Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Small World Purwokerto, Persembahan Miniatur Dunia

Small World Purwokerto, Persembahan Miniatur Dunia

Small World Purwokerto



Sobat topwisata pernah mengelili dunia dalam waktu 1 hari, atau bahkan beberapa jam saja…???

Tenang jangan bingung, topwisata punya referensi buat kamu yang hobi keliling dunia tapi hanya butuh modal Rp 25.000 saja. Ya, Hanya modal Rp 25.000 kalian bisa keliling dunia di Small World Purwokerto.

Small World Purwokerto adalah salah satu wisata unik yang ada di jawa tengah ini, menyajikan berbagai macam miniatur bangunan epic yang ada di belahan dunia. Mulai dari Patung singapura, Gedung Petronas, Menara Pisa, Menara Eiffel, dan masih banyak lagi.

Sobat topwisata jangan lewatkan mengunjungi tempat ini ketika musim liburan datang, karena dengan berbagai lokasi spot foto epic tadi, Dijamin kalian akan menjadi trending topik seharian di media sosial sobat. Tentunya dengan sudur pandang kamera atau angle yang pas ya.

Sebelum sobat topwisata memutuskan untuk mengunjungi Small World Purwokerto, sebaiknya sobat topwisata baca ulasan berikut.

Lokasi Small World Purwokerto


Lokasi Small World Purwokerto ini terletak di Jl. Raya Baturaden Barat No.270, Ketenger, Baturraden, Dusun I Karangmangu, Karangmangu, Baturraden, Purwokerto, Jawa Tengah 53151.

Lokasinya yang tidak jauh dari tempat wisata populer di Purwokerto yaitu kompleks wisata baturaden, Namun Lokasi Small World ini terletak di seberang tempat wisata itu.

Small World ini masih dalam area daerah baturrden tapi tidak masuk area wisata baturraden, Jika sobat topwisata mau ke tempat baturraden dari bundaran pringsewu lurus, jika sobat topwisata mau ke small waorld dari bundaran pringsewu ambil kiri lurus terus ke arah PLTA.

Harga tiket masuk dan Jam Buka Small World Purwokerto


Harga tiket masuk wisata Small World Purwokerto ini sebesar Rp 25.000 untuk weekend dan Rp 20.000 untuk weekday. Selisih cuma sedikit ya sobat, namun jika sobat mengajak keluarga lebih dari 5 orang ya sedikit kerasa.

Jam buka tempat wisata Small World Purwokerto ini mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 17.00 dan buka setiap hari.

Biasanya para pengunjung menghabiskan waktunya di tempat ini kurang lebih 1 jam, mereka biasanya menghabiskan waktunya dengan berfoto dan berteduh sembari melihat pemandangan alam yang indah.

Waktu kunjungan wisata Small World Purwokerto paling tinggi ini mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 15.00 pada hari minggu. Jadi sobat topwisata harus benar-benar bisa mengatur waktu dan hari kedatangan di tempat ini ya. Biar dapat foto-foto yang instagramable.

Fasilitas yang ada di Wisata Small World Purwokerto


Fasilitas yang ada di tempat ini terbilang cukup lengkap, karena mulai dari Toilet, Kamar Mandi, Mushola, Gazebo, Area Bermain anak, Area Parkir dan beberapa spot wahana gratis sudah tertata dan terawat dengan baik disini.

Disini sobat topwisata bisa berfoto dengan sepuasnya pada miniatur Kincir Angin khas Belanda dengan bunga tulip yang khas, Patung Merlion, Twin Tower, Big Ben, Colosseum, Angkorwatt, Menara Eiffel, Kinkakuji, Taman Bunga Sakura, Opera House Sidney dan banyak lainnya.

Di dalam Small World ini juga terdapat Small Gardennya juga lo sobat, jadi sobat topwisata bisa berlama-lama disini sambil berfoto dengan taman buatan berbunga warna-warni serta beberapa objek untuk spot foto atau selfie seperti becak, sepeda dan ada miniatur Tembok Besar Cina.

Galeri Foto Small World Purwokerto












Bagaimana sobat topwisata, apakah kalian tidak tertarik mengunjungi Small World Purwokerto ?


TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan