Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Penuh Ceria di Go Fun Bojonegoro

Penuh Ceria di Go Fun Bojonegoro

Go Fun Bojonegoro



Ingin berwisata asyik di kabupaten Bojonegoro, datang saja ke Go Fun Bojonegoro.

Disini terdapat berbagai macam wahana yang bikin seru liburan kamu seperti Games, Kolam Renang, Lampions dan berbagai hiburan lainnya.

Dengan mengusung konsep kekinian, Go Fun Bojonegoro ini selalu menjadi jujukan para milenial untuk hangout bersama. Disamping konsep yang kekinian harga tiket masuk tempat wisata ini juga relatif murah dan masih bisa dijangkau oleh para pelajar.

Apalagi nuansa pada malam hari di Go Fun ini begitu indah dengan berbagai sentuhan nuansa lampu yang gemerlap. Disetiap sudut selalu ada spot foto epic yang tidak boleh dilewatkan ya sob.

Untuk lebih jelas dan lengkapnya, simak ulasan topwisata tentang Go Fun Bojonegoro ini ya.

Lokasi Go Fun Bojonegoro


Lokasi Go Fun ini terletak di Jl. Veteran No.20, Jambean, Sukorejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62115.

Lokasinya yang terletak di Jantung kota Bojonegoro, membuat tempat wisata ini selalu ramai para pengunjung, apalagi jika weekend atau malam minggu tiba. Tempat wisata ini dijamin tidak akan pernah sepi deh.

Untuk menuju ke lokasi wisata Go Fun Bojonegoro, sobat topwisata bisa menggunakan berbagai kendaraan termasuk roda dua, roda empat dan kendaraan besar seperti bus. Karena medan jalan yang sudah ada ini bisa dilewati berbagai macam jenis kendaraan.

Harga Tiket dan Jam Buka Go Fun Bojonegoro


Untuk bisa masuk serta bermain di area Go Fun ini, sobat topwisata akan disajikan beberapa pilihan tiket eksklusifnya lo, seperti :

Tiket Reguler Senin-Jumat Rp15.000
Tiket Reguler Sabtu-Minggu Rp20.000
Tiket Terusan Senin-Jumat Rp45.000
Tiket Terusan Sabtu-Minggu Rp55.000

Sungguh sangat murah bukan, dengan harga tiket itu sobat topwisata sudah bisa puas menikmati semua fasilitas yang ada di Go Fun Bojonegoro ini.

Jam buka Go Fun Bojonegoro ini mulai pukul 16.00 sampai dengan pukul 22.00 dan buka setiap hari.

Biasanya para pengunjung datang kesini menghabiskan waktu 3 jam lebih, dan jam kunjungan tertinggi antara pukul 18.00 sampai dengan pukul 21.00 di hari libur. Sehingga sobat topwisata harus bisa mengantisipasi ya jika ingin leluasa berkunjung kesini dan menikmati semua wahana permainnya. 

Kemudian untuk biaya parkir kendaraan disini roda dua sebesar Rp 2.000 dan roda empat sebesar Rp 5.000.

Fasilitas dan Wahana  Go Fun Bojonegoro


Fasilitas yang ada di tempat wisata ini terbilang cukup lengkap, karena tempat wisata ini mengusung konsep kekinian serta profesional dari pihak pengelola, dijamin para pengunjung tidak akan merasa kecewa jika berkunjung kesini.

Sebut saja fasilitas standart yang ada termasuk Lahan parkir yang luas, Area Wifi Spot, Area Foto Spot, Area Kuliner, Area Belanja Souvenir, Area Istirahat (Gazebo), Mushola dan masih banyak lagi.

Kemudian untuk para pengunjung yang membawa makanan dari luar akan di screening waktu masuk ke tempat wisata, dikarenakan para pengunjung dilarang membawa masuk makanan atau minuman dari luar.

Wahana Go Fun Bojonegoro atau biasa disebut GoFun Entertainment Compelx Bojonegoro ini menyediakan berbagai wahana yang menarik serta menyenangkan untuk para pengunjung nikmati. Wahana tersebut antara lain Beruang Madu, Bom Bom Car, Dermolen atau Kincir Angin, Galaxy, Happy Disco, Kereta Koboy, Pirate Ship, Rodeo Bull, Tarian Ubur-Ubur, dan Komedi Putar.

Wahana-wahana diatas tidak termasuk dalam tiket masuk tadi ya sobat, sehingga sobat topwisata harus membayar dengan biaya sendiri. Tenang saja biaya untuk menikmati wahana diatas tidaklah mahal kok. Harganya mulai Rp 10.000 sampai dengan Rp 25.000.

Selain itu tidak ketinggalan berbagai atraksi yang tidak kalah menarik untuk dicoba bersama keluarga. Terdapat atraksi Rumah Kaca, Jungle Safari, Rumah Bencana, Rumah Jagal, dan Air Mancur Menari.

Atraksi-atraksi ini tidak ada setiap hari, jadi ketika hari liburan atau weekend tiba, atraksi ini akan dipertontonkan untuk para pengunjung Go Fun Bojonegoro. dengan gemerlap lampu warna-warni yang mengiri atraksi tersebut, saya yakin sobat topwisata akan merasa terkesan dengan keindahan ini.

Selain menikmati wahana-wahana yang seru serta mengasyikan tadi, sobat topwisata juga bisa menikmati dentuman musik Jazz, Pop, bahkan dangdut dari panggung konser musik Go Fun Bojonegoro ini.

Galeri Foto Go Fun Bojonegoro







Bagaimana sobat topwisata, apakah kalian tertarik mengunjungi Go Fun Bojonegoro ?


TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan