Top Wisata murah dan populer Sidoarjo

Wisata-wisata murah yang ada di Sidoarjo


Sidoarjo merupakan kota dengan pusat ekonomi yang sangat cepat dan tinggi, banyak sekali arus bolak balik moda transportasi dari kecil sampai yang besar.

bahkan sudah sangat jarang sekali kita melihat tanah kosong di pusat perkotaannya, semua sudah terbangun denga fasilitas-fasilitas super waw.

Namun sidoarjo juga masih mempunyai lokasi tempat wisata untuk wahana hiburan keluarga yang murah serta menyejukkan pikiran ditengah hiruk pikuk arus ekonomi perkotaan.

apa saja itu, simak ulasan topwisata.info tentang Wisata-wisata murah yang ada di Sidoarjo.

1. Wisata Alas Prambon

Wisata Alas Prambon
Wisata Alas Prambon

wisata alas prambon ini memiliki rating google yaitu 3.8, dalam artian wisata harus dan butuh pembenahan.

wisata alas prambon ini terletak di Ngingas, Simpang, Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61264.

wisata alas prambon ini buka 24 jam penuh, karena didalamnya digunakan untuk wisata outbond juga.

Wisata Alas Prambon adalah wahana hiburan keluarga yang murah meriah di tengah perkotaan pada seperti sidoarjo.

Wisata Alas Prambon kerap kali digunakan untuk piknik keluarga bahkan untuk outbond siswa siswi mulai sekolah dasar sampai sekolah menengah karena memiliki sarana edukasi yang bagus. didalamnya juga ada wahana-wahana menarik lainnya seperti flying fox dan kolam renang.

Wisata Alas Prambon memiliki fasilitas yang cukup memadai seperti, toilet, kamar mandi, mushola dan tempat kuliner.


Biaya outbound PAUD-TK-SD 2019
Rp.61.000 ( Minimal > 40 anak )  , 
Rp.66.000 ( Kurang < 40 anak )  , 

Fasilitas :
Tiket masuk , Outbound , Renang , makan .

Paket Pendamping Rp.16.000 
Fasilitas :
Tiket masuk , kereta , makan .

2. Wisata Mangrove Gunung Anyar

Wisata Mangrove Gunung Anyar
Wisata Mangrove Gunung Anyar

Wisata Mangrove Gunung Anyar memiliki rating google yaitu 4.1

Wisata Mangrove Gunung Anyar ini buka mulai pukul 10.00 sampai 17.00, namun khusus hari sabtu dan minggu buka mulai pukul. 07.00 sampai 17.00.

wisata mangrove gunung anyar ini terletak di alan Medokan Sawah Timur Segoro Tambak Sedati, Medokan Ayu, Rungkut, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 60295.

Harga tiket masuk wisata mangrove gunung anyar masih di gratiskan, jadi kalian bebas masuk kesini, namun yang perlu diperhatikan bagi setiap para pengunjung adalah dilarang membuang sampah sembarangan.

di dalam wisata mangrove gunung anyar ini memiliki beberapa wahana spot foto selfie yang begitu epic lo, salah satunya adalah di sepanjang jembatan kayu mangrove gunung anyar.

para pengunjung juga bisa menikmati udara segar di sepanjang jembatan kayu mangrove gunung anyar ini, namun sekali lagi jangan sampai membuang sampah sembarangan.

3. Desa Wisata Tambak Cemandi

Desa Wisata Tambak Cemandi
desa wisata tambak cemandi

Desa Wisata Tambak Cemandi ini memiliki rating google yaitu 4.2

Desa Wisata Tambak Cemandi ini terletak di Tambak Cemandi, Sedati, Kalanganyar Wetan, Kalanganyar, Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253.

Desa Wisata Tambak Cemandi buka sampai 24 jam setiap hari.

Desa Wisata Tambak Cemandi adalah salah satu tempat hiburan keluarga yang begitu menyenangkan, karena didalamnya kalian bisa memancing ikan bandeng, nila, mujahir bahkan kakap.

harga bandeng per kilo disini sekitar Rp 30.000, dan kalian juga bisa langsung membakarnya disini. tentunya harus melalui warung-warung yang sudah menyediakan jasa membakar ikan-ikan tersebut.

tempat wisata tambak Cemandi ini memiliki fasilitas yang lumayan lengkap, mulai dari mushola, toilet, tempat makan semuanya sudah ada disini.

namun ada beberapa hal yang perlu di perbaiki, yaitu area hijau dan jalan. area hijau agar suasana berwisata ini semakin nyaman dan asri, kemudian jalan menuju lokasi wisata ini diperbaiki agar tidak becek ketika hujan.

4. Taman Abhirama Sidoarjo

Taman Abhirama Sidoarjo
Taman Abhirama Sidoarjo

Taman Abhirama Sidoarjo ini memiliki rating google 4.3

Taman Abhirama Sidoarjo ini terletak di Pondokjati, Pagerwojo, Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61252.

Taman Abhirama Sidoarjo buka mulai pukul 06.00 sampai denga pukul 21.00 dan buka setiap hari.

Taman Abhirama Sidoarjo adalah sebuah taman hiburan rakyat yang murah meriah, berbagai fasilitas wahana hiburan ada disini termasuk mainan jungkat jungkit, perosotan, ayunan

di taman ini, para pengunjung tidak usah mengeluarkan biaya tiket masuk, cuma biaya parkir saja, itupan cuma Rp 2.000 per kendaraan.

Taman wisata ini memiliki pepohan yang rindang serta menyejukkan pikiran, dan tidak lupa juga terdapat larangan pacaran disini. karena hal itu yang membuat tidak nyaman bagi para pengunjung lainnya.

bagi para orang tua, khususnya bapak-bapak yang merasa bosan hanya menunggu sang buah hati bermain atau naik andong, disini ada juga kolam pemancingan yang siap menemani hari-hari kamu berwisata.

TOPWISATA.INFO | RSS TOPWISATA TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Top Wisata murah dan populer Sidoarjo
5/ 5
Oleh