual berbagai macam pernak-pernik serta oleh oleh khas madiun mulai dari makanan olahan Brem, madumongso, dll.

Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau, sehingga tidak memberatkan kantong kamu lo.

2. Pusat Oleh-Oleh Taman Sari


Pusat Oleh-Oleh Taman Sari ini memiliki rating google yaitu 4.3

Pusat Oleh-Oleh Taman Sari terletak di Jl. Kemiri No.38, Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63131.

Pusat Oleh-Oleh Taman Sari buka mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 21.00 dan buka setiap hari.

Pusat Oleh-Oleh Taman Sari merupakan mini market perbelanjaan oleh-oleh makanan ringan serta makanan olahan khas madiun.

Kalian juga mendapatkan buah tangan seperti, bluder cokro, brem madiun, getok pisang, serta berbagai macam varian kripik tempe.

Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, dengan menbawa uang Rp 100.000 saja, kalian sudah bisa membawa pulang oleh-oleh satu kerangjang penuh.

Fasilitas parkir disini hanya cukup untuk beberapa mobil saja, jadi saran saya datangkan kesini ketika masih pagi atau sore hari, karena diwaktu itu toko Taman sari masih sepi.

3. Toko Mirasa 1


Toko Mirasa 1 memiliki rating google yaitu 4.2

Toko Mirasa 1 terletak di Jl. Panglima Sudirman No.210, Pandean, Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63133.

Toko Mirasa 1 buka mulai pukul 08.00 sampai denga pukul 21.00 dan buka setiap hari.

Toko Mirasa 1 ini terletak di pusat kota Madiun, sehingga sangat mudah untuk ditemukan, dengan luas lahan parkir yang sangat luas, para pengunjung tidak perlu khawatir tidak kebagian lahan parkir.

Varian buah tangan di toko Mirasa 1 ini cukup lengkap, bahkan saya sangat suka dengan sambel pecel mirasa Madiun ini. kemudian kalian juga bisa membeli menu lain seperti brem mirasa dengan berbagai varian rasa coklat, strawberry sama original.

atau kalian juga bisa memborong segala dodol, wingko, bakpia basah jogja, bak pia kering, kripik tempe, kripik pisang, kripik nangka kripik dll.

4. Toko Oleh-oleh Khas Madiun


Toko Oleh-oleh Khas Madiun ini memiliki rating gooel 4.0 dari 43 ulasan pengunjung.

Toko Oleh-oleh Khas Madiun ini terletak di Jl. Soekarno – Hatta No.62, RT.08/RW.02, Demangan, Mangu Harjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63135.

Toko Oleh-oleh Khas Madiun ini buka mulai pukul 07.00 sampai denga pukul 21.00 dan buka setiap hari.

Toko Oleh-oleh Khas Madiun menjual berbagai macam makanan olahan khas madiun, lokasi toko ini yang berada di samping jalan utama, membuatnya semakin mudah untuk ditemui.

Memang tempatnya tidak sebesar dan sebagus yang di infokan warganet, namun jajanan yang ditawarkan disini terbilang sangat lengkap da murah.

Jajanan yang ditawarkan pun beragam dan hampir sama denga toko yang lain seperti, dodol, wingko, bakpia basah jogja, bak pia kering, kripik tempe, kripik pisang, kripik nangka kripik dll.

5. Bluder Cokro


Bluder Cokro ini memiliki rating google yaitu 4.6 dari 2.000 ulasan pengunjung.

Bluder Cokro ini terletak di Jl. Hayam Wuruk No.51-53, Manguharjo, Mangu Harjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63133.

Bluder Cokro ini buka mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 22.00 dan buka setiap hari.

Bluder Cokro ini dulunya beralamatkan di Hos Cokro aminoto, namun dengan kondisi tempat yang kurang memadai akhirnya pindah ke jl. Hayam wuruk.

Harga paket di BLuder Cokro ini bervarian, topwisata kemarin mencoba paket bluder yang harganya 90k dengan isi, di dalamnya ada bluder rasa keju, coklat dan kismis.

Memang harga roti di bluder cokro ini terbilang lumayan mahal bagi sebagian orang, namun ketika kalian mencoba da merasakan sensasinya, pasti bakal ketagihan ingin memborong lagi.

Toko Bluder Cokro ini memiliki konsep yang instagramable, dari luar bangunan tampak mewah berwarna putih, serta ada beberapa ruang gasebo, parkir luas dan ATM.

TOPWISATA.INFO | RSS TOPWISATA TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan