Minggu, 29 Desember 2019

Florawisata San Terra Pujon Malang, Instagramable dan Ramah Anak

Flora wisata San Terra de La Fonte







Florawisata San Terra Pujon Malang, Instagramable dan Ramah Anak @malang-post.com

Malang lagi-lagi menambahk tempat wisata baru yang sangat instagramable, kali ini yang baru di Malang adalah tempat wsata Florawisata San Terra.

Florawisata San Terra ini masih termasuk dalam desa wisata Pujon Kidul ya. Jadi kalian selagi menikmati keindahan desa wisata di Pujon Kidul, juga bisa menikmati indahnya hamparan bunga di Florawisata San Terra.

Jika topwisata lover penasaran dengan wahana wisata apa saja sih di Desa Wisata Pujon Kidul, ada baiknya simak ulasan topwisata yang lalu yaitu : Mengexplorasi Desa Wisata Pujon Kidul yang begitu memukau wisatawan.

Lanjut ke wisata Florawisata San Terra de Lafonte. wisata ini masih tergolong tempat wisata baru topwisata lovers, karena baru tanggal 24 Desember 2019, tempat wisata ini baru di launching.

Florawisata San Terra de Lafonte tergolong tempat wisata baru, namun antusias para pengunjung untuk menikmati hamparan ribuan bunga berwarna-warni begitu luar biasa. Hal itu nampak dari rating google trend wisata Florawisata San Terra de Lafonte Malang yang mengalami lonjakan luar biasa di liburan natal dan tahun baru ini.

Florawisata San Terra de Lafonte ini sendiri adalah tempat wisata dengan berbagai wahana kekinian seperti, edukasi tentang pembibitan bunga, merawat bunga, sampai beragam spot foto instagenic ada di Florawisata San Terra de La Fonte.

Bagi kalian yang penasaran dengan tempat wisata instagramable Florawisata San Terra de La Fonte. Yuk simak ulasan topwisata berikut.

Lokasi wisata Flora wisata San Terra de La Fonte


Lokasi wisata Flora wisata San Terra de La Fonte ini terletak di alamat Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Pasti bagi kalian warga jawa timur atau warga batu malang pasti tahu kan tentang desa wisata pujon ini. Nah langsung saja ke tempat wisata Flora wisata San Terra de La Fonte bagi yang sudah faham dengan rute jalan menuju tempat wisata ini.

Bagi yang belum tahu dengan alamat pasti tempat wisata Flora wisata San Terra de La Fonte, mimin akan bagikan peta lokasinya ya.



Harga tiket masuk dan Jam buka wisata Flora wisata San Terra de La Fonte


Harga tiket masuk tempat wisata Flora wisata San Terra de La Fonte ini cukup murah sekali ya topwisata lovers, para pengunjung hanya membayar Rp 25.000 saja per orang sekali masuk, dan kalian sudah bisa menikmati sejuta wahana epic di tempat wisata ini.

Harga tiket masuk tempat wisata ini memang tergolong sangat murah ya, apalagi tidak ada perubahan harga ketika datang kesini weekday maupun weekend.

Kemudian untuk jam buka wisata Flora wisata San Terra de La Fonte ini mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 17.00 dan buka setiap hari. Biasanya para pengunjung menghabiskan waktunya di tempat wisata ini kurang lebih 2 jam, dan jam kunjungan paling populer adalah antara pukul 09.00 sampai pukul 12.00. Jadi kalian yang ingin menikmati tempat wisata Flora wisata San Terra de La Fonte, ada baiknya hindari jam-jam tersebut ya.

Harga tiket masuk
Weekend / Weekday : Rp 25.000
Jam Buka : 07.00 - 17.00
Jam Kunjungan Populer : 09.00 - 12.00

Apa sih yang menarik di Flora wisata San Terra de La Fonte


Bagi kalian yang merencanakan ingin berlibur ke tempat wisata Flora wisata San Terra de La Fonte, jangan ragu deh. Karena tempat wisata ini kece banget, dan sangat cocok untuk muda mudi yang gemar dengan foto-foto instagramable ya.

Wisata Edukasi

Tempat wisata Flora wisata San Terra de La Fonte ini juga mengutamakan tentang tempat wisata edukasi yang begitu bagus. Para petugas akan sigap dan jelas menerangkan cara-cara pembibitan, pemeliharan, siklus kehidupan bunga-bunga indah yang ada di tempat wisata ini.



Flora wisata San Terra de La Fonte ini terdapat kurang lebih 700 jenis bunga, dan yang paling waw. Bunga yang ada di Flora wisata San Terra de La Fonte juga ada yang didatangkan dari luar negeri. Pihak pengelola juga mengawinkan serbuk berbagai jenis bunga impor dari Eropa dan Amerika tersebut supaya bisa hidup dengan iklim yang ada di Indonesia.

Bunga itu ada yang tumbuh di lahan, ada yang merambat dan ada yang tergantung. Sementara itu, area taman bunga dibagi menjadi dua, indoor dan outdoor. Jenis bunga akan disesuaikan dengan kondisi musim di lokasi itu.

Yang unik lagi dari taman bunga Flora wisata San Terra de La Fonte ini adalah, setiap musim bunga-bunga yang ada disini berbeba-beda dan per tiga bulan bunga harus diganti. Jadi kalian tidak akan bosan dengan tatanan bunga yang itu-itu saja ya guys.

Wisata instagramable Bangunan Tematik

Untuk melengkapi hasrat ingin berfoto, pihak pengelola Flora wisata San Terra de La Fonte sudah menyiapkan beragam bangunan-bangunan instagramable yang siap kalian tangkap dan upload di media sosial.

Bangunan tematik bernuansa Korea dan Belanda hadir di Flora wisata San Terra de La Fonte ini. Dengan lahan wisata seluas 4 hektar, dijamin deh hasrat kamu berswafoto di Tematik bangunan Korea Belanda ini pasti terpuaskan.

Tempat wisata Flora wisata San Terra de La Fonte juga tidak kalah bagusnya dengan tempat wisata tematik bangunan korea lainnya di Jawa Timur seperti Fantasy Korea Kediri.

Serta untuk meminjam hanbok atau pakaian ala meneer Belanda per 30 menit wisatawan bisa merogoh uang Rp 30 ribu – Rp 50 ribu per 30 menit.

Ini nih spot foto Instagramable Flora wisata San Terra de La Fonte


Spot Foto instagramable dengan biaya tiket masuk murah Rp 25.000 di Flora wisata San Terra de La Fonte @wisataoke.com


Spot foto Tematik Menyusuri gang-gang sempit di Bangunan Korea di Flora wisata San Terra de La Fonte @wisataoke.com


Deretan Bangunan Belanda yang siap memanjakan foto instagenic kamu di Flora wisata San Terra


de La Fonte @wisataoke.com
Cibi-Cibi berswafoto di Flora wisata San Terra de La Fonte @wisataoke.com

Fasilitas wisata Flora wisata San Terra de La Fonte

Untuk fasilitas wisata, jangan diragukan lagi deh. Meskipun tempat wisata Flora wisata San Terra de La Fonte tegolong baru, namun pihak pengelola sudah sangat berpengalam dalam menyajikan wisata nyaman bagi para pengunjung.

Fasilitasnya termasuk Lahan parkir yang luas bisa untuk kendaraan roda dua dan roda empat hingga puluhan kendaraan, Toiler yang bersih, Gazebo yang banyak serta nyaman untuk beristirahat sejenak, Serta tempat oleh-oleh dan kantin yang siap mengisi perut kamu yang kosong.

Selain spot foto khas ala Korea dan Belanda, pihak pengelola juga memberikan fasilitas tambahan permainan bagi anak-anak. Fasilitas tersebut meliputi otopet, robot, trampolin, kuda hunting, bumpercar dan smart balance. Dengan rata-rata tiket permainan Rp 10 ribu - Rp 30 ribu.


Bagaimana topwisata lovers, apakah kalian tertarik untuk mengunjungi wisata Flora wisata San Terra de La Fonte di liburan kalian nanti ?



TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Disqus Comments