Kamis, 26 Maret 2020

Ngantang Park Malang, Seru dan Murah Meriah

Wisata Keren di Ngantang Park Malang


Kabupaten Malang memang sedari dulu sangat terkenal dengan tempat wisatanya yang sangat keren, disini mulai dari wisata alam, wisata hiburan, wisata kuliner sampai wisata bahari. Semuanya ada di Kabupaten Malang ini.

Maka dari itu, tidak heran jika Malang selalu menjadi primadona wisatawan dari dalam kota maupun luar kota. Kali ini Malang juga kembali menambah tempat wisata seru yang wajib kamu kunjungi ya guys.

Tempat wisata itu adalah Ngantang Park yang terletak di Desa Sumberagung Kecamatan Ngantang Malang ini. Tempat wisata Ngantang Park ini memang masih belum banyak diketahui oleh wisatawan lain ya, khususnya wisatawan dari luar kota Malang. Tempat wisata Ngantang Park ini memang terletak sedikit nylempit atau sedikit masuk dari jalan utama Malang Kediri.

Namun kalian tidak akan merasa kecewa ketika sudah masuk di Tempat wisata Ngantang Park Malang ini, karena apa ? Karena didalamnya terdapat wahana permainan seru yang bikin kalian lupa waktu deh.

Nah, jika kalian penasaran dengan tempat wisata Ngantang Park Malang ini. Yuk simak ulasan topwisata berikut.

Lokasi wisata Ngantang Park Malang


Lokasi wisata Ngantang Park Malang ini terletak di alamat Jln Mbah Legi No. 1 Kebonsari, Sumbergadung, Sumberagung, Kec. Ngantang, Malang, Jawa Timur 65392.

Tempat wisata Ngantang Park ini memang terletak sedikit jauh dari jalur utama Malang, namun tenang saja. Saat ini jalan yang dilalui sudah beraspal kok. Karena pada tahun 2019 lalu, pengerjaan infrastruktur jalan sudah diperbaiki dan bisa untuk dilalui minibus juga.

Sebelumnya, memang 300 meter menuju lokasi wisata masih berupa jalan yang belum padat, sehingga ketika musim hujan tiba. Jalan menuju ke tempat wisata Ngantang Park Malang ini terlihat becek.

Jika kalian masih penasaran dengan lokasi tepat tempat wisata Ngantang Park Malang ini, tenang saja, topwisata akan bagi lokasinya kok.





Nah, setelah membagikan tentang lokasi wisata Ngantang Park Malang ini, kali ini mimin akan berlanjut membahas Harga tiket masuk dan jam buka wisata.

Harga tiket masuk dan Jam buka wisata Ngantang Park Malang


Harga tiket masuk untuk menikmati beragam wahana seru di Ngantang Park Malang ini cukup terjangkau ya guys. Para pengunjung cukup membayar Rp 15.000 saja per orang. Jika kalian ingin menikmati berbagai wahana menarik lainnya seperti gokart, kereta mini,water park, flying fox, sarana outbond, wisata buah dan lain-lain. Para pengunjung cuma mengeluarkan biaya sebesar Rp 10.000 sampai Rp 25.000.

Ngantang Park Malang ini juga menyediakan tiket sakti, yaitu para pengunjung bisa menikmati semua wahana yang ada disini dengan bebas hanya membayar Rp 75.000 saja per orang, tidak hanya itu saja. Para pengunjung juga diberi voucher makan gratis senilai Rp 15.000. Waw sangat menarik sekali bukan mengunjungi tempat wisata Ngantang Park Malang ini.

Tempat wisata Ngantang Park Malang ini juga menjadi alternatif yang cukup bagus ya, jika tempat wisata lain seperti Batu Night Spectaculer, Cafe Sawah Pujon Kidul penuh sesak ketika musim liburan datang.

Hadirnya Cinema 4 Dimenis atau 4D Cinema di Ngantang Park Malang ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan lainnya. Mengingat tempat wisata Ngantang Park ini terletak di pelosok daerah Malang.

Kemudian jam buka wisata Ngantang Park Malang ini mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 16.00 dan buka setiap hari. Biasanya para pengunjung menghabiskan waktunya di tempat wisata Ngantang Park ini kurang lebih 1 jam.

Jam kunjungan wisatawan paling populer adalah pada hari minggu antara pukul 10.00 -11.00 dan jam 14.00 - 15.00. Jadi jika kalian ingin menikmati suasana Ngantang Park Malang ini dengan leluasa, sebaiknya hindari jam-jam populer kunjungan wisatawan lainnya ya.

Ringkasan Harga Tiket Masuk dan Jam buka wisata Ngantang Park Malang
  • Harga Tiket Masuk Rp 15.000
  • Sewa per Wahana Rp 10.000 - Rp 25.000
  • Harga Tiket Masuk Sakti Rp 75.000
  • Jam Buka 09.00 - 16.00 ( sabtu minggu tutup pukul 17.00 )
  • Hari Buka Senin - Minggu


Wahana wisata Ngantang Park Malang


Dengan harga tiket yang begitu murah meriah untuk kalangan masyarakat, yaitu sebesar Rp 15.000 saja. Para pengunjung sudah bisa menikmati sajian wahana lengkap seperti Kolam Renang Waterpark yang begitu menyegarkan ya.

Didalam tempat wisata Ngantang Park Malang ini tidak hanya ada wahana wisata Waterpark Kolam renang saja lo, melainkan masih banyak wahana-wahana lainya yang perlu kamu jelajahi seperti wahana :


  • Gokart
  • Waterpark
  • Flying Fox
  • Modern Romantic Cafe
  • Fishing Park
  • Bioskop 4D dan 6D
  • Spot Foto
Untuk menikmati berbagai wahana seru diatas, para pengunjung hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp 10.000 sampai Rp 25.000 saja lo. Namun jika kalian ingin menikmati semua wahana lengkap diatas tanpa harus membayar ini itu lagi, cukup membeli tiket sakti sebesar Rp 75.000 saja per orang.

Mengenai fasilitas yang ada di tempat wisata Ngantang Park ini terbilang sudah cukup lengkap ya, karena fasilitas umum seperti :


  • Tempat Parkir
  • Tempat Duduk
  • Mushola
  • Gazebo
  • Warung Makan 
  • Toilet
Sudah tersedia dan terawat dengan baik. Jadi kalian tidak perlu khawatir mengenai fasilitas umum ditempat wisata Ngantang Park Malang ini.

Galeri Foto Ngantang Park Malang


















TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Disqus Comments