Lompat ke konten
Home » Wisata » Review Lengkap Dino Park Jatim Park 3 : Harga Tiket, Wahana, Fasilitas

Review Lengkap Dino Park Jatim Park 3 : Harga Tiket, Wahana, Fasilitas

Dino Park di Jatim Park 3

 
Hai topwisata lovers, lagi-lagi tempat wisata yang ada di Kota Batu ini menjadi pusat hiburan masyarakat jatim ya. Bahkan tidak ada habis-habisnya dalam menelurkan tempat wisata baru.

Mulai dari tempat wisata yang bertemakan alam, adventure, hiburan, kuliner sampai wisata baharinya.
 
Sekali lagi jatim park group memberi gebrakan dengan memunculkan Jatim Park 3, Dibangun diatas tanah seluas 6 hektar membuat kesan asyik untuk berkunjung diwisata ini

Didalam Jatim Park 3 sendiri banyak sekali wahana permainan yang begitu menghibur termasuk The Legend Star, Infinity World, Dino Park, Dino Mall, Music Gallery, Predator Fun Park, Hi-Tech Multimedia dan masih banyak lagi wahana baru yang ada di JatimPark 3 ini.


Nah untuk bisa menikmati semua wahana diatas, topwisata lovers cukup membayar dengan Rp 200.000 saja. Namun sebatas dengan beberapa wahana gratis saja ya, karena di dalam wahana diatas terdapat beberapa permainan yang harus bayar sendiri.


Pengalaman topwisata mampir ke Jatim Park 3 ini dan masuk ke wahana Dino Park saja sudah seharian. Bagaimana dengan memasuki semua wahana di Jatim Park 3, pastinya bisa sampai 2 harian guys.


Lihat juga wisata Eco Green Park Batu Malang


Nah, jika topwisata lovers penasaran dengan keseruan yang ada di Dino Park Jatim Park 3 ini. Simak ulasan topwisata berikut.


 

Lokasi wisata Dino Park Jatim Park 3


Lokasi wisata Dino Park Jatim Park 3 ini terletak di Jl. Ir. Soekarno No.112, Beji, Junrejo, Batu City, East Java 65236, Indonesia. Tempat wisata ini sangat mudah di temukan ya guys, karena papan petunjuk arah menuju Jatim Park 3 sudah sangat jelas. Apalagi sekarang sudah ada alat GPS yang bisa menunjukan jalan tepat sampai tujuan.

Perjalanan menuju Dino Park Jatim Park 3 ini bisa ditempuh dengan waktu 1 jam perjalanan. Jika kalian berdomisili di Surabaya. Topwisata Lovers bisa menggunakan fasilitas jalan tol yang sudah tersambung sampai exit tol singosari Malang.

Jangan lupa ya siapkan saldo e toll yang cukup, karena biaya dari gerbang tol kejapanan sampai exit tol singosari malang sejumlah Rp 48.500 (update november 2019). Kemudian biaya tol dari Romokalisari sejumlah Rp 5.500 + Rp 3.500 + Rp 8.000. Jadi pengeluaran kalian selama perjalanan tol dari Romokalisari sampai exit Singosari malang sejumlah Rp 65.500.

Untuk lebih jelas dengan rute perjalanan topwisata lovers dari tol Romokalisari sampai tol singosari Malang, lihat peta dibawah ini.

Baca Juga :  Taman Wisata Keluarga, Berbagai Aktivitas Seru Bisa Dilakukan di Wisata The Le Hu Garden

Harga tiket masuk dan Jam Buka Dino Park Jatim Park 3


Harga tiket masuk Dino Park 3 ini sangat beragam ya topwisata lovers, mulai dari kategori paket terusan 2 hari atau 3 hari, tiket sakti, tiket pelajar ataupun tiket reguler.

Harga Tiket Jatim Park 3
Tiket Reguler Hari Biasa Akhir Pekan
Fun Tech 40k Rp30.000 Rp40.000
Tiket Galeri Musik Dunia Rp37.000 Rp50.000
Tiket Dino Park Rp75.000 Rp100.000
Tiket The Legend Star Rp75.000 Rp100.000
Terusan Legend Circus Magic   Rp110.000
Terusan Dino Circus Magic   Rp110.000
Terusan Legend Miracle   Rp120.000
Terusan Legend Star & Museum Musik   Rp120.000
Terusan Dino Legend Museum Musik   Rp200.000
Terusan Legend Funtech   Rp120.000
Terusan Dino Miracle   Rp120.000
Terusan Dino Funtech   Rp120.000
Tiket Terusan Dino Legend Funtech   Rp200.000


Jam buka Dino Park Jatim Park 3 ini mulai pukul 11.00 – 21.00 dan buka setiap hari. Jadi topwisata lovers tidak perlu khawatir akan tutup pada jam 17.00 seperti tempat wahana yang lainnya.

Tips beli tiket murah untuk masuk ke tempat wisata Jatim Park grup ( Jatim Park 1, Jatim Park 2 dan Jatim Park 3 ) bisa melalui agen wisata seperti Traveloka. Topwisata lovers kemarin membeli tiket Dino Park sebanyak 3 pax hanya membayar Rp 247.000 saja, padahal harga tiket normal ketika weekend adalah Rp 100.000 / pax.

Dengan cara masuk ke aplikasi Traveloka kemudian cari tiket Dino Park, kalian akan ditujukan ke halaman pembayaran tiket dan jangan lupa untuk memasukan kode kupon “GAJIANHAPPY” agar mendapatkan potongan.

Baca Juga :  Titik Nol Trawas, Tempat Nongkrong Asyik view Pegunungan

Fasilitas wisata Dino Park Jatim Park 3


Fasilitas wisata yang ada di Dino Park ini terbilang cukup lengkap ya, mulai dari tempat untuk nongkrong, cafe, restaurant, smoking area, baby care, mini hospital, e-bike station, dan trans Jatim Park group.

Selain itu, fasilitas umum lain yang dapat dinikmati adalah tentu saja toilet yang bersih. Ada tambahan juga toilet khusus untuk penyandang disabilitas atau toilet difabel.

Sangat lengkap bukan, fasilitas wisata yang ada di Jawa Timur Park 3 ini. Tidak heran pula tempat wisata ini menjadi tujuan favorit wisatawan asing untuk menikmati indah serta serunya berwisata di Batu Malang.

Daripada penasaran, yuk simak Video Dino Park Jatim Park 3

 

Apa sih yang menarik di Dino Park Jatim Park 3

Kalau bilang yang menarik di tempat wisata ini sih topwisata bilang sangat bagus dan rekomended banget untuk wisata keluarga. Baik itu untuk lansia maupun kaum milenial, karena segala bentuk kenyamanan wisata di sajikan all out untuk menghibur para pengunjung.

Jalur masuk ke Dino Park ini sama dengan jalur masuk ke tempat wisata wahana lain yaitu The Legend Star, Infinity World, Dino Park, Dino Mall, Music Gallery. Jadi kalian akan dengan mudah menemkan jalur masuk Dino Park ini.


Jika kalian membeli tiket menggunakan traveloka, bisa menukar e voucher traveloka tsb ke counter untuk mendapatkan tiket resmi wahana Dino Park. dan pastinya harga yang kalian bayar jauh lebih murah ketimbang harga tiket normal di loket Jatim Park 3.

Baca Juga :  Wisata Zaman Now Jatim Park 3

Rute wisata dan Galeri Dino Park Jatim Park 3

 

 
 
 
 
 

 

 
 
 
 
 
 
 
 

Bagaimana topwisata lovers, apakah kalian tertarik untuk mengunjungi Dino Park Jawa Timur Park 3 ketika liburan kalian nanti ?

 
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan