Senin, 23 Desember 2019

Liburan ala Korea di "Wisata Korea Fantasy Kediri"

Wisata Korea Fantasy kediri


Liburan panjang Natal dan Tahun tentunya menjadi momen yang membahagiakan bagi setiap orang, karena pada hari-hari tersebut pasti bergandengan dengan libur bersama sekolah anak-anak kita. Jadi momen yang pas untuk menikmati hari-hari ini adalah mempersiapkan liburan bersama keluarga.

Bagi kalian yang masih bingung dengan tujuan wisata berlibur saat natal dan tahun baru, tenang saja topwisata ada solusi tempat wisata yang enak dan nyaman untuk di kunjungi ya. Wisata Korea Fantasy di Kediri adalah solusi tepat liburan kalian.

Tempat wisata ini menyajikan sensasi berswafoto yang sangat eksotis ya, karena kalian akan serasa berada di perkampungan Korea lo. Bangunan-bangunan serta suasana di Wisata Korea Fantasy di desain sedemikian rupa agar para pengunjung betah dengan suasana instagramable ini.

Tempat wisata ini memang tergolong wisata baru ya, karena baru tanggal 1 Desember 2019 ini di lanching dan mampu menghipnotis para pengunjung untuk berduyun-duyun datang ke tempat wisata ini.

Berada di kaki gunung kelud akan menjadi nilai tambah sendiri dengan suasana alam yang begitu segar dan menyejukkan mata. Selain berswafoto Wisata Korea Fantasy ini juga mengusung konsep edukasi tentang budaya korea yang juga beragam seperti di Indonesia.

Nah bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk mengunjungi tempat Wisata Korea Fantasy, simak yuk ulasan topwisata berikut.

Lokasi Wisata Korea Fantasy Kediri


Lokasi Wisata Korea Fantasy kediri ini terletak di alamat Margorejo, Manggis, Ngancar, Kediri, Jawa Timur 64291.  Tempat wisata ini tidak jauh dari pusat Kota kediri, tepatnya 60 menit perjalanan dari alun-alun kota kediri atau menempuh jarak sejauh 30 kilometer.

Jalan yang dilalui pun sudah cukup bagus ya, jadi para pengunjung tidak perlu khawatir dengan infrastruktur jalan menuju tempat Wisata Korea Fantasy Kediri.

Harga tiket masuk dan Jam buka Wisata Korea Fantasy Kediri


Harga tiket masuk menuju Wisata Korea Fantasy Kediri ini terbilang sangat murah sekali ya topwisata lovers. Para pengunjung hanya membayar Rp 10.000 saja per orang sekali masuk, dan asyiknya lagi Harga tiket tersebut sama ketika weekend ataupun Weekday.

Jadi kalian bisa memboyong seluruh anggota keluarga untuk menikmati suasana pegunungan dan spot-spot foto instagramable di Wisata Korea Fantasy Kediri.

Memang sih tempat Wisata Korea Fantasy Kediri ini tergolong destinasi baru di Kediri, jadi ada beberapa lokasi yang belum siap menampung jumlah pengunjung yang membeludak saat ini. terutara fasilitas tempat parkir dan tempat untuk berteduh.

Halaman parkir Wisata Korea Fantasy Kediri ini terbilang masih terbuat dari alas tanah, sehingga kalau hujan tiba pastinya akan sangat becek sekali di tempat wisata ini, dan juga tidak ada tempat berteduh yang mencukupi jika hal ini terjadi.

Kemudian yang kurang dari tempat ini adalah ketika membeli makanan dan minuman yang tergolong masih sangat ribet dan menyusahkan. Para pengunjung harus antre pesan makanan dan minuman di stand-stand, kemudian membayar nota tadi dikasir, dan balik lagi di stand untuk mengambil makanan. Jadi kami berharap agar tempat wisata ini menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Jam buka Wisata Korea Fantasy Kediri ini mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 dan buka setiap hari. Biasa para pengunjung menghabiskan waktunya di Wisata Korea Fantasy Kediri kurang lebih 2 jam, dan waktu kunjungan tertinggi antara pukul 13.00 sampai pukul 15.00. Jadi kalian yang ingin berkunjung ke Wisata Korea Fantasy Kediri, harap mengatur ulang jam kunjungannya ya, agar tidak berdesak-desakkan dengna pengunjung lainnya.

Wahana dan Keseruan mengunjungi Wisata Korea Fantasy Kediri


Tempat wisata Korea Fantasy selain mengusung konsep kampung Korea juga mengusung konsep edukasi. Tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga maupun sahabat.

Ide awal dari terbentuknya tempat wisata ini adalah karena sering menonton film-film Korea akhirnya terinspirasi untuk membuat lokasi Wisata Korea fantasy.

Banyak sekali dibangun tempat-tempat berswafoto yang ada di Wisata Korea Fantasy kediri ini seperti taman sakura, bangunan adat khas Korea, pasukan tradisional Korea, terapi ikan, kolam renang karaoke dan wahana lainnya.

Tempat wisata yang mengusung konsep Korea ini pasti terdapat toko oleh-oleh khas korea yang bisa kalian borong lo. Jadi tidak perlu jauh-jauh keluar negeri untuk mendapatkan pernak-pernik khas korea, cukup datang ke Wisata Korea Fantasy kediri.

Tentu dengan keindahan yang ada serta keunikannya, tempat ini pasti menjadi salah satu tempat wisata favorit terbaru di daerah Kediri dan sekitarnya. Pasalnya memang tempat wisata ini sangat indah sekali dan mampu menghipnotis wisatawan yang berkunjung di sini.

Disamping menikmati pemandangan yang indah ala-ala korea, topwisata lovers juga bisa mencoba baju adat atau hanbok korea lo. Harga yang ditawarkan pun beragam ya, mulai dari Rp 20.000 sampai Rp 50.000 aja, dan kalian juga bisa menyewa fotografer handal untuk mengabadikan momen kalian di Wisata Korea Fantasy kediri.


Fasilitas yang ada di Wisata Korea Fantasy kediri


  1. Perkampungan Korea
  2. Taman Bunga Sakura di Korea
  3. Rumah Tradisional Korea
  4. Persewaan Kostum Hanbok Korea / Baju adat Korea
  5. Kolam Renang mini
  6. Terapi Ikan
  7. Playground
  8. Karaoke dan Live Musik saat weekend



Bagaiamana topwisata lovers, apakah kalian tertarik untuk mengunjungi Wisata Korea Fantasy kediri di libur natal dan tahun baru kalian ?

Galeri Foto Wisata Korea Fantasy kediri





Suasana indah dengan perpaduan bungan sakura di Wisata Korea Fantasy Kediri @id/dahliaprastyo


Menyewa baju Hanbok hanya Rp 20.000 di Wisata Korea Fantasy Kediri @ig/__henitaraamt/


Suasana pertokoan di korea hanya dengan mengunjungi Wisata Korea Fantasy Kediri @ig/kinos06


TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Disqus Comments