Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Kebun Bunga Matahari Kediri, Spot Foto Instagenic

Kebun Bunga Matahari Kediri, Spot Foto Instagenic

Kebun Bunga Matahari yang Viral di Kediri


Sobat topwisata apakah perlu mengunjungi Kota Kediri ? Kota Kediri adalah salah satu tempat tujuan wisata yang ada di Jawa Timur. Banyak sekali wisata hits yang ada disini termasuk Wisata Religi, Wisata Hiburan, Wisata Alam, maupun Wisata Kuliner.

Topwisata mempunyai referensi salah satu tujuan wisata ngehits yang murah meriah di Kediri, wisata itu adalah Kebun Bunga Matahari yang terletak di Desa Pojok Kediri. Area kebun Bunga Matahari ini memiliki luasan 900 meter persegi, sehingga membuat para pengunjung seperti di hamparan padang savana bunga Matahari.

Untuk lebih jelas dan lengkapnya tentang Surga tersembunyiKebun Bunga Matahari yang Viral di Kediri “, simak ulasan topwisata berikut.

Lokasi Kebun Bunga Matahari Kediri


Lokasi kebun Bungan Matahari Kediri ini terletak di Jl. Selomangleng No.143, Pojok, Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur 64115.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Wisata Bunga Matahari Kediri


Harga tiket masuk ke wisata Bunga Matahari Kediri ini adalah gratis ya sobat, kalian hanya membayar biaya parkir saja sebesar Rp 2.000 untuk kendaraan roda dua, dan Rp 4.000 untuk kendaraan roda empat.

Jam buka wisata Kebun Bunga Matahari Kediri adalah mulai 08.00 sampai dengan pukul 17.00.

Baca Juga :
Lanjut ke Kebun Bunga Matahari yang Viral di Kediri

Fasilitas apa saja yang ada di wisata Kebun Bunga Matahari

Fasilitas yang ada di tempat wisata ini memang terbilang sangat minim, namun fasilitas penunjang pokok tetap ada kok, seperti Kamar Mandi / Toilet, area Kuliner, area Belanja dan Area tempat istirahat. Lahan parkir yang ada di tempat wisata ini juga cukup luas untuk menampung puluhan kendaraan roda empat

Kapan Bunga Matahari Kediri ini Bermekaran ?


Kebun Bunga Matahari yang berlokasi di Kecamatan Mojoroto Kota Kediri ini biasanya mekar ketika bulan Juni sampai dengan bulan Desember. Karena saat itu curah hujan yang terbilang tidak terlalu tinggi seperti di Musim hujan bulan-bulan Januari – April.

Jadi sobat topwisata bisa foto selfie dengan ratusan bunga matahari dengan keindahannya.

Galeri Foto Kebun Bungan Matahari Kediri







TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan